Skip to main content

Tanya Jawab Seputar DinarDirham - DinarCoin (DNC)

1⃣ *Bagaimana sistem cara kerja DINARDIRHAM*

*_JAWAB :_* Sistemnya, Anda *beli Mata Uang Digital dinardirham yaitu DINARCOIN (DNC)* , dinarcoin ini berlandaskan emas koin 4.25 gram 24 karat. Setelah anda memiliki Mata uang Dinarcoin ini maka Anda berhak mendapatkan _Hak Bisnis_ dan _Hak Bagi Hasil_ dari Prusahaan tiap 30 hari sekali ditransfer oleh Prusahaan DinarDirham masuk ke Dompet digital kita yaitu ETPS wallet . Dan anda berhak mengikuti *Jenjang Karier*nya di DINARDIRHAM ini.

2⃣ *DINARDIRHAM ini apa ya ?*

*_JAWAB :_* DINARDIRHAM adalah _PERUSAHAAN fintech (FINANCIAL TECHNOLOGY) yang mana fintech itu sama halnya dengan Bank konvensional ..tp bedanya fintech adalah bank yg berbasis technology yg telah di support oleh Microsoft dan VISA dan Mastercard.
Dinardirham memiliki produk mata uang digital yaitu Dinarcoin (DNC) yang mana satu2 nya uang digital yg memiliki fisik emas asli 24 karat (4.25 gram /dinarcoin)

3⃣ *MONEY GAME Kah Ini ?*

Perlu dipahami MONEY GAME itu apa sih???
*_JAWAB :_* DINARDIRHAM  adalah Rill BISNIS  bukan Money Game,  Money Game tidk ada usaha,  bermodal Website bisa buat money Game karna keuntungan berasal hanya dari pertumbuhan MEMBER. Dan tidak ada Usaha sama skali.
Sangat BEDA dgn DINARDIRHAM, *OWNER JELAS*, *LEGALITAS OK*, *TECHNOLOGY NYA DI SUPPORT OLEH MICROSOFT*, *BEKERJA SAMA DENGAN VISA & MASTERCARD* Lagi.

4⃣ *Sistem KERJA bagaimana sih ?*

*_JAWAB :_* Yang Pertama *Pasive Income*, Sistem Kerjanya Anda Join saja dulu sudah dapat hasil per 30 hari sekali ditransfer oleh Prusahaan DINARDIRHAM melalui wallet.
*Tanpa Harus jual produk*
*Tanpa Harus cari member.*
Yang Kedua *Aktive* Anda buktikan dulu per 30 hari nya. Ketika Anda sudh buktikan Anda referensi kan kepada teman Anda maka Anda dpt bonus *sponsor* dan Bonus *pasangan* dari Prusahaan DINARDIRHAM. dg _CATATAN BILA MAU DAN TIDAK WAJIB._

5⃣ *Keuntungan JOIN DINARDIRHAM :*

Dapat *Hak BISNIS* nya. Mandapat *Bagi Hasil* nya Otomatis masuk keWALLET dan tinggal di transfer ke rak anda setiap 30 hari. 

6⃣ *Dari Mana Keuntungan DINARDIRHAM mereka bisa kasi keuntungan ?*

*_JAWAB :_* keuntungan perusahaan berasal dari penjualan emas yang di gabungkan dengan technology asset.. yg menjadikan Dinarcoin mata uang digital berlandaskan emas. Dan juga brsal dari kegiatan trading di pasar internasional.

7⃣ *Masalah Halal Haram ?* 

Bagaimana : simple jawaban nya Dinardirham halal Hukum nya pertama  Tidak ada yg dirugikan sistem bagi hasil yg jelas keuntungan yg didapat selain Ilmu dapat juga balik modal + keuntungan nya tidak ada yg dizholimi.  Hari ini banyak org tua kita bermain emas di pengadaian emas murah berbondong beli emas mahal jual, sama hal nya dagang tanah tidak ada hukum nya kita jual tiba tiba tinggi karna pasaran tanah tersebut naik ya naik, tidak ada Hukum jual beli tanah itu haram dan Dinardirham sudah jalan tahun ketiga . Tidak ada pernah gagal bayar.
Masalah riba ..kita berbasis sistem syariah yg mana keuntungan di bagi sesuai dngn keuntungan perusahaan yg di tetapkan yaitu 0% - 15% .

8⃣ *Pertanyaan Muncul TERDAFTAR OJK ngk DINARDIRHAM?*

JAWAB :
Bicara OJK. Ojk  hanya memili tugas mengawasi INVESTASI Contoh, Asuransi, Koperasi, Leasing, Finance .
DINARDIRHAM  bukan tempat INVESTASI asuransi, koperasi dll.
Dinardirham adalah cryptocurrency (uang digital) untuk regulasi UUD yg berkaitan  dengan crypto, indonesia belum memiliki regulasi untuk mengtur uud nya..namun telah di di izinkan beredar dan di izinkan penggunaannya. Jadi ojk tidk memiliki kewenangn untuk mengatur liquiditas cryptocurrency.. tpi tenang dunia crypto memiliko sistem lebih canggih dan lebih aman di bamding ojk yaitu Blockchain dimna blockchain ini adalah sistem yg mengatur pergerakan dan jumlah uang digital secara global dan sistem peer to peer serta transparan jadi kita bisa melihat langsung secara transparan.



9⃣ *Kapan dapat edukasi nya ?*

Setelah terdaftar Tim akan memasukkan di dalam grup.
Jangan malu untuk bertanya....kami siap membantu..

Hubungi: WA (083198055138)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar