Skip to main content

Untuk Sukses!, Anda Minimal Harus Memiliki 4 Buku yang Wajib Dibaca

Setiap orang memiliki karakter yang berbeda-beda dalam segala hal, termasuk dalam mendapatkan inspirasi untuk membuat sebuah usaha yang menjanjikan. Inspirasi merupakan hal paling mendasar sebelum kamu memulai bisnis, oleh kareana itu isnpirasi harus kamu milki setiap kali ingin membuka usaha.
Masalahnya adalah, tidak semua orang bisa mendapatkan inspirasi dengan cepat. Ada juga seseorang yang harus disulut dulu secara mendalam baru bisa mendapat inspirasi. Teapi kamu tidak perlu khawatir megenai hal ini guys, karena kami punya solusinya. Kamu hanya perlu menyisihkan sedikit waktu dan uang untuk membeli dan membaca buku-buku ini. Berikut ini buku yang bisa kamu andalkan untuk menghadirkan inspirasi dan membaca peluang usaha tersebut. 
  • Belajar berani dari buku Screw It, Let's Do It
Buku ini ditulis oleh Sir  Richard Branson. Buku ini berisi tentang restrukturisasi dalam pikiran untuk menjadi berani menghadapi segala sesuatu. Penulis buku ini juga dijuluki sebagai “Dr Yes” karena keberaniannya. Dari buku ini, lahir sebuah istlah yang dikenal dengan filosofi 'Ya' . Tidak peduli seberapa besar tugas tugas yang ada di hadapan kamu, maka lakukanlah. Kita hidup dalam masyarakat di mana menjadi lebih berhati-hati dianggap sebagai kebijaksanaan. Dalam buku ini, kamu akan dapat belajar mengenai cara untuk menemukan alasan-alasan rasional dan radikal terhadap berbagai tantangan yang akan kamu hadapi. Oleh karena itu, buku ini sangat cocok untuk kamu yang sangat menyukai tantangan.
  • The Lazy Way to Success: How to Do Nothing and Accomplish Everything

Jika dilihat dari judulnya, buku ini memang terdengar agak aneh. Namun, buku ini sebenarnya sangat inspiratif, apalagi bagi kamu yang merupakan seorang workaholic.
Buku ini ditulis oleh Fred Gratzon, sosok pria berambut panjang seperti hippie. Buku ini berkisah tentang pengalaman penulis dalam mencapai sukses. Permulaan tersebut dimulai ketika penulis berhasil mendirikan dua bisnis yang sangat sukses (sebuah perusahaan es krim dan perusahaan telekomunikasi dengan lebih dari 1100 karyawan dan $ 400 juta hasil penjualan tahunan). Menariknya, kedua usaha tersebut dirintisnya dari titik nol, tanpa modal material dan pengalaman. Dengan semikian, semangat pantang menyerah buku ini mungkin sangat bisa menginspirasi kamu. 
  • Melihat peluang usaha melalui buku Rhinoceros Success

Buku yang ditulis oleh Scott Alexander merupakan sebuah buku yang dalam pembahasannya menekankan fokus pada bagaimana cara menyiapkan energo dan cara mencapai tujuan. Buku ini menjadi menarik karena bentuknya yang sangat terstruktur dan mudah dipahami. Dalam buku ini penulis membuat sebuah kisah yang menarik. Menurutnya hewan badak adalah perumpamaan untuk pengusaha yang sangat energik, sementara sapi dan domba adalah orang-orang biasa-biasa saja yang membiarkan hidup hanya lewat. Setelah membaca buku ini, Kamu akan merasa seperti Kamu hebat, badak berkulit tebal mengisi energi dengan kecepatan penuh melalui semua rintangan di jalan menuju kesuksesan.
  • Melintasi sejarah dengan The Science of Getting Rich
Buku yang ditulis oleh Wallace D. Wattles sebenarnya merupakan buku yang tergolong sudah tua. Buku ini terbit sekitar 100 tahun yang lalu,  tapi saat membaca ini,  kamu pikir buku ini ditulis baru-baru ini - karena idenya begitu segar! Ini adalah salah satu buku yangbahkan akan kamu baca sampai selesai (tanpa jeda makan dan minum) dan kamu akan membacanya secara teratur merasa belum cukup. Tidak heran buku ini menjadi dasar buku terkenal The Secret. Buku ini akan mengajarkan Kamu bahwa segala sesuatu, setiap keberhasilan dimulai dengan pikiran Kamu dan tindakan yang kamu ambil. Jika kamu mengubah pikiran maka akan mengubah nasib Kamu. Bagaimana menurutmu? Apakah kamu sudah berencana untuk membeli buku ini dan menjadikannya sebagai sumber inspirasi untuk membuka sebuah usaha yang menjanjikan?
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar