Desain Cantik Gaun Muslimah Untuk Menghadiri Acara Yang Lagi Hits

Desain Cantik Gaun Muslimah Untuk Menghadiri Acara Yang Lagi Hits

Desain Cantik Gaun Muslimah Untuk Menghadiri Acara Yang Lagi Hits

Desain Cantik Gaun Muslimah Untuk Menghadiri Acara Yang Lagi Hits
Merencanakan hadir ke suatu pesta, pastinya ingin tampak terlihat bagus dan sempurna. Begitupun yang terjadi pada wanita. Jangan sampai terjadi salah kostum, dari style, matching sampai patern yang bertabrakan.

Baca juga: 5 Warna Outfit Yang Menjadi Tren Tahun 2018

Supaya tidak keliru, tak ada salahya mencontek gaya berikut ini. Berita baiknya ada beberapa yang sedang naik daun dikenakan banyak muslimah. Sangat manis dan dapat diadaptasikan dengan aneka model menarik.

1. Gaun Brokat 

Ornamen brokat pada sebuah gaun, sudah familiar disematkan bukan? Nah,supaya lebih elok lagi, pilihlah warna-warna lembut dan pastel. Untuk memberikan kesan mewah dan elegan, dapat ditaburi payet dari atas sampai bawah gaun, jangan lupa hijab warna senada, atau bila berani boleh pula mengenakan warna terang.

2. Atasan Rompi

Atasan rompi juga bagus dikenakan. Anda dapat memilih jenis-jenis rompi yang terkesan modis dan menawan. Tentang patern bisa disesuaikan, selanjutnya dipermanis dengan hijab warna lembut atau senada, dipadukan pada salah satu warna kombinasi baju yang dipakai saat itu.

3. Dress Keemasan

Warna keemasan selalu memberikan kesan mewah dan glamour. Yang kurang merasa nyaman berpenampilan semacam ini, bisa dipadukan model mirip kemeja di bagian lengan. Bagaimana, menarik bukan?

4. Warna Pink
Berikutnya adalah rangkaian warna pink. Dapat dikombinasikan pada gaun brokat dan ditambahkan payet. Atau bisa pula menambahkan ikat pinggang.

5. Warna Old Yellow

Mirip dengan warna gold. Menampilkan pula kesan mewah bagi pemakainya. Seperti biasa, akan jauh lebih indah jika diterapkan. Jangan lupa taburan payet juga akan semakin membuat Anda terlihat semakin eksotis.

6. Kain Batik

Kain batik menjadi kain yang sangat fleksibel,digunakan pada model busana apapun. Bersifat netral. Bisa dikombinasikan dengan kerudung warna pink atau coklat muda.

7. Warna Peach

Satu lagi warna lembut recomanded sekali dikenakan, pada busana saat menghadiri pesta yakni peach. Item warna tersebut juga serasi saat bertemu hijab warna hijau. Dan tampaknya brokat tipe desain kelelawar, cukup manis bila digabungkan.

8. Bordir Silver

Gaun silver pantas dikenakan, bagi mereka yang ingin tampil menawan. Brokat di sekujur tubuh dan kerudung warna lembut, akan menambah nilai plus pada pemakainya. Berani coba?

9. Biru Muda & Gold

Jangan salah ya, perpaduan dua warna ini juga akan menampilkan kesan yang sama-sama bagus. Anda bisa memakai dress brokat panjang warna biru muda, dengan penutup kepala bahan satin warna gold.

10. Putih 

Banyak yang berpendapat warna putih, bila dijadikan sebagai warna baju pergi ke acara kurang bagus. Tapi sesungguhnya ini anggapan salah. Gaun pesta warna putih bisa menampilkan kesan elegan, bila dipertemukan terhadap taburan payet warna silver dan gold. Anda tidak percaya?

11. Hitam

Hitam, anggun saat dibawa ke acara pesta. Supaya tidak terkesan suram, dapat dikombinasi ikat pinggang atau kerudung berwarna emas, hingga taburan payet di seluruh patern busana.

12. Merah 

Baca juga: 5 Gamis Untuk Kondangan Yang Lagi Viral Saat Ini

Gaun warna merah adalah ratunya pesta. Pada gaun muslimah, bisakah diterapkan? Tentu saja bisa!
Anda dapat menambahkan dengan ikat pinggang, pita-pita atau penutup kepala dengan warna hitam, biru muda, emas dan peach. Pilih salah satu,kemudian terapkan pada warna gaun merah Anda. Lalu rasakan sensasi yang ditimbulkan, dari perpaduan beberapa warna tersebut, pada saat menghadiri sebuah party.
Buka Komentar