Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jenis Iklan Terspektakuler Dari Infolinks

Infolinks merupakan agen periklanan yang berpusat di California saat ini. Mereka mengklaim merupakan perusahaan terbesar nomor 3, setelah Google dan Amazon. Untuk bekerjasama menjadi publisher atau penayang iklan mereka tidak diperbolehkan web/blog yang berkonten bahasa Indonesia. Saat saya mencoba daftar dengan web yang berbahasa inggris pun pernah ditolak. Pada pendaftaran yang ketigalah web saya diterima, itupun dengan email yang berbeda. Seingat saya, kerjasama saya dengan infolinks tersebut di tahun 2016 awal dan sekarang banyak para blogger yang mengeluhkan semakin sulit menjadi publishernya.

Iklan infolinks sungguh sangat unik, sebab kita tidak perlu menyediakan space untuk pemasangan iklannya. Infolinks juga digadang-gadang sebagai alternative dari GA yang terbaik, bahkan iklannya juga dapat digabung dalam satu page web/blog dengan GA. Ini akan lebih menguntungkan untuk meningkatkan pendapatan.

Ke-spektakuler-an iklan infolinks menurut pengamatan saya, terletak pada penggunaan iklan lain yang nantinya akan disatukan dengan infolinks. Coba bayangkan saja jika meletakan iklan dari A-ads.com yang notabene merupakan banner dan juga iklan dari bidvertiser yang juga berbentuk banner dalam satu web/blog, bahkan GA sendiri juga iklannya banner. Itu halaman web/blog pasti menjadi semak karena dipenuhi dengan iklan. Kita juga akan bingung bagaimana menyusun peletakan 2 atau 3 perusahaan periklanan dalam satu web/blog. Disinilah ke-spektakuler-an dari iklan infolinks. Kita tidak bingung jika menggunkan iklan lain yang akan digabungkan dengan iklan dari infolinks. Sebab iklan infolinks tidak memerlukan space iklan, sehingga tampilan web/blog akan tetap menarik. Pelatakan iklan hanya focus pada perusahaan selain infolinks untuk untuk meletakan iklan.

So… ayo daftar menjadi publisher infolinks dan gabungkan dengan iklan dari perusahaan lain. Ini sungguh menarik, bisa melempar 2 burung dengan satu batu. Kita punya 1 web/blog tapi memiliki double income dari lebih 1 perusahaan.