Cara Daftar Adsense Youtube 2018 Dengan Mudah

Cara Daftar Adsense Youtube 2018 Dengan Mudah

Cara Daftar Adsense Youtube 2018 Dengan Mudah

Dari berbagai banyak sumber yang kita dapatkan untuk mendapatkan uang dari Googel adsense, kadang kita sendiri tidak mendapatkan hasil sesuai apa yang kita harapkan sampai sekarang ini. Seperti inilah yang membuat kebanyakan para blooger yang gugur satu per satu, dan sampai saat ini yang namanya adsense ini masih menjadi dilema tersendiri. Karena kebanyakan dari mereka telah gagal untuk bisa mendapatkan uang dari Google adsense, dan mungkin hal ini juga telah kalian rasakan. Namun, bisa kalian lihat untuk postingan kali ini, kalian akan mendapatkan sebuah ulasan dan tutorial yang bisa kalian manfaatkan untuk bisa mendapatkan uang dari Google adsense. Yup ! cara adalah dengan menggunakan youtube, dengan cara ini maka kalian bisa dengan lebih mudah untuk bisa meraup pundi - pundi uang dari internet . Lalu bagaimana cara daftar adsense youtube 2018 dengan mudah ? yuk kita simak ulasan berikut ini.


Sekarang ini yang  namanya ngeblog memang sangat susah dan sudah banyak pesaing – pesaing berat yang sudah ada di depan sana, dan di sinilah yang membuat banyak patah semangat dari kalangan blogger. Dan di sinilah mungkin kalian merasakan hal yang sama, nah di bawah ini ada beberapa trik cara daftar google adsense dengan menggunakan youtube yang bisa kalian gunakan untuk meraup pundi – pundi dollar, dan dengan cara ini maka kalian akan lebih mudah dan lebih praktis untuk mendapatkan uang dari adsense. 

Cara daftar adsense dengan menggunakan youtube

1. Buat video terlebih dahulu



Cara pertama yang harus kalian lakukan adalah membuah sebuah video terlebih dahulu, cara ini bisa kalian lakukan sebelum kalian mendaftar adsense. Kalian di sini harus membuat video yang benar – benar bagus dan menarik para pengunjung di Youtube. Caranya adalah mengaplikasikan hobi kalian ke dalam video kalian tersebut, misalnya kalian memiliki hoby mancing, nah di sini kalian bisa membuat video seputar memancing dan di sini kalian akan menemukan penggemar video kalian yang sama – sama memiliki hobi mancing. 

2. Daftarkan ke Google adsense


Setelah video berhasil di buat maka langkah selanjutnya adalah mendaftarkan video kalian tersebut ke Google adsense, caranya sangat mudah sekali. Karena di setiap panel youtube sudah di sediakan untuk monetize video, di sini kalian tinggal mengikuti alur yang sudah ada di dalam youtube tersebut dan sampai video kalian berhasil terkait dengan Google adsense. Dan biasanya dalam mendaftar adsense dengan youtube ini tidak memakan waktu lama, karena youtube sendiri sudah menjadi mitra Google adsense dan di sini kalian tidak perlu susah payang untuk bisa memiliki akun adsense. 

3. Menunggu hasil



Untuk langkah terakhir adalah menunggu hasil dari kerja keras kalian tersebut, di sini kalian bisa melakukan share video kalian dengan melalui sosial media dan di sini kalian akan membantu menaikan view untuk video kalian tersebut dan dengan cara ini maka kalian akan membantu video kalian akan semakin ramai untuk di lihat. Dan akhirnya earning akan mengalir dengan sendirinya di akun youtube kalian tersebut, dan jangan lupa untuk memperbanyak folower di akun youtube kalian. 

Okey ! kami rasa ulasan mengenai Cara Daftar Adsense Youtube 2018 di atas bisa menjadi ulasan yang bermanfaat untuk Anda semua dan jangan lupa untuk berbagi ulasan di atas dengan melalui sosial media facebook dan juga twitter. Terima kasih atas kunjungan kalian dalam blog ini dangan semoga bermanfaat. Terima kasih.
Buka Komentar