Skip to main content

6 Fase ETPS menuju DDK Platfom

Berikut ini 6 fase yang harus dilalui dari ETPS ke DDK Platfom:

Fase ke 1. Database Assessment and initial phase migration – WEEK 1
  1. DNC ETPS telah berhasil berpindah ke DDK Platfom sebagai kontak migrasi 1:1
  2. Penukaran dari ‘ADMIN’ platfom ETPS dikembalikan pada wallet user
  3. Permintaan ‘BUY BACK’ , permintaan ‘EXCHANGE” ke DNC FISIK (Dinar), ‘RESTOCK’ yang terathan di platfom ETPS akan dikembalikan ke wallet user
  4. Reward/bonus-bonus yang tertahan , Intrducer dan overriding dalam platfom ETPS akan kembali ke wallet user.  
  5. Permintaan ‘BUY BACK’, Permintaan ‘EXCHANGE’ DNC to DNC Fisik (Dinar), tertahanya ‘RESTOCK’ dalam platfom ETPS database telah berhasil termigrasi ke DDK sebagai kontrak Migrasi 1:1.
  6. Bonus/Reward ‘introducer dan reward ‘overriding’ yang tertahan di database fla9orm EPTS berhasil termigrasi ke DDK 1:1 sebagai kontrak migrasi.
  7. Pertukaran/Exchange dari platfom ETPS ‘Admin’ database berhasil termigrasi ke DDK 1;1 sebagai kontrak migrasi.
  8. NEW Pre-Order Kontrak (6 bulan) untuk proses STAKING telah berhasil tertransfer ke Platfom Blockchain DDK DPOS.
  9. Proses migrasi Database DNC-ETPS Pre-ICO akan bisa di lihat dari waktu kewaktu didalam platfom blockchain DDK DPOS. 
Fase ke 2. Preparation for the application of migration – WEEK 2
  1. Stakeholder untuk Platfom Blockchain DDK DPOS boleh melihat dan memberikan saran melalui komunikasi dari website dan forum guna seluruh proses migrasi DNC ETPS Pre-ICO berhasil berpindah.
  2. Stake holder akan memverifikasi konten “chain”, memberikan pendapat dan berkomunikasi untuk mendukung menemukan beberapa solusi sehingga alokasi Pre-mined bisa terdistribusi dengan benar.  
  3. Setelah selesai proses verifikasi “token”. Jumlah terbatas dari block Delegate terpecaya/producer akan terpilih untuk melakukan test blockchain awal sebelum di sediakan dan dipakai untuk public
  4. Dokument awal yang berhubungan proses disediakan untuk acuan bagi stakeholder dan delegate, diantaranya adalah Makalah, Link Forum, Link Media social, Website, Platfom untuk kampanye delegate dan lain-lain.
  5. Prosess Penunjukan delegate selesai dan semua aplikasi dan registrasi untuk delegate akan siap disaat block kesatu dilaunchingkan.
  6. Trusted Delegates telah mempersiapkan serta mendalarkan “nodes” dan server sesuai dengan panduan yang telah diberikan oleh Group Developers.
Fase ke 3. Actual Migration process and new database environment – WEEK 3
  1. Stakeholder dan delegate bersiap untuk Enviroment (ruang lingkup) baru dari Platfom DDK DPOS Blockchain, fitur-fitur dan fungsi-fungsi baru untuk memulai proses“staking” & “voeng” serta akevitas-aktivitas lain dalam network blockchain.
  2. Developers dapat mengidenefikasi beberapa masalah yang edak kompaebel dalam kode aplikasi, saat membangun aplikasi dan yang terjadi lingkungan produksi. 
  3. Developer dapat menganalisa lebih lanjut dari komponen DDK DPOS Blockchain dan komponen-komponen lain yang berkaitan didalam Live environtment.
  4. Stakeholder yang akef dapat melakukan pembelian DDK melalui dua opsi yaitu, melaui Global Exchanger yang terdalar atau Trusted Delegates yang sudah terdaftar.
  5. setelah terdaftar di komunitas, anda sudah dapat berkomunikasi dalam channel komunikasi, yaitu: 1. DDK Forum 2. DDK Live Chat Support 
Fase ke 4. Perform post-migration changes – WEEK 3
  1. Berdasarkan temuan beberapa laporan dari step sebelumnya dan performa dari beberapa fungsi (apakah sesuai atau tidak) didalam Envirenment, Developer bisa membuat perubahan dalam beberapa kode di environment yang baru.
  2. Tujuannya adalah untuk memastikan platfom baru mendapatkan database yang sama persis di lingkungan Blockchain yang bermigrasi seperti yang ditemukan/ terdaftar di platfom sebelumnya. 
  3. Ada beberapa pekerjaan manual yang harus dilakukan oleh developer, dikarenakan  alasan tertentu seperti database tidak dapat meng-Update ke versi terbaru mereka sebelum migrasi, fitur tertentu tidak diupdate secara otomatis dan persiapan kode yang sebelum dimigrasikan ke actual migrasi. 
Fase ke 5. Test the platfom and application – WEEK 4
  1. Dua tes utama sedang dilakukan: Pengujian Keamanan (security) dan Pengujian Perangkat Lunak (software). Pihak ketiga (ketiga) yang melakuakn test akan membutuhkan waktu untuk memverifikasi bahwa Software kita memiliki performa yang baik. Tahap ini akan terus dan ulangi lagi sampai ditemukannya bug utama. 
  2. Beberapa item security (kemanan), semua patched akan diverivikasi.
  3. Setelah Block Producers/Trusted Delegate menyimpulkan test mereka, network akan langsung available (tersedia) bagi semua stakeholder/tokenholder.
  4. Selain melakukan test fungsional, Stress, volume, dan test load dilakukan untuk memastikan Scalabilitas dan level performanya tercapai sesuai yang diinginkan.
  5. Penyesuaian dan/atau pengoptimalan dilakukan setelah beberapakali pengujian (test) untuk mencapai tingkat kinerja atau performa yang diinginkan.
  6. Setelah pengujian yang sukses, aplikasi ini dirilis untuk produksi. Atau, peningkatan lebih lanjut dilakukan berdasarkan kebutuhan bisnis untuk Platfom DDK DPOS Blockchain.
  7. Komunitas Block Producers / Trusted Delegates akan merilis pernyataan secara bersama sama, setelah sistem aman untuk melakukan vote. Harap tunggu sampai komunitas membuat pengumuman. Voting hanya dapat dimulai setelah (Chain) rantai diaktifkan.
  8. Waktu lamanya fase ini akan tergantung pada seberapa cepat semua block produsen/ Trusted delegate disatukan dengan damai, dan seberapa cepat mereka memvalidasi chain. 
  9. Protokol Sistem konsensus DPOS (Delegated proof-of-stake) mengharuskan pengguna untuk terlebih dahulu memilih block producers / Trusted Delegates melalui voting, untuk bisa voting user harus melakukan ‘staking' token ddk.
  10. User/stakeholder yang lebih banyak token memiliki pengaruh lebih besar dalam pemilihan block producers / Trusted Delegate dibandingkan dengan yang memiliki token sedikit, dan 15% (persen) dari total token network harus di “stake” agar pengguna dapat memulai periode peluncuran token..
  11. Setelah 15% token di stake dan digunakan untuk vote, chain (rantai) dianggap valid dan fungsi normal diaktifkan dan Peluncuran Blok Pertama dimulai. 
  12. Waktu lamanya fase ini akan berjalan selama yang dibutuhkan komunitas dalam bertindak.
  13. DDK Blockchain Explorer Pertama akan diluncurkan kepada publik dan komunitas. 
  14. DDK Desktop Wallet pertama akan diluncurkan kepada publik and komunitas.
  15. DDK Web Wallet pertama akan diluncurkan kepada publik and komunitas.
  16. Panel DDK Foundation akan sangat transparan bagi komunitas.
  17. DNC Blockchain Explorer akan diluncurkan kepada publik dan komunitas.
  18. DNC Web Wallet akan diluncurkan kepada publik dan komunitas.
  19. Whitepaper DDK akan diluncurkan untuk umum dan komunitas.
Fase ke 6. Post-Migration support – WEEK 5
  1. Pada akhirnya, momen dari yang semuanya telah dikerjakan bersama. Setelah hampir dua setengah (2,5) tahun proses pengembangan dan yang di support keterlibatan komunitas , DDKoin akhirnya diimplementasikan dalam Platfom DDK DPOS! Ide-ide di whitepaper dibawa ke dalam hati dan kehidupan, terimakasih diatas semua kontribusi oleh komunitas besar dan simpatisan! 
  2. Memberikan perhatian yang khusus pada fase akhir ini sangat lah penting, serta memanfaatkan modal pengetahuan em migrasi selama fase ini akan mengurangi risiko selama pengujian lapangan.
  3. Kami memiliki beberapa Jalan komunikasi untuk para Stakeholder dan delegasi seperti Link forum 24/7, Link-link pendukung secara live, sosial media seperti twitter, Facebook dan LinkedIn dan juga melalui situs web platfom DDK resmi.
  4. Komunitas dapat memulai menukar token dengan global exchanger yang terdaftar.
  5. Komunitas dapat mulai bertukar dan menyimpan dalam wallet Blockchains.my untuk ditukar kedalam DNC fisik (Dinar)
  6. Komunitas dapat mulai bertukar menggunakan DNC Web Wallet untuk menstabilkan aset crypto masing masing kedalam Crypto Asset anti-inflasi
  7. Bersama-sama kita mempersembahkan DDKoin dalam Platfom DDK DPOS Blockchain, solusi crypto-ekonomi untuk jaminan kehidupan, kebebasan, properti, dan distribusi token secara demokrasi untuk semua stakeholder. melalui platfom crypto kita bergerak bersama menuju tujuan akhir yang sama: yaitu, meningkatkan mekanisme solusi dalam teknologi keuangan dan memaksimalkan kebebasan finansial di masyarakat.
  8. Dengan memperkuat dan memberdayakan peremajaan sistem dan platfom dalam bisnis yang ada, migrasi ini menawarkan peluang besar dalam teknologi saat ini dan masa depan.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar