Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bayaran Terbaru dari A-Ads Bulan Juli 2017

Sudah masuk lagi pembayaran a-ads.com ke alamat bitcoin saya. Pembayaran dari a-ads memang otomatis tanpa melakukan withdraw terlebih dahulu, setelah pendapatan sudah diambang batas untuk pembayaran, a-ads langsung mengirim pembayaran. Selama saya mengikuti program publisher di a-ads pendapatan tergolong lumayan ketimbang ppc atau cpm yang lainnya. Apalagi a-ads membayar tanpa ada klik iklan satupun, ini sungguh menguntungkan, bukan?.

Jenis iklan di a-ads sangat fast loading…dengan menggunakan html saja. Tampilannya juga sangat nyaman dengan jenis banner dan text yang elegan. Keunikan iklan dari a-ads yang lainnya adalah para advertiser mereka yang berbeda dengan pengiklan lainnya. Kita bisa lihat dari iklan yang ditayangkan.

Diatas sekilas pembuka dari saya berkaitan dengan a-ads. Oh ya… inilah bukti pembayaran dari a-ads pada bulan Juli 2017.

Angka dari pembayarannya juga sudah berubah, tidak lagi 0,0001 tetapi menjadi 0,001. Dari perubahan  tersebut pembayaran yang biasanya setiap hari, kini karena perubahan angkanya semakin besar, maka harus juga sabar menunggu sampai 0,001. Hal ini saya pikir tidak terlalu penting, karena yang terpenting a-ads setia membayar para publisher.

Saya sangat menyarankan kepada siapapun itu yang memiliki web/blog untuk mendaftar segera kepada mereka, apalagi yang terus-terusan masih di tolak GA. A-ads berbeda dengan GA, karena itu ini dapat dijadikan sebagai alternatif, bahkan menjadi iklan utama. Pembayarannya juga dengan bitcoin, ini juga menjadi keuntungan sebagai tujuan untuk berinvestasi. Bisa kita cek sendiri di bitcoin.co.id berpa nilai 1 btc sekarang? Nilainya terus melejit naik… sehingga walau bayaran kita terbilang masih kecil karena pengunjung juga masih minim, tapi bisa jadi nilainya akan terus bertambah seiring berkembanganya mata uang digital tersebut.

Okey dech… semoga sahabat-sahabat sekalian dapat termotivasi dari bukti pembayaran yang sudah saya berikan.