Skip to main content

Jual Akun Adsense US Secara Gratis

Hallo para sahabat blogger… tentu kita tahu apa itu akun US adsense. Ya, bagi para penggiat internet marketing akan ada banyak cara untuk mendapatkan sesuatu yang diinginkan terutama untuk lolos diterima menjadi publishernya Google Adsense. Namun, karena masih kurang beruntung ditolak terus oleh GA, so… masih banyak jalan ke Candi Borobudur. Heheheee…

Termasuk saya pada tahun 2016 nekat membeli akun GA US, karena tak kunjung diterima selama puluhan kali mendaftar. Saya putuskan untuk membeli akun GA US, yang katanya juga memiliki kelebihan salah satunya tahan banned dan harga klik lebih tinggi dibanding GA Indonesia. Pada waktu itu saya membelinya dengan harga Rp 600.000,-. Mungkin sekarang harganya sudah naik, lihat kabar-kabar dari para penyedia jasa juga sudah sulit mendapatkan akun GA US.

Pada tulisan ini dan pada kesempatan ini saya berniat untuk menjualnya kepada rekan-rekan yang beniat untuk memasang web/blognya dengan akun GA US. Untuk harganya sendiri bisa NEGO susuai budget. Rekan-rekan bisa lihat tampilan iklan pada BLOG INI.

Aktivitas yang lain membuat saya tidak sempat lagi menulis. Jika tidak fokus saya pikir hasil juga pasti tidak ada. Blog dengan pengunjung minim tentu hasilnya juga minim.

Okey sekarang saya akan bahas berkaitan dengan tulisan judul yang saya buat. Bagi rekan-rekan yang ingin langsung membelinya, ya monggo kita nego-negoan, tapi bagi yang ingin mendapatkannya secara gratis juga bisa. Syaratnya dengan mengirim tulisan Anda sebanyak 20 artikel, terserah mau niche apa dan sumber darimana, bahkan yang rewrite juga boleh. Tapi, sebagai catatan tulisan harus dengan bahasa sendiri dan minimal isi konten 500 kata, serta terdapat minimal 1 gambar/artikel.

Semoga rekan-rekan ada yang berninat. Saldo sekarang di Akun GA US kira-kira 1 dollar. Bagi yang ingin menaggapi tulisan ini dan langsung bertransaksi bisa hub. WA – 083198055138
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar