Prospek Bagus Menjadi Dropshipper di Tokopedia

Tokopedia merupakan marketplace besar yang di Indonesia terdiri dari banyak toko dengan berbagai jenis barang yang dijual. Apabila Anda ingin berjualan online namun bingung dimana menemukan supplier yang tepat dengan harga yang sesuai, sangat dianjurkan untuk mencari di Tokopedia. Kenapa Tokopedia? Sebab di sana harga yang ditawarkan untuk barang yang sama memang sangat bersaing.

Cara Menjadi Dropshpper Sukses di Tokopedia

·         Hal pertama  yang harus Anda lakukan yakni masuk ke halaman web Tokopedia di www.tokopedia.com. Apabila Anda belum mempunyai akun Tokopedia, Anda harus registrasi terlebih dahulu untuk mempermudah transaksi selanjutnya.
·         Jika Anda masih bingung untuk mencari produk apa yang akan dijual, Anda bisa melihatnya di kolom kategori. Seperti yang Anda tahu, untuk menjadi dropshipper di Tokopedia memang sangat mudah, hanya langsung mengetikkan produk apa yang sedang Anda cari.
·         Jika Anda sudah mengetikkan nama barang yang Anda cari, nanti akan muncul begitu banyak produk sesuai dengan keyword yang Anda ketik.
·         Anda tak usah bingung dengan banyaknya produk beserta toko yang muncul. Anda bisa menyaring kembali pencarian tersebut menggunakan fitur “urutkan” yang terletak di sebelah kiri halaman.
·         Anda dapat memilih kategori termurah untuk memperoleh barang dengan harga terbaik. Jika sudah tampilan halaman akan berubah, lalu muncul berbagai produk dengan urutan termurah dahulu hingga sampai yang termahal.

bisnis dropshipper tokopedia

Jika Anda ingin mencari supplier terbaik, maka pilihlah salah satu toko yang mempunyai logo Gold Merchant karena umumnya toko yang mempunyai logo tersebut sudah menjual produk yang sangat banyak di Tokopedia. Anda bisa melihat rincian toko tersebut jauh lebih detail, mulai dari reputasi hingga jumlah produk yang sudah terjual.

Jika reputasi yang ditunjukkan memiliki warna emas, itu berarti tingkat kepuasan pelanggan sangat baik. Dan dengan melihat jumlah produk yang terjual, apabila produk yang sudah terjual cukup banyak, itu berarti toko tersebut sangat terpercaya.

Jual Dengan Gratis Ongkos Kirim Supaya Lebih Menarik

Pastinya dengan gratis ongkos kirim ini bisa menambah keuntungan Anda. Jika memang sedang tak ada gratis ongkos kirim, cara lain yang dapat Anda gunakan untuk menekan biaya pengiriman yakni memilih lokasi toko yang lebih dekat dengan rumah Anda. Tips selanjutnya yakni pilihlah toko yang menggunakan foto asli dan original, sehingga Anda dapat menerima barang sesuai dengan kualitas asli dalam foto tersebut.

Lihat Reputasi Seller

Selain cara diatas, Anda pun bisa membaca review atau beberapa komentar yang diberikan oleh konsumen terhadap barang yang sudah dibelinya. Apabila berbagai komentar itu terbilang baik, berarti Anda bisa menjadikan toko tersebut sebagai supplier Anda. Tokopedia pun kerap mengadakan gratis ongkos kirim yang bisa Anda manfaatkan untuk belanja produk sebanyak-banyaknya, yang kemudian akan Anda jual.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel