5 Warna Outfit Yang Menjadi Tren Tahun 2018

5 Warna Outfit Yang Menjadi Tren Tahun 2018

5 Warna Outfit Yang Menjadi Tren Tahun 2018

5 Warna Outfit Yang Menjadi Tren Tahun 2018
Sebuah tren dalam dunia fashion & beauty, pada dasarnya adalah pengulangan mode. Di mana hanya ada sedikit penambahan, atau pengurangan hingga penghilangan pada bagian tertentu pada busana. Inilah yang membuatnya terlihat berbeda terhadap setiap kemunculannya, padahal sejatinya bila diperhatikan tak ada yang istimewa. 

Tak terkecuali warna. Erat kaitannya mengenai motif yang hendak disematkan pada item, keberadaanya tentu tak bisa dilepaskan begitu saja. Dan berbicara tentang warna, berikut tren warna pada outfit, yang masih dicari oleh penyuka fashion sampai sekarang, khususnya kaum hawa.

1. Orange

Tergolong warna terang dan berani, konon pemakainya sering diindentifikasikan sebagai orang yang penuh semangat dan berenergi. Tidak takut akan tantangan serta selalu memegang kuat prinsip hidupnya. Pada fashion jika ingin terkesan modis percaya diri, bisa diaplikasikan pada outfit yang dipadu dalaman atasan warna hitam.

Atau dapat pula diterapkan pada bawahan panjang / dresmaxi dengan atasan blus warna hitam, sleve bergelombang di ujung tangan. Dikenakan utuh menyeluruh orange semua, dikombinasikan dengan beragam aksesoris, warna hitam atau putih.

2. Kuning 

Dari kuning mentega hingga kuning labu, selalu chic menjadikan tampilan seseorang sempurna. Supaya lebih manis, dapat dimodifikasi motif flora mungil. Mereka yang ingin tampil ceria dan tidak terkesan kekanak-kanakan, dapat mengaplikasikan corak tersebut pada warna pakaiannya.

3. Lavender 

Lavender merupakan warna lembut, memancarkan aura feminisme pada perempuan sebagai pemakainya. Sangat ideal untuk dibuat atau digabungkan dengan item outfit model apapun. Baik sebagai terusan model jumpsuit, overall, blazer, atau hanya sekedar celana slim.

4. Nude 

Sama seperti lavender, nude juga masuk ke dalam golongan warna-warna lembut serta alami. Untuk make-up, aplikasi warna tersebut sering terlihat digunakan pada lipstik, blush-on hingga eyeshadow. Orang dengan tampilan warna ini, mengesankan pribadi lembut dan bersahaja.

Warna nude pada item fashion, cocok diterapkan untuk : Atasan, outwear, dan beberapa cukup harmonis terhadap pemilihan celana. Cocok dikenakan pada siang hari saat cuaca terang. Meskipun bila dilihat sepintas terlihat sederhana, namun sesungguhnya busana ini sangat elegan bagi mereka yang bertubuh proposional.

5. Pink 

Pink menjadi warna ikonnya para wanita, di seluruh dunia hampir dipastikan semua kaum hawa menggemari. Pada bagian fashion dan beauty penerapannya sangat luas dan tidak terbatas. Anda bisa memadukan banyak item atau urusan tata rias wajah.

Baca juga: 5 Gamis Untuk Kondangan Yang Lagi Viral Saat Ini

Terbilang netral, karena warna tersebut mampu beradaptasi dengan mudah pada semua golongan jenis warna. Membuatpink dijadikan favorit oleh semua wanita, terutama pada outfit. Agarterus terlihat menarik, jika Anda merasa mulai bosan, bisa disiasati dengan mengganti-ngganti model item.
Buka Komentar