Skip to main content

Jual Jajanan Sehat Bagi yang Bingung Memulai Usahanya

Usaha kecil menengah saat ini menjadi salah satu jalan alternatif yang sedang digalakkan pemerintah untuk meggenjot perputaran ekonomi di masyarakat. Sebagai generasi mileniel, kamu tentunya harus selalu siap menyambut segala bentuk peluang yang tersedia untuk bisa terlepas dari krisis. Nah, sebagai warga negara yang baik, kamu tentunya juga harus menyambut berbagai program dari pemerintah tersebut dengan antusias, usahakan jangan lagi sibuk rebutan untuk jadi PNS, hehe.
Salah satu cara terbaik adalah dengan memulai bisnis. Namun membuka bisnis tentu membuhkan perencanaan yang matang dan tersusun rapi. Kamu harus bisa melihat peluang yang ada di masyarakat. Tujuannya tida lainadalah agar bisa membuka usaha yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan sifatnya berkelanjutan. Nah, salah satu bentuk bisnis yang sifatnya berkelanjutan adalah bisnis kuliner, mengaa demikian? Karena makanan merupakan  salah satu kebutuhan primer yang harus dipenuhi oleh seyiap manusia.
Namun, sebagai orang terdidik, kita tentu juga harus memperhatikan aspek kesehatan dari produk-produk yang kita jual. Hal in penting karena saat ini masyaraat mulai sadar bahwa menerapkan gaya hidup sehat merupakan suatu keharusan. Sekarang in juga masyarakat umumnya sudah mulai menjauhi jajanan instan yang mengandung micin, hehe.
So, kira-kira kuliner atau jajanan sehat apa saja ya yang bisa dijadikan produk bisnis yang bisa diterima masyarakat? Berikut tips dari kami.
Usaha kuliner salad buah untuk mereka yang kurang suka sayur
Sayur dan Buah-buahan sudah terbukti secara ilmiah dan diyakini dapat memberi manfaat bagi kesehatan. Bagaimana tidak, kandungan vitamin, mineral dan antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas penyebab berbagiai penyakit merupakan zat yang tidak bisa diproduksi oleh tubuh. Dengan demikian, Sayur dan buah mutlak dibutuhkan untuk kelancaran metabolism dan juga asuan zat-zan penting untuk pertumbuhan. Namun, sebagian besar masyarakat umumnya enggan mengkonsumsi sayur, oleh karena itu buah-buahan dapat menjadi pilihan yang tepat untuk menambah asupan-asupan tersebut.
Nah, buah-buahan dapat dimanfaatkan untuk mengawali bisnis kuliner sehat yang ingin kamu bangun. Salad buah terbilang unik karena memang belum banyak ditemui sebagaiman jus buah. Salad Buah merupakan salah satu produk dari inovasi usaha kreatif dari anak-anak muda yang ternyata disambut cukup baik di masyarakat. So, tidak ada salahnya untuk mencoba membuka usaha ini kan guys?

Mie ayam anti-mainstream warna-warni

Siapa sih yang nggak suka mi ayam? Mie ayam merupakan salah satu jajanan yang paling diminati di kalangan masayarakat Indonesia, khususnya di kalangan remaja. Sayangnya, mie yang kita ketahui berbahan dasar dari tepun ini sering kali menjadi momok bagi para pegiat diet. Tapi kamu tidak perlu khawatri, kamu bisa membuat mie berbagai varian warna yang dibuat dari bahan-bahan alami seperti wortel, bayam, buah naga ubi jalar dan lain sebagainya.
Selain itu, kamu juga bisa menggunakan bahan-bahan sehat lain seperti jamur dan sayuran hijau untuk pelengkapnya mie ayam kamu. Untuk kuahnya. Untuk kuahnya, kamu harus bisa mengupayakan untuk mengurangi penggunaan micin agar tag line kuliner sehatmu tetap bisa dipertahankan. Dengan begitu, Mie ayam warna-warni mu yang anti-mainstrem bisa mulai kamu pasarkan.

Es krim sehat dengan campuran buah

Es krim juga merupakan salah satu jajanan yang paling digemari. Dipasaran kita bisa menemukan es krim rasa apa saja, terlebih lagi rasa buah. Namun, Alih-alih mendapat jajanan sehat, es krim sering kali dihindari karena banyanya lemak yang terdapat dalam es krim.
Hal ini tentu dapat dijadikan rujukan untuk membuat usaha es krim yang sehat, caranya dalah dengan memadukan es krim dengan buah-buahan asli yang biasa disajikan untuk membuat rujak. Dengan perpaduan es krim dan buah, kamu tentu dapat menjajakan es krim buah mu sebagai jajanan nikmat yang juga sehat. Sensasi asam dan manis pasti akan menjadi penarik bagi para pecinta buah dan es krim yang diliputi rasa penasaran, hehe

Bagaimana? Apakah kamu sudah mendapatkan ide untuk membuka usaha kuliner sehatmu? Yang terpinting adalah, kesemua produk tersebut juga bisa kamu jadikan sebagai usaha online shop lo guys, selamat mencoba
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar