Terkejut! Erros Chandra Bongkar Kisah Klasik Sebelum Sheila On 7 Terkenal

Terkejut! Erros Chandra Bongkar Kisah Klasik Sebelum Sheila On 7 Terkenal

Terkejut! Erros Chandra Bongkar Kisah Klasik Sebelum Sheila On 7 Terkenal

bacanulis.com, Kisah Klasik Sheila On 7 - Tepat hari Jum'at kemarin (14/09/2018) terdapat kisah klasik dari sheila on 7.

Siapa sih yang tidak kenal dengan salah satu group band terkenal indonesia kali ini, ya yakni Sheila on 7.

Telah hangat diperbincangkan netizen atau bahkan berita-berita terkait sheila on 7 belakangan ini.

Terutama masalah menceritakan kisah lampau atau kisah klasik terkait suksesnya karir sheila on 7 sampa saat ini.

Baik itu terdapat kisah haru serta kisah yang membawakan para penonton tertawa ketika di atas konser berlangsung.

Ramai album bahkan judul lagu yang dirilis oleh salah satu grup band sheila on 7 ini terkait terjun di dunia tarik musik.

Tidak hanya lantaran judul lagunya saja, tetapi terdapat momen dimana mengulang sebuah kisah klasik dari perjalanan salah satu tokoh Akhdiyat Duta Modjo (Duta), Eross Candra (Erros), Brian Kresna Putro serta Adam Muhammad Subarkah (Adam).

Baca Juga: Fakta Unik Tentang Jonatan Cristie, Atlet Bulutangkis Peraih Emas Asian Games 2018! Ternyata Pernah Main Film Loh!

Usai konser yang mana telah digelar di Balai Sarbini, Jakarta Selatan tersebut seolah memutar balikan nostalgia dari musikal Band Sheila On 7 ini seperti Duta, Erros serta Adam yang mana berkat perjuangannya mereka meniti pergelaran musik dari nol.

Mulai dari sekumpulan anak-anak yang masih sekolah duduk di bangku SMA di Yogyakarta.

Pada saat itu band yang dijaga oleh Anton Widi Astanto juga Saktia Ari Seno, Bahkan grup band Sheila On 7 ini malah nekad terjun dalam dunia industri musik di tanah air pada tahun 1996 lalu.

Terdapat sosok yang menurut Duta sangat berjasa pada karir perjalanan Sheila on 7. Ia Adalah Pak Jan.

Ketika di hadapan ribuan hingga pulhan ribu Sheilagank (sebutan fans dari Sheila On 7), Duta pun memperkenalkan siapa itu Pak Jan.

"Mendengar ucapan Sheila On 7 tak lepas lantaran ada yang menemukan Sheila On 7. Beliau sampai hadir di sini, terima kasih untuk Pak Jan. Pak Jan merupakan sosok orang yang Sheila On 7 yakinkan juga percaya disaat orang lain tidak percaya," tutur Duta, Sheila On 7 di atas panggung ketika Konser Sheila On 7, Balai Sarbini, Jakarta Selatan, hari Jumat (14/09/2018).

Setelah diperkenalkannya sosok dari Pak Jan yang mana pada saat itu beliau sedang berada di kursi penonton, sempat-sempat menceritakan awal mula karir Sheila On 7 mendatangi beliau.

Eross dan Adam kala itu mewalilkan gitaris dan juga basis Sheila on 7.

"Mereka datang mewakili Eross juga Adam ke kantor tepatnya di Jakarta. Orang yang saya bilang ada demo mereka dari anak Jogja. Maka dari itu saya terima, kita dengarkan demo mereka. Yang mana terdapat 7 lagu, salah satu lagunya yakni 'Anugerah Terindah'," tutur Pak Jan.

Sampai-sampai usai mendengar dari cerita tersebut, Eross pewakil sang gitaris pula turut bernostalgia dengan mengingat momen kala tersebut.

Terdapat hal yang paling utama diingat oleh Eross yakni adalah ketika dimana dirinya beserta Adam mencoba membujuk meyakinkan Pak Jan.

"Saya ingat pada saat itu berbicara ke Adam. Dam mukanya di melas-melasin dong. Adam pun menjawabnya 'biasa aja lah, mukamu kan udah melas. Berminyak lagi' gitu," tutur Eross.

Alhasil sontak cerita dari Eross tersebut disambut para penonton sontak tertawa di Balai Sarbini, Jakarta Selatan.
Buka Komentar