5 Minuman Yang Pernah Viral Di Dunia Maya

5 Minuman Yang Pernah Viral Di Dunia Maya

5 Minuman Yang Pernah Viral Di Dunia Maya

5 Minuman Yang Pernah Viral Di Dunia Maya
Ada saja cara pedagang kuliner, demi meraup keuntungan. Salah satunya adalah dengan melakukan inovasi terhadap produk yang diusung. Padahal bila diteliti lebih lanjut, tak ada yang istimewa dari makanan dan minuman yang diolah. 

Hanya tersebab penambahan bahan baku dan nama yang dibuat unik, para pelanggan langsung ramai-ramai memburu, penasaran mencicipi. Begitupun yang terjadi pada produk minuman. Setidaknya di tahun 2018 ini, ada beberapa jenis es atau minuman buah yang laku keras di pasaran dan menjadi viral khususnya di kalangan anak muda.

Sebelum es kepal Milo merajai pasaran minuman es seperti beberapa waktu yang lalu, beberapa macam minuman telah lama hits dan menjadi viral di tengah-tengah publik. Bila Anda sudah lupa, artikel ini akan menyegarkan kembali ingatan Anda. Silakan simak!

1. Pop Ice

Waktu itu, minuman Pop Ice sangat ngehits, sebab wadah yang dibuat menaruh minuman yang terkesan lucu di mata sebagian anak-anak. Faktanya es tersebut memang sangat populer di kalangan itu. Belum lagi tambahan aneka topping, seperti meses coklat ataupun warna-warni, burble gum, juga serutan buah di atasnya, sebagai penambah citarasa. Bisa dipastikan mereka pasti tergoda membeli, sekalipun es tersebut dijual di pinggir-pinggir jalan.

2. Es Kopi Susu

Yang ini sudah ada sejak dulu kala, bahkan mungkin pada saat Anda masih balita atau kecil. Namun entah mengapa menjadi viral, setelah zaman internet seperti sekarang. Terlihat sederhana, tapi sempat membetot perhatian halayak , karena booming di dunia maya.

3. Cappucino Cincau

Minuman cappucino mungkin bagi sebagian orang sudah dianggap lumrah, tapi kenyataannya sempat menjadi viral, ketika ditambahi serutan cincau hitam di dalamnya. Ngehits di berbagai kalangan tertama anak-anak dan remaja.

4. Manggo Thai

Pernah viral di pertengahan tahun lalu bersama The Thai, sesuai dengan namanya diadaptasi dari negeri Thailand. Tidak tanggung-tanggung pernah disebut-sebut menjadi minuman es paling mahal saat itu. Buah mangga, whipped cream, sirup buah serta gula merupakan bahan-bahan dasarnya. Apakah waktu itu Anda juga menjadi salah satu orang yang menyukai?

5. Es Kepal Milo

Terakhir ini masih disukai orang dan belum bisa digeser oleh jenis minuman lain. Hasil trik produsen minuman Milo dalam menarik konsumennya, akhirnya terciptalah es eksotis tersebut. Dan tentu saja minuman serbuk coklat Milo, tetap yang menjadi bahan dasar pembuatan esnya.

Baca juga: Viral! Donat Indomie Dari Autralia! Cara Baru Mengonsumsi Mi Instan!

Bagaimana pendapat Anda? Mungkin terlihat sederhana? Akan tetapi itulah uniknya pebisnis kala memasarkan hasil jualannya. Tidak kekekurangan akal! Saat orang sudah mulai bosan dengan sesuatu yang biasa-biasa saja, hanya sekali sentuh tergugahlah selera untuk mengonsumsi kreasi mereka. 
Buka Komentar