Cara Mengambil Alamat Etherium di Indodax

Cara Mengambil Alamat Etherium di Indodax

Cara Mengambil Alamat Etherium di Indodax

Indodax merupakan situs dengan perdagangan dan penyimpanan crypto utamanya yaitu Bitcoin. Namun juga memberikan penyimpanan bagi crypto yang lain, walau bukan pada akun vip. Sehingga, dengan banyaknya jenis crypto yang masuk, ini akan memberikan kemudahan bagi member untuk memilih crypto mana yang akan di beli atau disimpan, dengan tujuan perdagangan untuk mencari keuntungan. Indodax saat ini beralamatkan indodax.com, yang sebelumnya bitcoin.co.id

Tidak hanya bitcoin sebagai crypto utamanya, bisa dilihat crypto dengan nomor urut 2 di CMC, juga bisa disimpan dan diperdagangkan di indodax. Oleh karenanya, bagi member bisa mempunyai alamat crypto etherium di indodax, yang siap untuk menampung kiriman dan juga mengirim ke akun orang lain. 

Bagi member yang ingin menerima kiriman yang akan masuk ke alamat etheriumnya, tentu harus tau alamat tersebut. Sehingga, bisa terkirim tanpa kwatir nyasar ke alamat orang lain (alias alamat palsu). Tapi, bagi yang belum tahu bagaimana caranya, mungkin tulisan ini bisa menjadi panduan mencari alamat tersebut.

Cara mengambil alamat etherium di indodax adalah sebagai berikut:
1. Masuk terlebih dahulu ke akun Indodax
lihat versi tampilan desktop;
2. Klik marketplace
3. Pada kolom IDR MARKETS, cari dimana Etherium berada lalu klik
4. Setelah masuk ke Etherium Market, selanjutnya klik tombol Deposit ETH/Withdraw ETH

5. Di posisi alamat Etherium ada tulisan berwarna biru "Saya mengerti, tampilkan Alamat Etherium (ETH)", kemudian klik tulisan tersebut.
6. Terakhir akan muncul alamat Etherium terlihat disana, silahkan untuk di copy lalu di paste kan ke wallet lainnya untuk pengiriman aset digital.
Mudah-mudahan tulisan ini ada manfaatnya,

Baca juga: Exchanger Ternama Dunia yang Kerjasama dengan DDKoin
Buka Komentar