Skip to main content

Review Pendapatan Infolinks 2017

Sahabat bacanulis.com sekalian... mungkin ketika kita berbicara alternatif terbaik adsense pasti akan berbeda-beda pendapat setiap orang. Namun, semua pendapat tersebut tentu berdasarkan fakta dan data yang ada. Kali ini saya akan sharing berkaitan pengalaman saya mencoba alternatif dari adsense yaitu Infolinks. 

Bila kita menuju website infolinks ataupun halamannya yang ada di facebook, mereka meng-klaim merupakan jaringan terbesar nomor 3, yaitu setelah adsense dan amazon. Tapi apakah dengan klaim seperti itu sesuai dengan pendapatan sebagai publishernya. Tentu juga tergantung masing-masing orang dengan webnya yang diunggulkannya dalam mencari pundi-pundi dollar dari internet. Sahabat sekalian saya akan menunjukkan data screenshoot pendapatan saya dari infolinks, saya merasa sungguh kecewa melihatnya. Bagaimana tidak? sekarang untuk medaftarnya saja sudah susah, saya perlu sampai 2 kali mendaftar baru keterima. Nah.. dalam perjalanannya sungguh tidak sesuai dengan yang diharapkan.

Tapi ini hanya pengalaman pribadi saya, tpi masih banyak rekan-rekan bule yang mengunggulkan pendapatan dari infolinks berarti mereka merasa puas. Dari pengalaman saya tersebut juga bisa saya ambil pelajaran, setiap mencari alternatif dari adsense, kita juga harus siap dengan traffik yang tinggi bila ingin hasilnya memuaskan. Jika tidak! jangan terlalu berharap, nanti akan juga kecewa. Apalagi niatnya memang untuk komersial, ini lebih dikwatirkan lagi. heheheee....

Saya memasang script infolinks, diwebsite dengan pengunjung kebanyakan non-indonesia, karena memang untuk mendaftar blog indonesia tidak bisa, alias gak bakal diterima. Nah... berbagai fasilitas bentuk iklan sudah saya gunakan, sehingga bolak-balik dimodifikasi untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Tapi, toh... hasilnya sama saja. Jikapun mendapat ecpm yang bagus, di beberapa hari berikutnya ecpmnya benar-benar parah...

Jadi, saya berkesimpulan dari website yang saya pasang script infolinks... dengan pengunjung direct atau langsung menuju ke web, bukan dari hasil pencarian. Hal ini menambah ketidakoptimalan dari pendapatan..

Okay dech.. berikut screenshoot dari infolinks saya:




Diatas merupakan sebagian data yang saya berikan, namun saya pikir sudah menjadi gambaran dan pertimbangan agan-agan sekalian. 
Kemudian bagi yang minat dengan akun infolinks saya, boleh juga kalau ada yang minat... hehehe

Silahkan agan sekalian bisa berbagi pengalaman dengan dengan saya berkaitan dengan perolehan sebagai publisher infolinks.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar