Skip to main content

Alasan Keunggulan Membeli CryptoCurenncy DDKoin

Halo, para investor crypto, tentu sudah tidak asing lagi dengan mata uang crypto. Yang salah satunya DinarDirhamKoin (DDKoin) yang merupakan crypto currency dengan jumlah 45 juta total keseluruhan, ini kesempatan bagi para investor yang membeli diawal dengan harga lantai yaitu berkisar $40 (500 ribuan). Tentu jumlah koin masih banyak yang siap menjadi profit yang mengalir ke rekening.

Nah... tentu kita tahu, bahwasanya koin-koin crypto ini banyak diluncurkan, jadi tentunya untuk mendapatkan keuntungan atau prosfek yang bagus kedepannya perlu untuk mempelajarinya. Dalam hal ini, kita perlu menelisik DDKoin ini yang masih hangat-hangatnya sebagai perbincangan dunia. Sebab apa?, sebab, sistem kerjanya yang lain dari crypto lainnya.

Ada beberapa landasan, mengapa harus menjadi bagian dari keluarga besar DDKoin ini;

1. Keuntungan Passive

Sebagai seorang investor DDKoin ini akan memperoleh profit yang passive tiap bulannya sebesar 10% dari jumlah koin yang dipunyai. Sebagai contoh, jika membeli 10 DDKoin maka, setiap bulan akan memperoleh 1 DDKoin (10% x 10 DDKoin), sungguh cukup besar.

Berapakah jika dirupiahkan?

Jika harga 1 DDKoin sebesar 500 ribu, maka tentu perolehan profit kita sebesar 500 ribu (1 DDKoin).

Nah, apakah nantinya profit bisa turun? tentu saja bisa. Namun, harga 1 DDKoin tidak akan berada di bawah harga lantai ($40/500 ribu/1 DNC). Oleh karenanya, sungguh ini merupakan kesempatan emas bagi calon-calon investor diawal, dikarenakan tidak akan mengalami turun harga koin dibanding saat pembeliaannya.

So.. harga DDKoin ini tergantung pada demand, sehingga berlaku harga market. Namun demikian, tak perlu dirisaukan disebabkan profit akan terus jalan tiap bulan tanpa mengurangi DDKoin yang di Staking. Meskipun profit berubah-ubah pula.

Untuk profit 10% itu berlaku selama 1 tahun saja, bulan ke 13-18 sebesar 8%, bulan 19-24 sebesar 6%, bulan ke 25-30 sebesar 4%, bulan ke 31 seterusnya sampai habis 45 juta DDKoin sebesar 2 %.
liat gambar;
Btw, apakah tak semakin turun persentase profitnya? tentu semakin turun dalam persentase, namun tidak berarti juga profit rupiah yang masuk ke kantong dan rekening juga ikutan turun!. Inilah perlunya belajar tentang CryptoCurrency, sebab koin akan terus mengalami peningkatan harga karena demand dan supply, kelangkaan, waktu, teknologi,dll. Silahkan cek info yang valid dari berbagai sumber!

Jika cek ke ddkmillionaire.com, situs tersebut memprediksikan harga DDKoin ini dari $40 (harga dasar pada bulan Agustus 2018) menjadi $1.000 (harga pada tahun 2020). Jadi, bila dilihat dari spekulasi harga tersebut dalam kurun waktu 2 tahun mencapai kenaikan sebesar 60 x lipat, bagikan saja kenaikan harga setiap bulannya.

Passive Reward ini menjadi sebuah keunggulan tersendiri dari DDKoin, sehingga tak akan menjadi halangan walau membeli dengan harga tinggi bagi investor baru, sebab profit berjalan setiap bulannya. Analogi sederhana saja dengan spekulasi yang tinggi saat berada pada reward 2%: bila ada investor baru harus membeli dengan harga perkoin 100 juta, dan ia membeli 10 DDKoin, maka total pembeliannya 1 milyar. Harga ini tentu tak menjadi masalah sebab apa? Passive Reward inilah targetnya. Karena dengan 10 koin, maka profit (2% x 10 DDKoin) = 0,2 DDKoin x 100 juta, maka profit yang dirupiahkan sebesar 20 Juta.

2. Komunitas DDKoin yang Loyal

Banyak koin-koin yang diluncurkan meraih sukses tanpa adanya komunitas yang dibangun sebelumnya, contohnya koin LISK. Tanpa ada komunitas saja dalam setahun harga mengalami kenaikan sampai 22 x lipat.

Ini bisa menjadi gambaran kita, bahwa saat ini saja DDKoin sudah memiliki 200.000 member yang tersebar di 138 negara di dunia. Waoo... ini merupakan komunitas yang besar yang juga ditunjang oleh member yang loyal. Kini bisa kebayang, bagaimana komunitas ini kedepannya? tentu akan dapat menggoncangkan dunia.

3. Menggunakan DPOS (Delegated Proof Of Stake)

DPOS ini merupakan cara yang baru didalam dunia mining sebuah koin crypto, yang memiliki banyak keunggulan bila dibandingkan dengan penggunaan Proof Of Work (dalam koin Bitcoin) atau POS.

Silahkan cek hal tersbut pada koin-koin berikut, misalnya; LISK, STEEM, BITSHARE, EOS dan ARK.

4.  Referral Reward

Bagi para pemegang DDKoin, memiliki akun VIP yang sangat aman dan privasi. Dari akun DDKoin ini diperkenankan, namun tak menjadi keharusan bila ingin menerapkan marketing plan yang disediakan oleh DDK.

Dalam hal ini adalah referral reward, yaitu hadiah yang diberikan kepada orang yang mereferensikan DDKoin kepada orang lain. Hadiah yang didapat sebesar 10% dari jumlah koin yang dibeli (staking). Misalkan, ada yang membeli melalui akun referensi sebesar 50 DDKoin, maka memperoleh 5 DDKoin (10% x 50 DDKoin).

5. Overriding

Bonus overriding ini merupakan hasil dari membangun sebuah jaringan. Sebab tanpa jaringan produk apapun akan sulit berkembang, namun hal tersebut diterapkan dalam sistem CryptoCurrency dan menjadi keunikan tersendiri dalam perkembangan perusahaan DinarDirham ltd.
Untuk bagian ini, silahkah liat gambar saja:
6. DDK President Award

silahkan liat gambar saja:
Itulah beberapa keunggulan membeli DDkoin, namun tentu masih banyak keunggulan lain yang tak disampaikan. Sebab, informasi ini saja mudah2an sudah cukup menjadi kesempatan emas bagi para investor baru untuk menjayakan kehidupan finansialnya.

Baca juga: Exchanger Ternama Dunia yang Kerjasama dengan DDkoin
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar