10 Alasan Bagi Wanita atau Ibu Rumah Tangga Wajib Memulai Bisnis Internet

Bagi seorang wanita singgel atau ibu rumah tangga yang ingin memulai bisnis, menurut saya bisnis internetlah yang sesuai dengan mereka. Sebab wanita atau ibu rumah tangga yang tidak berkarir dalam dunia kerja nyata, yang berfokus untuk mengurus anak-anaknya, maka lebih sangat baik untuk memulai bisnis internet, yang merupakan salah satu cara tercepat dan terpandai bagi wanita atau ibu rumah tangga untuk menghasilkan uang. Berikut ini akan saya paparkan 10 alasan untuk memulai bisnis internet bagi wanita atau ibu rumah tangga dan satu alasan mengapa kebanyakan wanita atau ibu rumah tangga tidak melakukannya!

1.      Uang.
Didalam dunia bisnis internet jangkuan terhadap orang-orang sungguh luas. Dengan begitu, maka peluang menghasilkan uang juga sangat besar. Dengan usaha yang murni dan sederhana, kita semua bisa menggunakan lebih dari itu. Apakah dengan tujuan untuk melunasi hutang-hutang, membantu suami untuk memenuhi kebutuhan keluarga, bahkan mengembangkan bisnis untuk pension dimasa tua yang bahagia. Dengan prilaku yang bijak memanfaatkan hal tersebut, bisnis internet bisa langsung mendatangkan penghasilan.
2.      Keluarga.
Mari kita hadapi itu Moms, banyak dari Anda ingin pulang bersama anak-anak Anda. Pekerjaan di rumah sangat bagus karena alasan itu ... kecuali jika Anda harus meninggalkan rumah untuk janji temu, pesta, atau panggilan penjualan. Kemudian Anda kembali ke pengasuh bayi dan berada jauh dari anak-anak Anda. Bisnis internet benar-benar memungkinkan Anda menjalankannya dari rumah.
3.      Harga Diri.
Kebanyakan dari kita yang terlalu sibuk menjadi wanita singgel, Ibu, istri, dan anggota masyarakat, kita lupa menempa sesuatu dalam hidup kita yang mencerminkan diri dan mengasah jiwa. Memulai bisnis sendiri akan membuat semakin percaya diri dalam keluarga sampai pada lingkungan masyarakat. Dan ini merupakan perasaan yang membahagiakan walau sekedar menjadi usaha sampingan dalam tugas pokok mengurus dan mendidik anak-anak. Hal ini juga membuat para wanita singgel, ibu atau istri menjadi pemenang dalam hidup Anda sendiri!  
4.      Komunitas.
Komunitas kita yang kita tinggali lebih baik karena kita sudah memulai bisnis. Ini memberikan pemodelan peran yang baik untuk anak-anak kita, memberikan basis pajak untuk program-program yang diperlukan seperti polisi dan api, dan sebuah komunitas di mana orang-orang menunjukkan kebanggaan dan kerja keras adalah tempat tinggal yang lebih baik untuk kita semua. Mungkin Anda akan menginspirasi lebih banyak wanita di komunitas Anda untuk memulai bisnis!
5.      Kurangi Pajak.
Kebanyakan wanita yang melakukan bisnis internat di rumah akan bisa mengurangi biaya untuk pajak yang besar. Mampu mengurangi pembayaran pajak berarti akan lebih banyak uang di saku didalam kantong Anda, dan itu bagus!
6.      Berbisnis di internet, tingkatkan nilai tabungan rumah tangga.
Bila bekerja di internet, berarti tidak memerlukan dana belanja untuk membeli pakaian mahal untuk bekerja. Berbeda jika bekerja di sebuah perkantoran akan butuh lebih dari $ 150 secara profesional rata-rata untuk wanita bisa menghabiskan biaya dalam keperluannya untuk tampil bagus dikantor. Anda bisa bayangkan TIDAK harus membeli baju kerja yang mahal lagi, dan berapa banyak jumlah uang setahun Anda dapat menghemat anggaran keluarga?
7.      Fleksibilitas.
Dengan berbisnis internet di rumah, maka seorang ibu dapat mengatur waktu untuk anak-anaknya setiap saat mereka butuhkan. Seorang ibu siap sedia ketika anaknya sedang sakit atau patah hati, ada waktu luang untuk berkujung ke sekolah melihat bagaimana perkembangan pendidikan anaknya, mengantar anaknya secar rutin untuk memeriksa kesehatannya, sesekali bersama dengan anak-anaknya duduk-duduk santai di taman dan sambil membaca buku atau seorang ibu memberikan motivasi-motivasi dalam menjalani kehidupan. Dan pikirkan berapa banyak waktu yang diberikan oleh bos jika Anda bekerja di kantor untuk hal-hal yang sangat penting dalam hidup Anda?
8.      Membangun bisnis sendiri, berarti tidak berada dalam belas kasihan PHK.
Dalam alas an ke 8 ini jangan salah paham, karena bisnis apapun itu termasuk bisnis internet juga bisa macet. Akan tetapi setidaknya Andalah yang memegang kendali dan sebagai pengambil keputusan, bukan orang lain.
9.      Hasil ditentukan oleh Anda sendiri dan seberapa banyak Anda bekerja.
Hasil tentu tidak akan menghianati usaha. Tidak ada lagi keluhan dalam hati untuk menuntut gaji yang menyebabkan pikiran menjadi stress dan tidak perlu lagi meminta untuk kenaikan gaji yang bahkan harus terlebih dahulu melakukan kekerasan. Jika Anda mendidik dan mengembangkan diri sendiri dengan benar, pasti Anda akan sukses dalam menggeluti bisnis internet tersebut. Cukup dengan menggabungkan kerja keras + ketekutan = pendapatan yang tidak terbatas.
10.  Menjual situs.
Dari pengalaman yang ada, jika sebuah situs sudah cukup berkembang, cukup besar, dan cukup sukses, Anda akan ditelepon seseorang untuk berinvetasi di situs Anda, bahkan jikapun Anda sungguh berniat menjual situs tersebut tentu harganya mampu mencapai ratusan ribu dolar.

Mulai sekarang bangunlah bisnis Anda, sebab semakin lama Anda berada didalamnya maka pengalaman berharga akan cepat Anda dapatkan.

Nah.. Ini salah satu alasan mengapa kebanyakan wanita singgel, ibu, dan istri tidak memulai bisnis internet ;


Ada perasaan takut gagal jika tidak mampu menyenangkan semua orang dengan bisnis yang ditekuni. Ini merupakan tekanan yang dialami, sehingga takut untuk memulai dan mencoba. Jangan berfokus hanya pada besaran yang harus dihasilkan, tapi menjadi ibu rumah tangga yang sempurna bagi anak-anak itu lebih baik dengan banyak waktu untuk mengembangkan bisnis internet di rumah. Anda bukan harus mampu untuk meyakinkan dunia, ibu mertua atau tetangga sebelah rumah bahwa Anda mampu berhasil di bisnis tersebut, namun focus terlebih dahulu dalam memulai dan mencoba bisnis, serta menggapai impian Anda. Jika itu berjalan, maka penghasilan yang baik di tempat yang tepat akan mengikuti Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel