4 Alasan Tidak Perlunya Membeli Akun Google Adsense

4 Alasan Tidak Perlunya Membeli Akun Google Adsense

4 Alasan Tidak Perlunya Membeli Akun Google Adsense

Para blogger tentu tidaklah sekedar menulis konten yang bagus-bagus dan memberikan sebuah informasi yang valid, namun dibalik itu juga perlu reward yang diterima dari jerih payah yang sudah dilakukannya, yaitu dengan menjadi publisher iklan yang bersedia membayar dengan bayaran yang cukup lumayan. Dari perbandingan advertiser yang ada, tentunya adsense menjadi pilihan pertama dari para blogger. Namun, untuk menjadi publishernya tidaklah semudah membalik telapak tangan. Oleh sebab itu, segala daya dan upaya dikerahkan supaya diterima menjadi publisher adsense yang merupakan perusahaan periklanan terbesar di dunia.

Pada tahun 2014 ke bawah, para blogger sangat tabuh dengan jual beli akun adsense, sehingga jika terus menerus gagal mendaftar sebagai publisher maka akan mencari alternatif lain selain dari adsense. Namun, tidak ditahun 2016-2018 ini, banyak beredar jual beli akun adsense, baik yang masih fresh, pin, maupun yang sudah Pay Out.

Bagi para blogger, baik yang sampingan atau yang fokus nge-blog, tidak perlulah untuk membeli akun milik orang lain, sebab dengan perjuangan yang gigih dan berjalanan waktu, maka dengan sendirinya akan memperoleh akun adsense tersebut. Berikut inilah 4 alasan tidak perlunya membeli akun google adsense;

1. Umur blog dan konten

Bagi blogger tentu sudah memahami menjadi seorang blogger memerlukan waktu membangun blog dan mengisi konten yang berkualitas dan berkuantitas, sebab dengan umur yang semakin tua, maka blog akan bernilai tinggi dan ditunjang dengan isi tulisan yang bagus, maka akan mudah diterima oleh google. So, tidak perlu buru-buru untuk membeli akun adsense, sebab hasilnya juga tidak akan memuaskan. Apalagi jika, konten dan umur blog masih berumur jagung, hanya uang yang terbuang sia-sia untuk membeli akun, yang sebenarnya akan lebih baik jika membeli tulisan yang seo saja.

2. Harga dibanding hasil

Jika berniat membeli akun adsense orang lain, maka pertimbangannya pada bandingan harga dengan hasil yang didapat. Katakanlah, harga standart akun fresh 300k, maka dengan blog yang masih buru-buru untuk memperoleh hasil, tentu untuk mengembalikan modal 300k sangat lama diperolehnya. Jadi, tak perlulah untuk membeli akun google adsense.

3. Trafik

Masalah trafik ini kunci dari pendapatan adsense yang membludak, semakin membludak kunjungan ke blog, otomatis hasil juga akan membludak. Maka perlu, pertimbangkan lagi, untuk apa membeli akun adsense, jika trafik masih amburadul, masih tak jelas dan tak konsisten. Maka, bangun trafik terlebih dahulu, walau blog spesifik atau campuran sama saja, hasilnya tergantung pada sebanyak mana trafik berdatangan. Oleh karena itu, trafik yang ok, tentu mudah memperoleh balasan cinta adsense, tanpa harus membelinya.

4. Rasa puas

Tidaklah sama punya akun google adsense hasil beli dengan hasil dari perjuangan sendiri. Rasanya sangatlah puas bila diterimanya adsense, lewat email dan blog sendiri. Oleh karena itu, ini juga mendorong selalu happy dalam mengisi konten dengan konsisten, sebab ada perasaan yang menggembirakan telah mampu dengan usahanya sendiri untuk bisa diterima oleh adsense, walau hasil masih receh-receh.

Itulah 4 alasan tidak perlunya membeli akun google adsense, yang mungkin bisa diambil pelajarannya. Marilah kita cari kepuasan batin, bukan saja untuk mencari materi dari membeli akun adsense. Sebab, dari cara-cara yang cepat, seberapa lamakah kita bisa pastikan blog akan terus terawat?, banyak sudah pengalaman orang-orang yang membeli akun adsense merasa tidak puas, dan setelah membeli baru memberi penilaian, ternyata oh ternyata...
Buka Komentar