Cara Cepat Memperbanyak dan Mengurangi Iklan Link Tautan Adsense dengan Suka-Suka

Iklan link tautan google adsense, bila dibandingkan dengan jenis iklan yang lain memiliki jumlah persentase klik yang cukup tinggi, walau harga klik terbilang murah dan paling murah. Namun, walau harga klik iklan murah, jika jumlah klik banyak tentu besar juga hasilnya, ketimbang iklan banner walau besar harga kliknya, tapi agak sulit untuk mendapatkan klik.

Untuk itu, bagi blog saya iklan link tautan tidak pernah ketinggalan selalu terpasang , walau banyak para mastah yang berpendapat akan menurunkan nilai CPM-nya. Hal itu, tidak saya pedulikan sebab setiap blog memiliki strateginya masing-masing untuk penempatan iklan yang ada dan tentu juga disesuaikan dengan tampilan blog itu sendiri.

Dampaknya ketika tidak pasang iklan link tautan adalah menurunnya CTR, alias jumlah klik yang diperoleh. Dan tentu daripada berharap nilai CPM yang tinggi, bagus memperbanyak jumlah klik saja yang jika dihitung-hitung jumlah pendapatannya lebih lumayan.

Agar menambah jumlah klik terhadap iklan link tautan, tentu dengan menambah jumlah link tautannya atau juga mengurangi sehingga nampak cocok pada tampilan blog yang ada. Pada tulisan ini akan dibahas secara cepatnya dalam memperbanyak atau mengurangi link tautan google adsense dengan sesuka hati. Sebelumnya, saya mencoba dengan melihat berbagai tutorial yang ada di internet, yang caranya membuat agak pusing sebab ada kode-kode html yang perlu masuk sana sini. Oleh karenanya, dari pada pakai yang agak membingungkan itu, saya cari cara lain yang bisa lebih cepat dan tentunya tanpa ada yang bingung.

Berikut ini Cara Cepat Memperbanyak dan Mengurangi Iklan Link Tautan Adsense dengan Suka-Suka.
Terlebih dahulu ambillah kode iklan link tautan di google adsense dengan jenis responsiveYang pertama cara memperbanyak jumlah iklan link tautan, dengan menambah ;height:241px, pada kode iklan tautan yang ada setelah style.
<script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script><!-- iklan khusus --><ins class="adsbygoogle"     style="display:block;height:241px"     data-ad-client="ca-pub-1254062812369183"     data-ad-slot="6711010557"     data-ad-format="link"     data-full-width-responsive="true"></ins><script>(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});</script>
Lihat hasilnya setelah penambahan kode nya di gambar bawah ini;
Kode ;height:241px, berarti meninggikan box iklan, sehingga iklan link tautan semakin banyak, namun jika angkanya diperkecil maka akan memendekkan box pada iklan. Lihat angkanya 241, bisa saja diganti dengan suka-suka sesuai denga kebutuhan.

Berikutnya cara suka-suka dalam mengurangi atau menambahkan iklan link tautan dengan ;width:640px, lihat contoh bagaimana penempatan kedua penambahan kode di atas;
<script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script><!-- iklan khusus --><ins class="adsbygoogle"     style="display:block;height:60px;width:640px"     data-ad-client="ca-pub-124576284445762"     data-ad-slot="9874352671"     data-ad-format="link"     data-full-width-responsive="true"></ins><script>(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});</script>
Lihat hasil tampilannya;
Dari kedua tampilan di atas, tentu merupakan cara cepat mengubah baik itu menambah dan mengurangi, bahkan juga tinggi dan lebar tampilan iklan bisa disesuaikan dengan suka-suka.
Selamat mengkreasikan iklan link tautan google adsense, semoga akan memperbanyak jumlah klik nantinya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel