Inilah Aplikasi Pengubah Gambar/Image ke Teks/Word Paling Bagus

Melihat perkembangan APP yang ada tentu banyak pilihan untuk kita mencoba berbagai jenis APP tersebut sesuai dengan kebutuhan kita. Misalnya saja, kebutuhan kita tentang cara merubah gambar menjadi dokumen. Pada saat keyword diketikan di play store memberikan beraneka ragam pilihan yang bisa dicoba satu per satu. Tentunya pilihan itu jatuh pada APP yang terbanyak di download dan tertinggi rating bintangnya.

Kalau untuk para pengguna awal yang kurang paham terhadap APP yang ada, biasanya akan mencari tahu terlebih dahulu testimoni dari internet atau google. Mungkin banyak sekali yang mengulas APP yang dibutuhkan tersebut. Bahkan juga sudah dicoba oleh para penulis itu sendiri dengan memberikan testimoninya, baik atau kelemahan penggunaan terhadap APP tersebut.

Hal ini, pernah saya lakukan, dengan mencari berbagai sumber di internet yang mengulas tentang cara merubah gambar menjadi teks atau dukumen, sekaligus mencari APP terkait yang direkomendasikan. Dan hal hasil, banyak tulisan yang berkenaan dengan cari merubah gambar ke teks dengan menggunakan sebuah aplikasi atau APP. Dan juga memberikan nama aplikasinya, walau memang banyak yang menulis tapi toh aplikasinya itu itu juga.

Dengan tidak sabar, saya langsung go ke play store untuk menginstall APP yang menjadi rekomendasi dari tulisan internet tersebut. Baik ada yang bisa digunakan secara offline maupun secara online. Terkait dengan APP berkenaan dengan cara merubah gambar menjadi teks, tentu lebih unggul yang penggunaannya secara online, bukan offline.

Dari semua rekomendasi yang ada, banyak yang kurang memuaskan dari hasil merubah gambar ke teks. Teks yang dihasilkan banyak yang hilang bahkan menjadi salah ketikan per katanya. 

Kemudian, tak sengaja saya mencari sendiri dan melihat ada APP yang terkait mengubah gambar ke dokumen yang di download dengan jumlah ratusan ribu orang, dan saya memakainya sampai hari ini, sebab memang teks yang dihasilkan begitu bagus dan sempurna menurut saya.

Jadi, bagi yang berminat untuk mengubah gambar ke teks, untuk berbagai kebutuhan, misalnya malas ketik ulang dokumen lama yang sudah hilang soft/data di komputer. Maka silahkan mencoba APP Office Lens yang sangat saya rekomendasikan. Silahkan cari di playstore untuk install APP ini dengan kata kunci 'Office Lens' atau silahkan download dengan klik Office Lens,
inilah gambar office lens;
Penggunaan aplikasi office lens ini secara online, jadi sahabat sekalian harus sambung ke internet untuk mencobanya, dan lihat saja hasilnya. Namun, Office lens tidak sendiri saja penggunaanya, melaikan ditemani oleh sahabatnya Microsoft Word. Karena untuk melihat hasilnya bisa melalui Aplikasi Microsoft Word, silahkan install juga Microsoft Word dari playstore atau silahkan download Microsoft Word.
gambar Microsoft Word;
Mudah-mudahan rekomendasi saya untuk penggunaan APP ini bermanfaat, untuk menggunakannya sehingga dapat dilihat hasilnya, silahkan baca: Cara Menggunakan Aplikasi Office Lens di Handphone.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel