Skip to main content

Cara Download Lagu Mp3 dan Video di Youtube Tercepat

Bagi pendengar musik dan juga penonton video, kerap kali ketika mencari di search engine google, maka banyak penyedia situs yang terkait dengan penyedia lagu mp3 atau juga video. Disana bisa dengar lagu secara online atau juga bisa men-downloadnya terlebih dahulu. Begitu juga dengan penyedia video, bisa nonton secara online atau men-downloadnya. Namun, biasanya penyedia situs tersebut terkadang membuat pengunjung tidak nyaman, baik itu karena tampilan yang kurang rapi dan link yang sering rusak, serta apalagi jika terdapat iklan yang terlalu banyak, juga yang aneh-aneh (dewasa) ditampung disana.

Pada kesempatan ini, ini mencoba menuju Youtube, yang merupakan situs terbesar milik google yang bisa menonton dan juga mendengar musik. Mengapa ke youtube, sebab tampilan sudah nyaman dan iklan yang tidak menggangu.

Nah, berikutnya ayo ikuti langkah Cara Download Lagu Mp3 dan Video di Youtube Tercepat;

A. Download lagu mp3 di Youtube

1. buka link youtube, kemudian ketikan di pencarian berkenaan dengan video yang akan didownload menjadi mp3. 
2. ambil link dari video tersebut
contoh di link video di atas " https://www.youtube.com/watch?v=1OMD_LSELAM"
Kemudian, copy link tersebut ke browser lain atau bisa juga tetap pada halaman yang sama. Caranya yaitu dengan menghilangkan kata 'ube' pada kata youtube, sehingga menjadi "https://www.yout.com/watch?v=1OMD_LSELAM"
3. akan muncul link baru menuju mp3-nya
4. klik Merekan mp3, tunggu proses download sampai selesai.
Itulah cara cepat mendownload mp3 di youtube, 

B. Download Video di Youtube

1. lajut saja dari langkah yang diatas sampai pada video yang akan di download.
2. contoh di link video di atas " https://www.youtube.com/watch?v=1OMD_LSELAM"
Kemudian, copy link tersebut ke browser lain atau bisa juga tetap pada halaman yang sama. Caranya yaitu dengan menambah kata 'SS' di depan kata youtube, sehingga menjadi "https://www.ssyoutube.com/watch?v=1OMD_LSELAM"
3. kemudian akan langsung menuju situs SaveFrom, lalu lihat gambar dibawah;
4. tunggu sampai proses download (unduh selesai), klik langsung unduh jika tak ingin merubah jenis ukuran video, tapi jika ingin menghemat kuota (namun kualitas video turun) bisa bila yang ukuran rendah.

Mudah-mudahan ke 2 cara di atas bermanfaat bagi pembaca!
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar