Skip to main content

3 Tips Dpt duit dari Produk Digital

Kalo kemarin kami info ttg begitu besarnya peluang jualan produk digital. Sekarang kami akan info 3 Tips Cara mendapatkan byk income dari jualan produk digital.
Yukk disimakkk :

*TIPS 1*

Pelajari cara memaksimalkan FB marketing. Spt FB organik dan FB Ads. Kedua hal ini klo Anda kuasai akan memudahkan kita berjualan produk digital

*TIPS 2*

Perbanyak database, database ini bisa dalam bentuk kontak no wa, alamat email atau apapun. Intinya semakin byk database makin besar calon pembeli

*TIPS 3*

Kuasai cara jualan produk digital, mulai dari copywriting (membuat promo yg menjual) hingga cara closing. Kedua hal ini sangat ampuh utk bs mendatangkan byk income dg menjual produk digital.

Dan satu catatan penting lagi adalah, carilah vendor produk digital yg bs memberikan komisi besar antara 40-50% agar sekali closing, untung yg teman2 dpt akan besar juga.

Nah, khusus bagi Anda yg ingin dpt byk income dari jualan produk digital. Saya Hermas, bersama tim Ednovate besok akan membuka pendaftaran reseller/affiliate produk digital.

Serunya, KOMISI nya GEDE.
Dari 40 hingga 50%
Jadi klo salah satu produk ecourse harganya 780rb. Maka sekali jual, dpt untung 395rb. Asikk kan.
Terus utk yg bergabung, biaya registrasi murah ga sampai 150rb, dan sekali registrasi akan dpt fasilitas belajar langsung dari saya dan tim.

Minggu pertama kita belajar ttg 3 TIPS diatas. Pokoknya diajarin sampai untung terus.
Nah jangan tunda lagi, krn saya akan kasih info detailnya besok (Senin) Pk 13.00 via grup whatsapp.
*Gmn cara bergabung utk dpt infonya?*
Silakan klik ini yaa.
>> https://chat.whatsapp.com/8HgCiYwFEyv3ciRntyq0hB
*) Info ini hanya utk Anda yg serius ingin mendapatkan byk penghasilan dari jualan digital. Diluar itu saya sarankan utk tdk join.

Buat yg sudah klik link diatas siap2 akan saya info ttg jualan produk digital dg komisi 40-50%
.
.
*N.B*
Sudah ratusan yg waiting list, kini giliran Anda utk ikut peluang income ini jg.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar