Game Yang Lagi Viral Selain Mobile Legend

Game Yang Lagi Viral Selain Mobile Legend

Game Yang Lagi Viral Selain Mobile Legend

Game Yang Lagi Viral Selain Mobile Legend
Penyuka game Mobile Legend harus tahu, bahwa selain jenis permainan itu, masih ada lagi beberapa yang serupa. Bahkan dari sekian itu, di antaranya ada yang sempat menjadi viral. Menjadikan gameplay kecanduan memainkan.

Di tahun 2018 ini, banyak banyak dari perusahaan game PC yang membuat jenis permainan baru ke versi Mobile. Penasaran apa sajakah itu? Berikut uraiannya!

1. Lineage 2 Revolution
Lineage 2 Revolution
Game tersebut sangat populer, buat mereka yang gemar menyambangi warnet dan menghabiskan waktunya berjam-jam hanya demi memainkan game ini.bergenre Massively Mulitplayer Online Role Playing Game (MMORPG). Awalnya game PC yang bernama Lineage 2.

Sukses di PC, membuat developer mengembangkannya ke dalam versi Mobile. Adalah Netmarble, nama pengembang itu, yang mengeluarkan game versi Mobil pada Maret 2018. Dan perkiraannya tepat.

Tiga bulan setelah launching, game tersebut berhasil merajai pasaran game Mobile. Laris manis di Play Store. Diunduh hampir lebih dari 5 juta pengguna.

2. PUBG Mobile
game PUBG Mobile
Tak kalah sukses dengan pendahulunya Lineage 2 Revolution, game ini juga berhasil menyedot perhatian para gamer, bahkan sekelas selebritis yang gemar game, turut pula memainkan. Player Unknown’s Battle Ground (PUBG) juga berangkat dari game PC yang sukses meraih keuntungan,  masih digandrungi orang saat ini.

Game PUBG bertemakan perang, dengan skema kemenangan bertahan hidup sampai akhir pertandingan. Merupakan game favorit. Masih menduduki peringkat teratas di Play Store, kabar terakhir menyebutkan sudah lebih dari 100 juta diunduh pengguna.

3. Garena Free Fire
game Garena Free Fire
Konon menurut gamer yang pernah memainkan game tersebut, game garena Free Fire ini sangat mirip dengan PUBG Mobile. Sebagai versi ringannya. Sebab secara fisik dan garis besarnya , baik dari peraturan baik dari tampilan dan peraturan permainan, game ini serupa sekali.

Perbedaannya cuma terletak pada grafik serta nama-nama dari senjata dan permainannya. Tapi, walau demikian, game Garena Free Fire masih diminati gamer. Pada umumnya yang menggemari, mereka yang tak menyukai versi berat, atau kemungkinan besar gadget yang dimiliki tak sanggup mendownload game PUBG Mobile.

4. Arena Of Valor
game Arena Of Valor
Disebut-sebut merupakan saingan berat dari Mobile Legend. Game Arena Of Valor bergenre MOBA, dan bisa dipastikan Anda sudah mengenal dengan baik, bila penyuka game. Sangat menarik, membuat orang kecanduan memainkan.

Baca juga: Siap Memanjakan Pecinta Game Bola, FIFA 19 Rilis Akhir Bulan Ini!

Bila diperhatikan secara umum, antara AOV dan Mobile Legend mempunyai konsep yang sama. Jika pun berbeda, itu ada di grafik, jenis hero dan nama-nama heronya. Di kalangan para penggila game, dua game ini sering dijadikan ajang berseteru, membanding-bandingkan keunggulannya antara yang satu dengan yang lain, yakni VOA dan Mobil Legend.
Buka Komentar