Daftar Mobil Harga 150 Jutaan Yang Lagi Hits Untuk Keluarga

Daftar Mobil Harga 150 Jutaan Yang Lagi Hits Untuk Keluarga

Daftar Mobil Harga 150 Jutaan Yang Lagi Hits Untuk Keluarga

Daftar Mobil Harga 150 Jutaan Yang Lagi Hits Untuk Keluarga
Memiliki keluarga kecil memang membahagiakan. Tapi kendalanya, pada saat akan melakukan perjalanan jauh. Sebab banyaknya anak-anak, tidak mungkin bukan hanya membawa sepeda motor kecil?

Bagi Anda yang saat ini tengah merencanakan hendak membeli mobil dengan dana 150 jutaan, berikut daftar harga yang bisa dipilih dan lagi hits banget. Terlihat biasa saja, tapi bukan berarti murahan. Bila dibading dengan merek Expander atau Avanza, yang meski sama-sama dibandrol dengan harga sama, barangnya tetap tidak kalah menarik.

1. Daihatsu Ayla 1.2 R AT DLX Rp 148,2 Juta
Daihatsu Ayla 1.2 R AT DLX
Mempunyai kapasitas mesin 1.197 cc, sedikit mengalami perubahan dari yang telah ada, yaitu pada projector headlamp, LED rear combi lamp hingga LED DRL. Mobil ini dapat memuat 5 orang penumpang, yakni 2 di depan dan 3 di belakang. Nyaman, dengan kelengkapan Audio 2DIN, touchscreen dan streering switch.

Merupakan varian dari sebelumnya, dibandrol kurang dari 150 juta. Masuk dalam jajaran 20 mobil terlaris di dunia di sepanjang tahun 2018, dengan total penjualan yang mencapai 13.276 unit.

2. Toyota Agya TRD S S A/V Rp 151,9 Juta
Toyota Agya TRD S S A/V
Toyota Agya, soal kualitas sedikit lebih unggul, karena harganya memang sedikit agak beda. Yakni dihargai 150 juta lebih sedikit.Rillis setahun silam tepatnya tahun 2017, Toyota Agya terlihat lebih elegan jika disandingkan terhadap merek yang sudah telah terlebih dulu eksis yaitu tipe E & G.

Perbedaan yang signifikan, dapat dilihat dari bagian eksterior yakni bumper dan body yang lebih stylish dari yang sudah ada. Misalnya Agya tipe G, memberikan kesan sederhana, sebab tidak melengkapi body kit. Bicara mesin, Agya tipe TRD telah 1.197 cc plus bonus velg baru.

3. Daihatzu Sigra 1.2 R AT DLX Rp 151 Juta
Daihatzu Sigra 1.2 R AT DLX
Menjadi mobil terlaris dunia di sepanjang tahun 2018 tepatnya bulan September, dengan menempati urutan ke-5 dalam daftar. Meraih total penjualan sebanyak 24.338 unit. Ideal untuk keluarga muda, yang ingin memiliki mobil tapi terkendala oleh dana.

Uniknya, kelebihan yang dipunyai jenis Daihatsu Siagra ini adalah mampu menampung 7 orang. Berbeda dengan Daihatsu Ayla dan Toyota Agya yang hanya bisa terisi 5 orang saja. Lebih besar bukan kapasitasnya?

Mengenai performa, keselamatan dan kenyamana, tidak usah merasa ragu lagi. Mobil tersebut disediakan airbag pengemudi dan penumpang di depan. Selain itu, dilengkapi pula pelindung benturan depan dan samping.

4. Honda Brio Satya E CVT Rp 152 Juta
Honda Brio Satya E CVT
Seakan tak mau kalah terhadap kompetitornya, Honda juga ikutan bergabung meluncurkan mobil yang ramah lingkungan, bernama Honda Brio. Masuk di urutan ke-6 dalam daftar terlaris dunia periode tahun 2018. Mendapatkan angka penjualan 23.475 unit.

Brio Satya adalah mobil hatback dengan eksterior beda. Memiliki ciri khas pintu belakang  full kaca. Fiturnya sama dengan mobil sejenis. Jumlah kursi 5 orang, performa mesin 1198 cc, ada sistem airbag.

Baca juga: Daftar Mobil Terlaris Bulan Agustus-September 2018

5. Toyota Calya 1.2 G A/T Rp 153.1 Juta
Toyota Calya 1.2 G
Masuk di urutan ke-3 mobil terlaris dunia tahun ini, dengan total penjualan 32.286 unit. Mempunyai kapasitas terisi 7 orang, tentang keselamatan, tersedia lengkap mulai sensor parkir, kantung udara pengemudi, juga airbag depan dan samping. Menggunakan transmisi otomatis, jika tipe E Mt & G MT masih manual.
Buka Komentar