Tempat Nongkrong Asyik dan Gratis Saat Tiba di Kota Kisaran

Tempat Nongkrong Asyik dan Gratis Saat Tiba di Kota Kisaran

Tempat Nongkrong Asyik dan Gratis Saat Tiba di Kota Kisaran

Alo guys, yang hobinya pada nongkrong sambil ngopi dan berkombur sama teman-teman. Tentu sangat asyik banyak waktu luang, yang dapat dilakukan untuk duduk bersama sambil obrolin sesuatu bersama teman. Apalagi, pada saat sedang melakukan perjalanan dari luar kota, biasanya langsung mencari dimana tempat nongkrong yang asyik, yang terpenting lagi jika tempat tongkrongan bebas dari keterpaksaan untuk membeli menu yang ada alias gratis. Sungguh mengaksyikkan, bukan! jika ada tempat nongkrong yang tak perlu membeli menu disana, namun bisa nongkrong sampai lama tanpa batas waktu dan tanpa harus membeli menu yang ada, tapi bisa maen gadget sepuasnya, bisa maen laptop sepuasnya.

Nah, sekarang saya perkenalkan tempat tersebut yang berada di jalan cokroaminoto kota kisaran, yang letaknya sekitar +- 100 meter dari stasiun kereta api kisaran. Sehingga bagi yang sedang melakukan perjalanan, berhenti atau singgah dikisaran bisa mampir di tempat ini. Tempat ini adalah Indomaret jalan cokro kisaran, tepat depan NICETrans.

Bagi anak kisaran dan sekitarnya, sudah pada tahu tentunya dengan tempat ini. Walau anak-anak yang nongkrong tergolong sepi, yang mungkin karena menu yang terbatas. Namun, menurut saya inilah keuntungannya, karena tempat nongkrong yang terlalu rame, bisa bisa membuat tidak asyik ngobrol bareng teman-teman.

Baca juga: Kritik dan Saran HARGA Kereta Api Kelas Ekonomi Bersubsidi Medan-Tanjung Balai

Tempat nongkrong ini sangat asyik, walau menu yang terbatas, tapi tetap ada menu yang membuat nongkrong lebih lama guys. Salah satunya ada Cappucino, Choco Milk, Expresso, Chocolate, dll itu yang jenis minuman, dan yang untuk makanan, guys bisa beli pop mie dan roti-roti yang bisa mengganjal perut yang sedang lapar, namun tentu tak bisa membuat perut kenyangnya poolll....

Lokasi nongkrong ini juga cukup strategis, sebab dekat dengan stasiun kereta api. Yang pada pulang dari luar kota, bisa singgah untuk menikmati secangkir kopi atau juga maen laptop sepuasnya. Ini sangat asyik, daripada harus nunggu jemputan panas-panas, mending nongkrong dulu disini. Atau daripada nunggu jemputan di tempat yang harus beli menu-menunya, sekali lagi mending nongkrong disini.

Mungkin ini sekilas, tempat nongkrong asyik dan gratis saat tiba di kota kisara. Bagi guys, belum pernah nongkrong di tempat ini. Ayo, coba sesekali untuk merasakannya, pinomat nge-ngopi saja.

Baca juga: Menentukan Tempat Usaha yang Strategis Dalam Berbisnis
Buka Komentar