5 Gamis Untuk Kondangan Yang Lagi Viral Saat Ini

5 Gamis Untuk Kondangan Yang Lagi Viral Saat Ini

5 Gamis Untuk Kondangan Yang Lagi Viral Saat Ini

5 Gamis Untuk Kondangan Yang Lagi Viral Saat Ini
Anda wanita yang sering dibingungkan oleh perasaan, ketika hendak menghadiri kondangan pada sebuah pesta, kini tak perlu cemas lagi. Pasalnya saat ini sedang beredar sejumlah model dengan model tersebut di pasaran. Bisa jadi salah satunya pilihan Anda.

Tampilan hijab syar’i memang selalu identik dengan outfit gamis atau abaya yang panjang tanpa kombinasi baju atasan serta bawahan. Di mana model tersebut sebenarnya ideal dikenakan saat tengah menghadiri acara pesta. Gaya itu cocok diterapkan pada beragam occasion juga sebagai outfit.
Ingin tahu selengkapnya? Coba perhatikan di bawah ini!

1. Gamis Model Ruffle
Gamis Model Ruffle
Mungkin terlihat kuno, tapi faktanya model ruffle sekarang banyak diambil oleh sebagian desainer pada outfit gamis syar’i. Justru lebih terlihat memikat, karena tampilan detail baju. Asal pintar menyiasatinya, item fashion itu layak untuk Anda.

Bagi mereka yang bertubuh kurus, sangat sesuai bila dipakai, karena dapat digunakan sebagai penutup kekurangan badan yang tipis. Kesan anggun tetap bisa didapatkan, melalui higheels ukuran sekitar 5-7 cm. Elegan menawan sebab model yang dimiliki.

2. Longdress Pelangi
Longdress Pelangi
Yang ini khusus Anda yang merasa berjiwa muda, longdress pelangi. Tampil dengan gradasi warna yang berlainan, sangat apik dikenakan untuk menghadiri party model anak muda. Jangan lupa kenakan hijab senada, dengan cara mengambil salah satu unsur yang ada di gamis. 

Busana tersebut bagus dikenakan dalam berbagai suasana, siang, sore ataupun malam hari. Namun ingatlah, bagi mereka yang merasa sudah berbadan lebar, model baju seperti ini tidak dianjurkan. Karena akan memberi kesan bentuk tubuh semakin melebar. 

3. Khimar Set
Khimar Set
Recomanded yang ingin tampil simpel dan ringkas tapi tetap menawan. Untuk penampilan sederhana Anda, pilihlah khimar set dengan bahan serta model praktis minimalis. Pilihan aksesoris seperti headpiece, bros dan layer yang disematkan pada gamis, masih tetap memberi kesan mahal dan mewah bagi pemakainya. 

4. Long Black Dress
Long Black Dress
Penyuka warna hitam, model gamis long black dress, layak dicoba! Sandingkan dengan blazer berwarna terang berserta hijabnya. Meskipun item terlihat sederhana, namun aura kecantikan serta elegan Anda tetap memancar memesona.

Walaupun begitu, hati-hati penggunaannya. Item fashion long black dress tidak dianjurkan bagi mereka, yang memiliki tubuh mungil dengan warna kulit gelap. Bila tetap ingin mengenakan model itu, gantilah memakai warna terang motif flora mungil yang tidak begitu ramai di baju.

5. Gamis Cape
Gamis Cape
Buat yang merasa risih dan ingin menutup bagian dada, namun hendak tampil elegan dan simple, gamis cape pantas dipakai. Modelnya minimalis basic pula. Fleksibel serta manis, terhadap semua bentuk tubuh muslimah. 
Buka Komentar