Aplikasi Baca Smartphone Yang Hits Dan Asyik Untuk Dibaca

Aplikasi Baca Smartphone Yang Hits Dan Asyik Untuk Dibaca

Aplikasi Baca Smartphone Yang Hits Dan Asyik Untuk Dibaca


Aplikasi Baca Smartphone Yang Hits Dan Asyik Untuk Dibaca
Suka membaca? Manakah yang lebih nikmat, antara membaca di buku atau smartphone? Jika bertanya tentang itu, kebanyakan orang pasti sangat sukar menjawabnya.


Masing-masing pribadi, tentunya memiliki kenyamanan berbeda, mengenai cara menghabiskan suatu bacaan. Ada yang nyaman memegang buku di tangan, dan tak sedikit pula merasa asyik melalui ponsel pintar.

Berbicara soal bacaan di Android, ada beberapa jenis aplikasi yang sepertinya layak dan patut Anda coba. Dalam artikel ini, telah dirangkum, disajikan khusus Anda yang gemar menambah wawasan dan pengetahuan. Nah, berikut uraian selengkapnya.

1. Wattpad 
Wattpad
Merupakan aplikasi di handphone yang berasal dari Toronto, sudah familiar di kalangan mereka si kutu buku. Sangat mudah digunakan, bahkan saat ponsel sedang offline sekalipun. Beragam bacaan dapat Anda temui di sini.

Istimewanya Wattpad, jika Anda hobi menulis dapat ikutan bergabung membuat akun, mengeshare tulisan. Apa Anda tahu banyak penulis wattpad beruntung dari sini? Dipertemukan dengan penerbit besar, diterbitkan karnyanya, hingga dibuatkan film layar lebar.

2. HIGO 
aplikasi HIGO
Apakah selain buku, Anda juga menggemari majalah? Bila iya, wajib rasanya Anda mengunduh aplikasi HIGO. Ini adalah aplikasi yang memuat majalah dan hebatnya dibuat oleh anak bangsa. 

Anda dapat menentukan nama majalah apa yang hendak dibaca, seperti : Kartini, Femina, ELLE dan masih banyak lagi. Dan bila Anda salah satu orang penyuka fashion, ada aneka topik di sana yang dibahas. Dari yang gratis sampai berbayar.

3. Scoop 
aplikasi Scoop
Scoop biasanya berisi novel dan majalah, tapi sekarang semakin banyak yang dapat diunduh pada aplikasi tersebut. Misalnya saja surat kabar. Jika tak ingin ketinggalan berita, sebaiknya Anda berlangganan.

Meski demikian, Scoop juga tetap menyediakan fasilitas yang tak harus berbayar alias gratis. Artikelnya berasal dari dalam dan luar negeri. Ada sekitar 200 judul buku dari 50 penerbit, yang bisa Anda nikmati di Play Store.

4. Kindle 
aplikasi Kindle
Aplikasi Kindle berasal dari Amazon. Tersedia banyak sekali novel yang dapat didownlod dengan mudah. Nah, buat yang sedang belajar bahasa Inggris, aplikasi satu ini kaya akan kosakata. Sebab nanti banyak sekali kata-kata baru yang diperoleh, dan menariknya dilengkapi pula dengan keterangan terperinci.

5. Kobo Books
aplikasi Kobo Books
Bisa didapat gratis melalui Play Store. Berisi ribuan novel yang sangat memikat dan memanjakan mata pembaca. Beraneka bacaan dengan beraneka kategori, ada lengkap. Dapat dipilih sesuai selera.

Dalamfitur Kobo Books telah tersedia sebuah fitur yang dapat dipakai penggunanya, sehingga mata tak merasa lelah ketika membaca. Sangat menyenangkan bukan?

Bagaimana tanggapan Anda setelah mengetahui penjabaran aplikasi tadi? Semoga sudah memperoleh gambaran jelas, akan memilih jenis yang mana. Tipe bacaan yang disukai.


Zaman sudah canggih! Jadikanlah membaca menjadi bagian dari aktifitas keseharian Anda. Ada banyak manfaat yang didapatkan, jika suka membaca, antara lain :

- Otak semakin cerdas, sebab memperoleh banyak pengetahuan
- Sebagai bekal menulis, mencari ide naskah untuk penulis
- Untuk mengembangkan skill
- Investasi masa depan bidang ilmu

Namun tetap ingatlah, meski banyak sekali kegunaannya, pastikan Anda hanya membaca tulisan berkualitas dan tidak menyesatkan pikiran. Memberi pengaruh baik dan bukannya negatif. Karena  faktanya, sering juga ditemukan sebuah bacaan, yang justru menghipnotis orang yang membaca, untuk berlaku tidak baik dalam kehidupan.
Buka Komentar