3 Aplikasi Jualan Pulsa Terbaik se-Indonesia

3 Aplikasi Jualan Pulsa Terbaik se-Indonesia

3 Aplikasi Jualan Pulsa Terbaik se-Indonesia

3 Aplikasi Jualan Pulsa Terbaik se-Indonesia
Siapa tidak menyangkal bahwa pulsa menjadi kebutuhan pokok di masa kini. Bayangkan saja, pengguna alat komunikasi baik android maupun IOS di Indonesia saat ini telah mencapai ratusan juta pengguna. Tak heran jika kemudian pulsa seringkali diperlukan untuk memenuhi kebutuhan komunikasi antar pengguna.

Kita bisa mengamati bagaimana posisi pulsa saat ini menjadi sebuah kebutuhan yang harus dimiliki oleh setiap pengguna smartphone. Banyaknya pengguna yang membutuhkan pulsa tersebut membuat kita sebenarnya dapat melihat peluang akan adanya bisnis di dalamnya.

Bisnis apakah yang dimaksud? Apakah berjualan pulsa?, Ya, sebagaimana yang kita ketahui,bahwa pengguna yang membutuhkan pulsa cukup besar dan hampir di semua kalangan. Kita bisa menjadi penjual kepada mereka,inilah peluang bisnis yang menjanjikan.

Sebenarnya peluang ini dapat dengan mudah dimanfaatkan oleh siapapun, terlihat jika sekarang pun sudah banyak para penjual pulsa di sekeliling kita. Walaupun demikian, tidak menutup kemungkinan peluang bagi kita yang berkeinginan untuk mencoba bisnis yang satu ini masih terbuka lebar.

Banyaknya penjual pulsa yang ada tidak menghambat kita untuk bisa mendapatkan pelanggan. Sebab penggunaan akan pulsa selalu berputar dengan cepat, belum penggunaannya juga demikian banyak, maka peluang bagi kita untuk berjualan pulsa pun cukup berpotensi di sisi lain kita harus bersaing dengan yang lainnya.

Nah, bagi anda yang sempat berpikir untuk mencoba bisnis ini, bersiaplah untuk mencari tahu tentang bagaimana cara menjalankan dan strateginya. Sebab di sini anda akan bersaing dengan para penjual lainnya, maka anda harus punya cara yang unik untuk bisa mendapatkan simpati pelanggan.

Salah satu cara yang dapat anda lakukan adalah menjual pulsa dengan tarif yang lebih murah, selalu sedia saldo dan waktu 24 jam, di samping menjual pulsa, mungkin anda juga dapat menjual kebutuhan-kebutuhan lain yang masih sejenis dengan pulsa, seperti token listrik, kuota data, bayar BPJS, voucher game, dan sebagainya.

Adapun strategi yang dapat anda lakukan untuk memulai bisnis jualan pulsa ini adalah mengetahui dari mana sumber pulsa yang ingin anda pilih ketika mengisi saldo (top up). Mengapa hal ini perlu diperhatikan? Sebagaimana setiap agen memiliki tarif saldo yang bermacam-macam, untuk itu jangan sampai anda memilih agen yang memiliki tarif harga sedikit lebih mahal dari agen pilihan penjual pulsa lainnya.

Ada berbagai macam agen untuk berjualan pulsa, mulai dari yang offline atau secara langsung, maupun online yang mungkin ini lebih efisien. Jika anda memilih untuk men-top up saldo pulsa atau menjadi agen pulsa secara online, mungkin anda dapat menggunakan jasa pulsa lewat aplikasi online.

Dengan menggunakan aplikasi ini, memungkinkan cara anda untuk berjualan pulsa lebih efisien. Mengapa? Sebab anda hanya tinggal mengklik dan pulsa akan terkirim, tanpa anda harus mondar-mandir. Cara pembayaran atau isi saldo pun juga cukup mudah, anda dapat menggunakan transfer ATM.
Berikut ini adalah 3 pilihan aplikasi online yang sangat direkomendasikan bagi anda yang berniat untuk berjualan pulsa.

1. Kudo
aplikasi kudo
Salah satu aplikasi terpercaya yang direkomendasikan bagi anda, yaitu Kudo. Aplikasi yang satu ini sudah memiliki pengguna aktif yang banyak di berbagai kalangan. Sudah tidak diragukan lagi, dengan Kudo anda dapat menjadi agen pulsa yang dapat dipercaya.

Kelebihan jika anda bergabung bersama Kudo adalah selain berjualan pulsa, anda juga dapat memanfaatkan penawaran Kudo lainnya, yaitu anda dapat menjual kebutuhan-kebutuhan selain pulsa dan juga data, seperti tiket pesawat, rekrut driver grab, bahkan produk-produk lain yang dapat anda jual menjadi reseller/dropshipper.

2. Ayopop
aplikasi ayopop
Aplikasi jualan pulsa rekomendasi kedua yakni Ayopop. Apakah yang lebih dari aplikasi ini? Anda dapat memanfaatkan aplikasi ini untuk berjualan pulsa dan paket internet semua Operator 24 jam nonstop. Kelebihan lainnya anda juga dapat memanfaatkan fitur prepaid dan post paid.

Di Ayopop, anda juga dapat meminjam dana dengan menggunakan jasa pinjam uang dari aplikasi Ayopop secara online. Di sisi lain dari Ayopop, juga disediakan fitur dana talangan untuk biaya pendidikan. Inilah solusi bagi anda sebagai penjual pulsa terkhusus dari kalangan pelajar/mahasiswa.

3. Payfazz
aplikasi payfazz
Aplikasi rekomendasi lainnya yakni Payfazz. Dengan menggunakan aplikasi ini, anda akan mendapatkan berbagai keuntungan, seperti gratisnya transfer antar bank. Fitur lain yang disediakan oleh Payfazz adalah diadakannya undian berhadiah setiap 3 bulan sekali. Di sisi biayanya pun, Payfazz terbilang murah, anda dapat mengisi pulsa 5000 hanya dengan membayar seharga Rp 4000 (harga dapat berubah sewaktu-waktu).

Baca juga: Review Aplikasi BebasBayar di Tahun 2018

Itulah 3 aplikasi online jualan pulsa paling direkomendasikan versi bacanulis.com. Semua kembali kepada anda mau pilih aplikasi yang mana, sebagai penjual pulsa yang masih pemula maka anda harus sabar dalam menjalankannya, sebab omset dari penjualan pulsa ini memperoleh keuntungan yang tidak banyak dari satu kali transaksi. Sehingga anda harus pandai-pandai mencari pelanggan yang banyak.
Buka Komentar