Unik! Inilah 5 Ponsel Ukuran Paling Kecil di Dunia

Unik! Inilah 5 Ponsel Ukuran Paling Kecil di Dunia

Unik! Inilah 5 Ponsel Ukuran Paling Kecil di Dunia

bacanulis.com, Unik! Inilah 5 Ponsel Ukuran Paling Kecil di Dunia - Pada zaman sekarang ini ponsel telah sukses meraup keuntungan untuk para seluruh khalayak dunia.

Dengan adanya ponsel semua khalayak manusia lebih mudah lagi dalam mengelolanya, baik itu sekedar mendapatkan informasi, gaming, antar koneksi dan hal digunakan lainnya untuk mengelola suatu ponsel.

Bahkan sekarang sekarang ini sangat banyak sekali ragam dan variasinya. Wajar saja jikalau lantaran seiring dari perkembangan suatu zaman, maka akan pula turut mengelola banyaknya hasil pengeluaran ponsel atau gadget dengan keluaran yang terbaru.

Namun disini tidak hanya itu, kita akan mengulas terkait uniknya ponsel dengan memiliki ukuran paling kecil di dunia.
Ponsel kecil
Walaupun yang kita ketahui dengan memiliki ukuran kecil bahkan tercantum dari seluruh dunia, namun beberapa diantaranya tentunya memiliki kemampuan diluar akal yang berkompeten cukup baik fungsinya.

Diantaranya seperti ada yang dapat dijadikan untuk memotrent suatu pemandangan saja namun juga untuk motretnya ada yang tidak bisa.

Ataupun ada yang cukup susah dalam sistem pengoperasian lantaran memiliki kapasitas RAM ukuran yang terbilang tidak memuaskan atau cukup kecil.

Baiklah langsung saja mari simak, berikut inilah 5 jenis Ponsel Unik dengan memiliki Ukuran yang Paling Kecil di Dunia :

1. Pantech PG-C3b


Pantech merupakan salah satu ponsel jenis yang memiliki ukuran terkecil didunia. bagaimana hal itu tidak terjadi faktanya, lantaran ponsel ini memiliki ukuran dengan 69 x 43 x 20,3 mm. Ponsel satu ini resmi dikeluarkan pada tahun 2007 yang lalu, dengan memiliki resolusi kamera sebesar 0,3 Mega Pixel. Tentu hal ini menjadi salah satu hal yang menarik, walaupun dengan sekali mengingatnya ponselnya tersebut, namun telah tersedia dalam fitur kamera walaupun memiliki tingkat resolusi yang rendah.

2. HP Veer 4G


Satu ponsel ini dapat dikategorikan salah satu ponsel min pula, lantaran yang hanya memiliki ukuran 84 × 54.5 × 15mm saja. Ponsel yang satu ini telah RISKI dikeluarkan pada tahun 2011 yang lalu, yang mana sukses menjadi salah satu jenis ponsel yang terkecil pada tahun 2011 yang pernah ada.

Baca Juga: Tidak Lazim, Inilah Bentuk Baterai IPhone XS

3. NEC N930


NEC adalah satu jenis ponsel asli keluaran dari negara Jepang. Kabarnya ponsel jenis ini hanya terdapat di negaranya sendiri yakni di Jepang saja dan juga cukup susah ditemukan jika ada diluar jepang. Untuk jenis ponsel satu ini, ia memiliki ukuran 85,5 x 54 x 11,9 mm saja. Ponsel satu ini pun pada tahun 2004 yang lalu sukses dirilis. Kelebihan dari NEC N930 ini yakni telah dilengkapi dengan fitur stylus pen.

4. Alcatel One Touch 908F


Ponsel pintar kali ini keluaran dari Alcatel, memang cukup mini lantaran memiliki ukuran yang hanya 2,8 inci. Ukuran 2,8 inci ini layaknya sebuah ukuran koin celana jeans nampaknya.

5. Sony Ericsson Xperia X10 Mini


Tidak kalah, pihak Soxy Ericson pun sempat mengeluarkan ponsel berversi mini. Ponsel kali ini hanya berukuran 83 x 50 x 16 mm, namun telah menggunakan suatu prosesor yakni single core prosesor. Meskipun dengan memiliki ukuran yang terbilang kecil. Namun peminat ponsel satu ini cukup banyak dipasarkan pada tahunnya.

Lantas bagaimana hasilnya? kalian tertarik bukan untuk menggunakannya? Walaupun sayangnya ponsel diatas cukup susah dicari dalam pasaran umum, lantaran ketersediaan yang tidak banyak lagi. Mungkin kalian harus membelinya secara via online atau tidak online sekalipun contohnya.
Buka Komentar