Chelsea Vs Cardiff City, 3 Gol Hazard Membawa Kemenangan The Blues

Chelsea Vs Cardiff City, 3 Gol Hazard Membawa Kemenangan The Blues

Chelsea Vs Cardiff City, 3 Gol Hazard Membawa Kemenangan The Blues

bacanulis.com, chelsea vs cardiff city 2018 - Eden Hazard mencetak gol atas aksinya Chelsea melawan Cardiff City bak pertandingan Premier League tepatnya di Stadion Stamford Bridge tanggal 15 September 2018.

Dengan kubu Chelsea unggul atas skor 4-1 dengan Cardiff City.

Yang mana Kubu Chelsea mencetak gol melalui perantara oleh Eden Hazard pada menit ke-37, 44, 80 (penalti) dan Willian 83.

Sedangkan untuk tim kubu Cardiff city dicetak oleh sol Samba pada waktu 14.
chelsea vs cardiff city
Susunan pemain Chelsea terdapat beragam susunan dengan memiliki pelatih yakni Murizio Sarri.

Susunan pemain Cardiff City terdapat beragam susunan juga dengan memiliki pelatih yang dipimpin oleh Neil Warnock.

Sedangkan dalam tanding atas chelsea vs cardiff city kali ini diatur oleh wasit Jonathan Moss

Yang mana chelsea berhasil mengalahkan Cardif City dengan meraih skor cukup mencolok dengan unggul 4-1 pada pekan kelima dalam Premier League.

Pada laga kasta teratas dalam Liga Inggris tepatnya di Stadion Stamford Bridge pada hari Sabtu (15/09/2018). Eden Hazard sukses menjadi bintang emas atas kemenangan timnya tersebut.

Kapten dari Timnas Belgia tersebut telah mencetak tiga dari laga keempat gol kemenangan atas timnya pada menit ke-37, 44, dan 80, yang mana dilengkapi oleh gol Willian pada waktu menit ke-83.

Cardiff City sempat unggul terlebih dahulu atas aksinya lewat sontekan dari Sol Samba pada waktu menit ke-15.

Tambahan ketiga poin membuat squad Chelsea tetap mempertahankan trend positif yang mana berhasil meraih atas kemenangan dalam lima laga penuh.

The Blues kali ini berada unggul dalam peringkat teratas dengan memiliki koleksi 15 poin banyaknya, unggul selisih gol dari Liverpool.

Baca juga: Siap Memanjakan Pecinta Game Bola, FIFA 19 Rilis Akhir Bulan Ini!

Chelsea dengan memimpin menjadi selaku tuan rumah tampil sangat mendominasi pada laga kali ini.

Dengan menguasai hampir 77 untuk turut penguasaan bola, The Blues telah sukses menciptakan 12 peluang dari lima tembakan yang tepat sasaran.

Publik dari Stamford Bridge sampai-sampai sempat dibuat terdiam oleh tim kubu Cardiff City yang mana mampu unggul terlebih dulu pada laga menit ke-15 berlangsung.

Sol Samba lah yang sukses mencetak gol dalam laga pertamanya pada Liga Inggris mereka sukses memanfaatkan dari segi umpan bak sundulan hasil skema bola yang mati.

Tertinggal satu gol, kubu Chelsea terus menekan serta baru dapat membuat skor hingga imbang pada menit ke-37.

Sang striker, Eden Hazard melepas tendangan dari kaki kanannya yang meluncur deras menuju gawang Cardiff City.

Usai tujuh menit berlangsung, Eden Hazard pun sampai membuat Chelsea berbalik unggul usai memanfaatkan atas kerja sama dari Pedro Rodriguez juga Olivier Giroud.

Dengan mencetak Skor 2-1 sampai bertahan hingga babak pertama selesai.

Sampai babak kedua, Chelsea baru dapat menambah keunggulan ketika 10 menit akhir pertandingan.

Eden Hazard mencetak atas tiga golnya melalui titik putih ketika menit ke-80 usai Willian dijatuhkan oleh Sean Morrison. Ini merupakan hat-trick keempat dari Hazard sepanjang kariernya dalam Liga Inggris.

Sampai Willian memasukkan namanya pada papan skor ketika tendangan dari lengkungannya yang gagal di selamatkan oleh kiper Neil Etheridge pada menit ke-83. Dengan Skor akhir 4-1 untuk kemenangan yang diraih Chelsea atas Cardiff City.
Buka Komentar