Arema FC Vs Madura United, Singo Edan Ungguli Kemenangan

Arema FC Vs Madura United, Singo Edan Ungguli Kemenangan

Arema FC Vs Madura United, Singo Edan Ungguli Kemenangan

bacanulis.com, arema fc vs madura united 2018 - Arema FC telah sukses mengalahkan tim kubu dari Madura United dengan hasil dua gol tanpa balas dalam laga pekan ke-22 di Liga 1 tepatnya di Stadion Kanjuruhan, yari Senin (17/09/2018).

Gol yang diraih atas kemenangan kubu Arema FC dicetak oleh penyerang arema sendiri yakni Makan Konate melalui titik putih pada menit menit ke-45 tambahan waktu 5 menit dan juga atas aksi Dedik Setiawan ketika masa injury time babak ke-2.

Hasil tersebut memutuskan terkait tren yang buruk bagi Arema FC yang mana tidak pernah menang dari empat laga sebelumnya. Tim ini yang berjuluk Singo Edan mereka naik pada posisi ke-11 untuk klasemen dalam raihan koleksi 28 poin.

Berbanding terbalik dengan kubu Arema FC, tim kubu Madura United meraka malah gagal untuk melanjutkan tren suatu kemenangan dalam tiga laga terakhir sebelumnya. Walapun demikian, posisi dari Madura United tidak akan berubah sementara dalam posisi kedua dengan raihan point 36 angka banyaknya.

Baca Juga: Arema FC Vs Madura United, Singo Edan Ungguli Kemenangan

Pertandingan tersebut sontak berjalan dengan terbuka diiringi tempo sedang ketika sejak menit menit awal berlangsung. Kubu Arema FC sebagai selaku tuan rumah pada pertandingan kali ini mereka bermain dengan mengandalkan dua sisi sayap andalan yang diisi pemain tangguh yakni Dendi Santoso serta Rivaldi Bawuo.
arema vs madura 2018 liga 1
Adapula dari kubu Madura United yang tetap mengandalkan sosok Zah Rahan Krangar sebagai salah satu jenderal lapangan bagian tengah.

Strategi kecepatan atas dua sayap yang dimiliki Arema FC tersebut baru saja membuahkan hasil pada menit menit ke-45. Sosok Dendi Santoso yang berhasil melakukan akselerasi dari sisi kanan yang dijatuhkan di dalam kotak penalti oleh penjaga belakang (back) dari Madura United.

Untuk Makan Konate yang mengambil alih maju sebagai algojo depan ia berhasil mampu mengusung tugasnya dengan baik dalam mencetak serta merubah skor menjadi 1-0. Gol tersebut tentu menjadi hasil momen penutup dari babak pertama.

Berlanjut menuju babak kedua, tempo dalam pertandingan terlihat berjalan lebih lambat.

Kubu dari Madura United nampak sedikit lebih menguasai dari jalannya laga kali ini untuk mencari gol penyeimbang. Untuk sementara itu, tim kubu dari Arema FC malah lebih tenang dalam menguasai bola serta asyik dalam mengatur suatu tempo dalam menguasai bola.

Kombinasi dari lini depan dari tim kubu Madura United yang mana berhasil mencetak sebanyak tujuh gol dalam tiga laga yang terakhir tidak terlihat tampak pada laga di kali ini. Kembalinya sosok Arthur Cunha Da Rocha pada lini belakang menjadi titik satu faktor yang penting keberhasilan dari kubu Arema FC yang meredam serangan dari kubu Madura United.

Terlalu asik mereka menyerang, gawang dari tim kubu Madura United mereka kembali kebobolan pada menit menit ke-90 tambahan waktu 1 menit. Berawal dari serangan balik, sosok Dedik Setiawan ia menggiring bola dari jarak tengah lapangan serta ia kemudian menaklukkan gawang yang dijaga kiper Satria Tama dengan skor tembakan kaki kanan tersebut.

Skor yang diperoleh hasil Arema FC vs Madura United yakni 2-0 bertahan hingga babaik terakhir peniupan peluit panjang.

Susunan pemain dari tim Arema FC vs Madura United:

Arema FC: Yang dilatih oleh Milan Petrovic, serta susunan pemain lainnya yakni Utam, Alfin T, Hamka H, Arthur C, Johan A; Makan K, Hanif S, Hendro S; Dendi S, Rivaldi B, Dedik S.

Madura United: Yang dilatih oleh Gomes de Oliviera, serta susunan pemain lainnya yakni Guntur A, Fachruddin A, Fabiano B, Andik R R; Zah R, Asep B, Slamet N; Milad Z, Mamadou S, Greg N.
Buka Komentar