Cara Mendaftar, Deposit dan Withdraw di DinarDirham

Cara Mendaftar, Deposit dan Withdraw di DinarDirham

Cara Mendaftar, Deposit dan Withdraw di DinarDirham

Sebagai masyarakat yang bijak, tentu ingin mengelola uang dengan sebaik-baiknya. Menyimpan aset dengan aman, sekaligus bisa terkelola dengan baik.
DinarDirham merupakan solusinya, berawal dari Visi untuk mensejahterahkan pemilik walau hanya punya 1 DinarCoin (DNC), ini sebuah tujuan mulia untuk menjadi kaya berjama'ah atau setidaknya mengamankan aset dari serangan inflasi. 

Nah... tungguh apalagi, silahkan menjadi orang terdepan untuk mengubah keuangan milik kita. Untuk mendaftar di perusahaan DinarDirham dan mendapatkan akun pribadi adalah Gratis, namun karena ini merupakan riil bisnis yang sifatnya sama dengan perbankan, maka perlu dana untuk membeli digital aset (dinarcoin) yang nilainya sama dengan pembelian emas fisik. Tapi, jika pembelian melalui akun, maka akan memperoleh potongan sebesar 10%. 
  • Join Us DinarDirham
Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:
  1. Klik link ; DAFTAR atau DAFTAR
  2. Kemudian klik tombol JOIN US
  3. Dan isi datanya, kemudian SUBMIT dan Klik OK
  4. Setelah itu, liat INBOX email atau folder SPAM dan klik Link panjang warna biru untuk aktivasi.
  5. Done, sekarang akun sudah aktif
  6. Masuk ke ETPSWALLET.GOLD, dan login dengan User dan Password yang dikirim ke email
Ctt. Password dan PIN dapat diubah sesuai keinginan melalui akun pribadi.

DinarDirham memberikan kemudahan dalam setiap transaksinya, baik deposit dan withdraw.
  • Deposit dari Akun ETPS WALLET
Untuk melakukan deposit, dalam rangka membeli DinarCoin yang akan di kontrakan (dapat bagi hasil 10 %/30 hari), ada 3 cara:
  1. Melalui pihak Exchanger, yang bertugas untuk menukarkan rupiah atau mata uang lainnya menjadi DinarCoin.
  2. Melalui akun PAYEER , Rekomendasi deposit saldo di AHASCHANGER
  3. Melalui akun CoinPayments
  • Withdraw di akun ETPSWALLET
Untuk withdraw ke rekening bank lokal ada 2 cara:
  1. Melalui pihak Exchanger, yang akan langsung ditransfer ke rekening bank lokal (BRI, BNI, BCA, MANDIRI, dll), tidak harus rekening pribadi, bisa ke rekening manapun saja. Namun, jika melalui pihak Exchanger membutuhkan waktu max. 2 x 24 jam. Hal ini wajar, karena begitu padatnya transaksi yang terjadi setiap harinya. Klik Disini...
  2. Melalui fitur P2P (Peer to Peer), dengan fitur ini proses sangat mudah dan cepat. Sebab kita hanya kirim jumlah DinarCoin yang akan dicairkan, kemudian setelah masuk maka langsung diproses
Jika ada keinginan untuk gabung atau cari-cari Info tentang DinarDirham, maka bisa 
langsung Chat WA (083198055138) - Area Kisaran, Medan dan Binjai BISA JUMPA!

Ini gambaran hasil keuntungan:

Gambar diatas hanya menunjukkan Gold Smart Contract, untuk riil bagi hasil dalam Rupiah tidaklah seperti itu, sebab harga Emas tidak selalu tetap. Kontrak Bagi hasil 0-15% dalam bentuk Dollar, namun karena ini jual beli emas, belum pernah bagi hasil 0%.

Sebagai gambarannya, jika Anda sekedar iseng-iseng saja beli 1 DNC, 6 tahun kemudian Anda sudah memiliki minimal 64 DNC, yg sudah memperoleh uang bulanan sekitar Rp. 13.760.000,-

Download juga Lampiran DinarDirham
link disini

DinarDirham merupakan perusahaan Financial Technology (FINTECH) yang sudah terbukti eksis selama 2 tahun dan berjalan tahun ke 3, dan bakalan terus ada sampai 40 tahun kedepan bahkan 80-100 tahun. Dengan di sokong dengan kekuatan teknologi tercanggih dan terbarukan, DinarDirham memberikan solusi sebuah sistem keuangan. Selain itu juga, terdapat produk-produk DinarDirham;
  1. DinarCoin, sebagai digital aset yang menjadi wallet (dompet virtual) yang dapat dipergunakan setiap saat untuk dikirim kepada teman (keluarga) baik lokal atau berada di negara lain, sebagai alat pembayaran kepada Merchant/Pedagang offline dan online, sebagai alat tukar ke Cryptocurrency lainnya (seperti; bitcoin, etherium, litecoin, zcash, dll), dan juga dapat di konversikan ke semua mata uang yang ada, baik itu rupiah, dollar, ringgit, dll.
  2. Gold Smart Contract (GSC), sebagai sistem yang berjalan secara otomatis untuk Minting Dinarcoin. Sehingga pemilik (investor dari DinarCoin) memperoleh bagi hasil (mudharabah) mulai dari 0-15%, yang selama ini 10% dalam bentuk DinarCoin/30 hari.
  3. DinarDirham Wallet, sebagai dompet penyimpan DinarCoin dengan jaminan keamanan super.
  4. Physical Gold (Emas Fisik), DinarCoin bukanlah uang digital tanpa BACKUP, tapi merupakan Digital Aset yaitu nilainya di Backup dengan Emas murni 24 karat.
Nah... perusahaan DinarDirham juga menyatakan memiliki hak 0% terhadap aset berupa dinarcoin yang dimiliki setiap pengguna. DinarDirham hanya menyediakan produk dan sistemnya saja. Berikut ini beberapa indikator bahwasanya benar perusahaan DinarDirham terpercaya dan handal sebagai investasi dan tabungan.

  • Memiliki Visi dan Misi 

Visi : 

Mensejahterakan seluruh pengguna Dinar/DNC di Dunia

Misi : 

  1. Merubah Matauang Kertas Dunia (Fiat) menjadi Dinar (DNC)
  2. Menciptakan Dompet Digital Menyimpan Mata Uang Digital (DNC)
  3. Membawa MataUang DinarDirham (DNC/Dinarcoin) ke ICO
  4. Menciptakan Visa Card dan ATM DinarDirham
  5. Membangun E-Commerce yang menggunakan Dinar & DinarDirham Wallet sebagai Alat Transaksi.
  • Partner DinarDirham
Perusahaan DinarDirham hanyalah sebagai penyedia produk & sistem, DinarDirham bekerjasama dengan perusahaan dunia untuk memenuhi sistem perusahaan DinarDirham, seperti : 
  1. Golden Serenity Ltd asal Cyceles, Caribia yang bertanggung jawab untuk mentransaksikan Emas baik Dinar/GSC dan memberikan legalitas di dalam system (ETPS) 
  2. TripleNine Gold World Gallery asal Malaysia yang mensuplai emas ke seluruh gallery. 
  3. ABX (Allocated Bullion Exchange) asal Australia sebagai money box (tempat deposit emas) 
  4. Blockchain asal Amerika sebagai penyedia teknologi data & pengawas sekaligus penjamin keamanan transaksi 
  5. Ethereum asal Amerika sebagai penyedia teknologi digital yang digunakan DNC & GSC 
  6. SABA Capital asal Malaysia sebagai liquid provider DinarDirham sekaligus penyedia platform MT4 & pemberi rujukan harga emas DinarDirham 
  7. FXBit Lab, Microsoft, IBM & Google asal Amerika sebagai penyedia teknologi untuk Blockchain.my 

  • Founder DinarDirham
Mhd. Arai Bin Ezzra
Jika DinarDirham memiliki indikasi sebagai perusahaan bodong, ini tidaklah terbukti. Sebab, sebuah perusahaan bodong tidak pernah pemilik atau foundernya muncul ke permukaan. Sedangkan, Founder DinarDirham selalu muncul ke permukaan dan mengadakan konferensi ke berbagai negara dengan target capaian di tahun 2020 minimal sudah ke 100 negara. Bahkan, penemu dari teknologi blockchain merupakan Co-Founder dari DinarDirham juga, hal ini menjadi bukti yang kuat bahwa DinarDirham merupakan perusahaan international yang membawa Visi dan Misi yang patut untuk didukung dan menjadi perusahaan yang akan berdiri dalam kurun waktu yang panjang.

  • Debit Card Solutions
Bagi perusahaan yang dapat mencetak kartu debit, berarti perusahaan tersebut memang memiliki sistem yang canggih. Apalagi dapat bekerjasama dengan VISA dan Mastercard, berarti bukan saja sistem dan teknologi canggih, akan tetapi juga karena perusahaan tersebut Terpercaya dan Memiliki Founding Dana yang besar. Sebab, di Indonesia saja, tidak semua Bank dapat bekerjasama dengan Visa. Karena Visa atau Mastercard tentu tidak sembarangan dalam menjalin sebuah kerjasama. Nama baik mereka akan dipertaruhkan disana.

Oleh sebab itu, ini juga menjadi indikator yang kuat bahwa perusahaan DinarDirham Terpercaya. DinarDirham menerbitkan Kartu Debit sebagai solusi bagi pengguna (investor) untuk memudahkan dalam mengkonversi ke semua mata uang. Di Negara manapun berada, dengan menggunakan Kartu Debit DinarDirham yang bekerjasama dengan Visa dan Mastercard maka bisa ambil uang kertas di ATM yang berlogo Visa atau Mastercard sesuai tepat di negara tersebut, bisa rupiah, dollar, dll.

Isi dari kartu debit DinarDirham bukanlah mata uang melainkan DinarCoin yang nilainya diikat dengan Emas Fisik Murni dengan kadar 24 karat ( 999,9% finegold), sehingga nilainya tahan banting terhadap inflasi.


  • Akun Pribadi dan Aplikasi BlockChain.my
Pada saat mendaftar secara gratis di DinarDirham, akan dibuat akun pribadi berbasis web (sebagai internet banking) yang memiliki keamanan yang super kuat dan fitur-fitur dengan berbagai fungsi. Hal ini membedakan dengan perusahaan yang tidak memiliki akun pribadi atau akun dimiliki oleh orang lain, yang setiap saat dapat di bawa lari. 

Kemudian juga, selain web, ada aplikasi yang dapat di download di playstore. Yang juga memiliki berbagai fungsi dan kecanggihan.

Namun kedua hal ini, tidak dibahas secara detail disini dan Anda bisa pelajari melalui developer DinarDirham, youtube atau sumber web lainnya.

  • Gallery / Office DinarDirham
Saat ini perkembangan DinarDirham sungguh sangat cepat. Kurun waktu setahun saja sudah ada di 16 Negara dan dengan TARGET 200 Negara pada tahun 2025. Tentu hal ini kabar menggembirakan untuk para Investor dan Developer, bahwa DinarDirham merupakan perusahaan internasional yang akan eksis dalam jangka yang sangat panjang. Nah... saat ini DinarDirham memiliki beberapa Gallery / Office:

  1. Hongkong (Kantor Terdaftar Perusahaan)
  2. Singapore
  3. Malaysia (sebagai kantor pusat AsiaTenggara)
  4. Thailand
  5. Kamboja
  6. Dubai (Sebagai kantor pusat Dunia)
  7. Vietnam 
Dari paparan diatas, masih banyak sekali indikator yang tidak dituliskan. Namun, mudah-mudahan tidak mengurasi esensi dari indikator sebuah perusahaan yang terpercaya dan jangkaun prosfek ke depan yang baik.

Perusahaan DinarDirham tentu tidak asing lagi, sudah lebih 2 tahun berjalan menunjukkan ke eksisannya dan tentu sudah banyak hal yang dilakukannya. Berikut ini akan di tampilkan cuplikan terkait DinarDirham dan juga aktivitas Arai bin Ezzra (Founder): Mari Liat Video-Videonya...


Masih banyak sekali video-video yang bisa dilihat di youtube berkaitan dengan DinarDirham dan aktivitas Arai Bin Ezzra (Founder). Ketikan saja kata kunci; DinarDirham, Arai Bin Ezzra dan BLOCKCHAIN.MY

Terima kasih kepada para pembaca.
Mari kita kelola uang dengan benar, sehingga menjadi aset yang bekerja untuk kita.
Masa depan dipenuhi dengan Fintech (Financial Technology), yang saat ini kita tau seperti; Go-jek, Grab, Shopee, Lazada, Traveloka, dll.

Tapi dengan ber-Gabung di DinarDirham, berarti kita memasuki Gold Fintech. 

So... berapapun uang kita. Ayo... segerakan konversikan ke DinarCoin yg nilainya diikat dengan Emas Murni 24 Karat. Aset/Harta kita akan kebal dari hantu inflasi yang akan terus menerus memakan nilai uang rupiah kertas kita. 
Anda punya 100 ribu, 200 ribu atau berapapun itu... mari tukarkan ke emas.
Dengan emas hidup akan sejahtera dan harta akan selamat dari inflasi. Tentu masa depan financial juga akan cerah!!!

Jika ada keinginan untuk gabung atau cari-cari Info tentang DinarDirham, maka bisa 
langsung Chat WA (083198055138) - Area Kisaran, Medan dan Binjai BISA JUMPA!
Kami siap membantu keuangan Anda!
Buka Komentar