Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bidvertiser Bagi-Bagi Hadiah Di Akhir Tahun 2016

Hallo Agan bacanulis.com sekalian... 
Kali ini saya ingin menunjukkan hadiah yang diberikan bidvertiser. Pada awalnya saya sudah meninggalkan bidvertiser sebagai ladang dollar saya, yang juga saya sempat mendapatkan pendapatan dari bidvertiser, namun karena sudah tidak maksimal, yaaa... saya tinggalkan. Tak sengaja di tahaun 2016 di bulan desember pada tanggal 7 saya membuka kembali akun bidvertiser, eh... disitu ada informasi hadiah sebesar 10 dollar bagi publisher yang bersedia membagi screenshoot pembayaran yang pernah didapat dari bidvertiser.

Ya.. kebetulan saya juga pernah dapat bayaran sebesar 62 dollar ditahun 2014, nah jadi saya berkesempatan untuk mendapatkan bonus tersebut. Kemudian, langsung saja saya ke TKP untuk screenshoot pembayaran bidvertiser tahun 2014 tersebut yang ditransfer ke akun paypal saya. 

Hasil screenshoot tersebut saya bagikan di facebook saya, dan kemudian saya konfirmasi ke pihak bidvertiser bahwasanya syarat sudah saya laksanakan. Keseokan harinya langsung nongol 10 dollar di akun bidvertiser saya. Bidvertiser pun transfer ke paypal saya tepat pada tanggal 29 Desember 2016.

Dan ini buktinya:


Yang ingin saya sampaikan ke agan, ayoo segera daftar di bidvertiser. Walau tak sebagus adsense pendapatannya. Namun bisa dicoba sebagai alternatif keduanya. Karena bila dipikir-pikir mereka begitu rela memberikan 10 dollar secara cuma-cuma, berarti mereka sangat ingin mendatang publisher sebanyak-banyaknya. Penghasilannya juga fair bila dibandingkan dengan advertising yang lain. Kalaupun pendapatan kita perhari sangat minim... tapi tenang saja sob, masih ada pembagian keuntungan perbulannya.

Sippp.... good luck