Cara Daftar Google Adsense Dengan Mudah Dan Full Aproved

Cara Daftar Google Adsense Dengan Mudah Dan Full Aproved

Cara Daftar Google Adsense Dengan Mudah Dan Full Aproved

Hallo ! selamat datang kembali dalam postingan kali ini, untuk kesempatan kali ini kami sebagai admin dalam blog ini akan mengulas kembali mengenai cara daftar Google adsense dengan mudah. Di mana buat temen – temen yang merasa masih kesusahan atau belum memiliki akun Google adsense maka bisa menggunakan sedikit tutorial yang akan kami tulis dalam postingan ini. Untuk sekarang ini memang cukup sulit untuk bisa bergabung atau bisa mendaftar sebagai publisher Google adsense. Karena pihak Google sendiri juga telah memperketat untuk menerika akun baru, dan yang pasti mereka ingin mendapat publisher yang benar – benar ingin menjadi bagian publisher mereka.


Untuk kesempatan kali ini kami akan membuat trik cara daftar google adsense dari blogger, di mana buat kalian yang belum cukup dana atau masih dalam tahap awal ngeblog maka cara ini bisa kalian manfaatkan dengan baik. Pada tahun awal mula Google adsense ini meluncur, mereka sangat mudah dan sangat gampang untuk menerima publisher. Karena seiring waktu dan banyak terjadi kecurangan dari pihak pulisher nya sendiri, maka mereka telah membatasi dan memperketat untuk penerimaan publisher baru mereka. Namun, tenang di sini akan kami bagikan beberapa tips yang bisa kalian gunakan untuk bisa menjadi publisher Google adsense. Yuk kita simak bareng – bareng ulasanya di bawah ini:

Cara daftar google adsense dari blogger dengan mudah

1. Buat terlebih dahulu akun blogger


Hal pertama yang harus Anda lakukan di sini adalah membuat akun blogger terlebih dahulu, dan setelah itu kalian tulis artikel sebanyak 10 artikel dan untuk tema nya bisa kalian sesuaikan sendiri sesuai hoby kalian masing – masing. Setelah itu jangan pasang gambar terlebih dahulu, biarkan natural tulisan tanpa gambar.

2. Pasang Privacy policy Dll



Nah setelah kalian sudah menulis artikelnya dan sudah ada sekitar 10 artikel, maka tahap selanjutnya adalah memasang beberapa perlengkapan seperti privacy  policy, Diclaimer, Contact Us, dan lain lainya. Kenapa harus memesang ini ? perlengkapan ini di maksutkan untuk bisa membuat blog kalian bisa di percaya dan terlihat lebih profesional.

3. Daftarkan blog ke Google Adsense


Nah setela perlengkapan sudah selesai semua dan template juga sudah di pilih sesuai tema blog kalian , maka langkah terakhir adalah mendaftarkan blog kalian ke Google adsense melalui blooger. Caranya sangat mudah sekali, di sini kalian tinggal klik widget di dasboard blogger yang ada tulisanya publisher. Nah setelah itu kalian tinggal ikuti petunjuknya dan sampai selesai.

4. Menunggu review dari Google


Setalah proses cukup panjang dari pemasangan template, membuat artikel, dan pemasangan policy privacy dan lain – lain. Maka langkah selanjutnya adalah menunggu review dari pihak Google, kalian di sini biasanya membutuhkan dua review dan ada sekitar dua review untuk bisa di terima sepenuhnya. Jika kalian lakukan cara – cara di atas kemungkinan besar bisa di terima dengan mudah, dan jangan sekali – kali melakukan kopas artikel. Karena jika hal ini kalian lakukan maka pasti tidak di terima oleh Google sendiri, maka dari itu tulislah dengan manual.

Nah sampai di sini kalian akan menunggu review dan biasanya review pertama membutuhkan waktu satu hari dan jika lolos maka review kedua membutuhkan waktu 2 hari dan jika sudah di approved maka kalian bisa memasang iklan Google adsense di blog kalian dan selamat sekarang kalian sudah bisa mendapatkan uang dari Google adsense. Sekian ulasan mengenai cara daftar Google adsense dan semoga bermanfaat.
Buka Komentar