5 Smartphone Keren Alternatif dari iPhone XS Max

5 Smartphone Keren Alternatif dari iPhone XS Max

5 Smartphone Keren Alternatif dari iPhone XS Max

bacanulis.com, 5 Smartphone Keren Alternatif dari iPhone XS Max - Apple resmi merilis tiga jenis iPhone terbarunya di tahun ini. Masing-masing telah dinamai iPhone XR baik termahal dan yang termurah.

Varian iPhone untuk yang termurah dibanderol dengan harga 794 dollar AS atau setara sekitar Rp. 10,7 jutaan. Sedangkan untuk yang termahal dibanderol sekisar harga 1.099 dollar AS atau setara harga Rp. 15,8 jutaan.

IPhone XS Max

Bagi kalian yang merasa bahwa iPhone XS Max terlalu mahal harganya, berikut ini terdapat beberapa ponsel yang dapat jadi alternatif untuk pengganti iPhone XS Max dengan bandrol harga yang tentu terbilang sedikit lebih murah.

Berikut ini adalah beberapa alternatif smartphone keren terkait IPhone XS MAX

iPhone XR


Jika kalian menginginkan desain yang sama dengan iPhone XS Max, dengan varian termurah yakni ponsel iPhone XR dapat menjadi salah satu alternatif. Disamping itu, ponsel kali ini juga dapat menggunakan prosesor yang serupa yakni A12 Bionic.

Perbedaannya yang terletak pada ukuran layar tersebut yang lebih kecil dibanding iPhone XS Max dan juga panel yang digunakan yakni LCD di mana jenis kualitas warna akan dihasilkan yang lebih rendah.

kalian dapat mendapatkan iPhone XR dengan bandrolan harga mulai sampai dari 794 dollar AS atau setara dengan sekitar Rp 10,7 jutaan.

Baca Juga: Huawei Bagikan Gadget Gratis ke Pengantre iPhone di Singapura

iPhone 7 Plus


iPhone 7 Plus mempunya ukuran yang terbilang besar, tidak jauh serupa dan berbeda dengan ponsel iPhone XS Max meski itu hanya masih lebih kecil yang dibandingkan. Ponsel satu ini dapat pula menjadi bahan alternatif untuk anda yang mau iPhone dengan kapasitas layar besar.

Disamping itu, seiring dari diperkenalkannya jajaran ponsel iPhone versi terbaru, dari iPhone 7 Plus pula turun harga menjadi sekisar 568 dollar AS atau setara dengan sekitar Rp. 8 jutaan.

Samsung Galaxy S9 Plus


Samsung Galaxy S9 Plus dikhususkan pada awal tahun 2018. Ukuran dari layar ponsel ini serupa dengan iPhone XS Max ialah sekitar 6,2 inci.

Layar yang digunakan pula telah menggunakan Super AMOLED yang bisa menampilkan fitur warna yang jauh lebih baik dibanding LCD yang digunakan dari iPhone XR.

Di Indonesia juga, Galaxy S9 Plus ini dibanderol dengan harga sekisar Rp. 11,5 juta untuk versi varian termurah.

Huawei P20 Pro


Alternatif selanjutnya yakni adalah Huawei P20 Pro. Keistimewaan dari ponsel ini yang mana usai dirilis pada bulan Maret yang lalu ini yakni konfigurasi tiga kamera dari bagian belakang.

P20 Pro kali ini telah menggunakan fitur chipset Kirin 970 keluaran dari Huawei sendiri, disertai dengan RAM 6 GB, internal storage 128 GB, dan juga disertai baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Di Indonesia, untuk ponsel ini dibanderol sekisar Rp. 12 juta untuk versi varian RAM 6GB dan juga penyimpanan berukuran 128 GB.

OnePlus 6


Ponsel terakhir yang dapat kalian pertimbangkan sebagai alternatif yakni OnePlus 6. Ponsel satu ini memiliki kapasitas ukuran layar yang serupa dengan iPhone XS Max sampai hampir 6,3 inci.

Ponsel satu ini pun memiliki notch alias poni pada sisi bagian atas pada layar. Istimewanya, untuk poni kali ini dapat disembunyikan sampai hanya akan terlihat layaknya seperti bar notifikasi di ponsel android pada umumnya.

Ponsel ini pun memiliko kamera ganda yakni dalam Kamera utama beresolusi 16 megapiksel dan juga bukaan f/1.7, sementara untuk kamera sekundernya memiliki resolusi 20 megapiksel.

OnePlus 6 ini dibanderol sekisar harga 530 dollar AS atau setara dengan RP. 7,4 juta dalam versi RAM 6 GB dan juga penyimpanan 64 GB.
Buka Komentar