Demi Bentuk Tubuh Ideal, Ini Yang dilakukan Para Artis Berbadan Gemuk

Demi Bentuk Tubuh Ideal, Ini Yang dilakukan Para Artis Berbadan Gemuk

Demi Bentuk Tubuh Ideal, Ini Yang dilakukan Para Artis Berbadan Gemuk

Tubuh sehat dan ideal merupakan impian bagi setiap orang, khususnya kaum hawa. Kesehatan dan keindahan tubuh merupakan penunjang utama dalam penampilan, apalagi bagi mereka yang dituntut oleh profesi yang digeluti, misalnya para selebritis. Demi mewujudkan impian memiliki tubuh yang ideal tersebut, mereka bahkan rela melakukan apa saja yang dapat mendukung terwujudnya impian tersebut.

Bagi para selebritis, selain bakat dan potensi, tubuh yang sehat, indah dan langsing merupakan sesuatu yang harus dipenuhi untuk mendukung perjalanan karir. Namun, dalam menjaga dan mempertahankan bentuk tubuh para artis juga harus mengimbanginya dengan kesehatan yang baik pula. Oleh karena itu, banyak seleb yang menerapkan diet sehat dan rutin berolahraga untuk mendapatkan bentuk tubuh yang diinginkan tersebut.
Berikut merupakan selebritis yang melaksanakan aturan diet ketat untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal dengan menerapkan diet sehat.

1.   Tina Toon

Tina Toon merupakan mantan artis cilik yang memiliki tubuh  sangat gempal saat masih anak-anak. Namun setelah lama tak muncul di dunia hiburan, Tina terlihat memiliki tubuh yang langsing dan cukup indah. Untuk bisa mendapatkan bentuh tubunhnya yang ideal saat ini, Tina melakukan diet ketat karena sebelumnya Tina memiliki bobot seberat 78 kg. Tina membutuhkan waktu lebih kurang 8 bulan untuk bisa menurunkan berat badannya hingga 53 kg. Selama 8 bulan masa diet tersebut, Tina mengatur asupan makanannya dengan sangat ketat. Untuk menu sarapan, Tina hanya mengkonsumsi sereal dan susu rendah lemak. Untuk menu makan siang, Tina hanya memakan sayur dan lauk untuk mendapatkan protein, sedangkan pada malam hari Tina mengkonsumsi buah atau coklat tanpa mengkonsumsi gula. Selain mengatur asupan makanannya, Tina juga rutin berolahraga ringan untuk menjaga kebugaran.

2.   Tika Panggabean

Tika Panggabean merupakan salah satu personil grup vocal Project Pop. Posisi Tika sagat mencolok di tengah-tengak grup vocal tersebut, pasalnya, selain merupakan satu-satunya personil perempuan, Tika juga memiliki tubuh yang gendut. Belakangan, Tika mulai memperhatikan dan khawatir akan kesehatannya. Hal tersebut kemudian mendorong Tika untuk mulai mengatur pola hidup sehat dan mengurangi berat badannya. Untuk mendapatkan kesehatan yang optimal dan berat badan yang ideal, Tika mulai meninggalkan minuman bersoda, mengurangi porsi karbohidrat dan juga memperbanyak konsumsi sayur dan buah. Selain itu, Tika juag rutin berolahraga untuk menjaga keseimbangan tubuh dan mendukung pola hidup sehatnya.

3.   Regina ‘Idol’

Regina merupakan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat “Indonesian Idol”. Regina dikenal sebagai penyanyi bersuara merdu yang sangat berbakat. Regina mulai menyadari bahwa untuk berkarir di dunia hiburan, selain mempunyai talenta yang hebat, dirinya juga harus mampu tampil prima dan energik. Regina yang merasa tubuhnya yang tambun menjadi salah satu faktor yang menghalangi mobilitasnya. Sejak saat itu, untuk mengatasi masalahnya, Regina memutuskan untuk menjalani diet. Selam proses diet, Regina hanya makan 4 sendok nasi pada jam makan siang setiap hari, sisanya dia hanya mengkonsumsi protein, sayur dan buah. Selain mengatur pola asupan makanan, Regina juga melakukan olahraga Zumba dan olahraga Kardio 2 kali seminggu.

4.   Dhawiya Zaida

Dhawiya merupakan seorang presenter yang sangat kocak. Dhawiya dikenal dengan humornya yang sangat menggelitik dan tentu bentuk tubuhya yang juga berukuran jumbo. Lama tak muncul di layar kaca, putri Ratu Dangut ‘Elvi Sukaisih’ ini ternyata tengah melakukan proses diet. Dhawiya melakukan olahraga Zumba secara rutin dan mengurangi porsi makannya dan hanya memakan sayur dan buah. Berkat ketekutannya itu, Dhawiya berhasil menurunkan berat badannya sebesar 29 kg.
Buka Komentar