3 Pilihan Perusahaan Iklan Terbaik Menjadi Publishernya

3 Pilihan Perusahaan Iklan Terbaik Menjadi Publishernya

Sahabat bacanulis.com, bila menelisik perusahaan periklanan terbesar yang menjangkau ke seluruh Negara adalah Google Adsense. GA menjadi pilihan utama bagi orang-orang yang mengejar pundi-pundi uang dari internet. Namun, untuk tahun 2017 ini rasanya sangat sulit untuk dapat diterima menjadi publisher GA. Walau besar harapan diterima, namun banyak yang kecewa. Dari pengalaman saya tahun 2014 masih lebih gampang keterima GA. Lama-kelamaan menjadi sulit karena semakin banyaknya blogger atau websiter yang tertarik meraup keuntungan dari GA. Sehingga wajar saja, kalau GA juga semakin mudah menyeleksi mana yang OK menjadi publishernya.

Sejenak kita lupakan dulu GA, sebab alternatif GA juga banyak. Bagi yang sudah bosan tidak lulus-lulus keterima GA. Nih sahabat ID Info yang bisa menjadi alternatifnya, mudah-mudahan bermanfaat.

1.      Infolinks
Untuk infolinks tidak ada ketentuan pengujung, namun diharuskan blog atau website berbahasa inggris. Jenis iklannya CPC, memperoleh uang karena klik dari pengunjung. Pembayaran mencapai minimum 50 dollar dengan jangka waktu 45 hari. Silahkan daftar disini!
2.      Bidvertiser
Untuk daftar menjadi publishernya tanpa syarat khusus, artinya setiap blog dan website langsung berkesempatan menjadi publishernya. Untuk hasil optimal jangan matikan iklan popnya. Jenis iklannya CPM/CPC/CPA. Jelas uang dari CPA (Cost Per Action) lebih besar. Pembayaran minimum 10 dollar, dengan jangka waktu 30 hari. Silahkan daftar disini!
3.      A-ads
Untuk menjadi publisher sangat mudah, kunjungi saja langsung websitenya. A-ads ini modelnya CPM dan CPC, CPM terhitung dari pengunjung unik. Sehingga dari pengalaman saya A-ads membanyar mahal dan bayaran setiap hari, jika mencapai 0,0001. Pembayaran dengan mata uang bitcoin. Silahkan daftar disini!

Silahkan daftar di salah satu agen periklanan di atas. Ke 3 agen periklanan diatas sudah benar-benar terbukti membayar dan tidak pernah telat dalam pembayarannya. Sehingga agan/aganwati jangan ragu mengambil salah satu alternative di atas.

Yang menjadi pertimbangan sebagai pengganti GA adalah:
1.      Jelas terbukti membayar
2.      Ringan tampilan iklannya
3.      Lebih bagus iklan sesuai target Negara
4.      Jangka waktu pembayaran yang tidak terlalu lama, maksimal 45 hari
5.      Tidak ada tenggang waktu pembayaran.
6.      Memiliki nilai yang wajar untuk withdraw
Buka Komentar