Huawei Bagikan Gadget Gratis ke Pengantre iPhone di Singapura

Huawei Bagikan Gadget Gratis ke Pengantre iPhone di Singapura

Huawei Bagikan Gadget Gratis ke Pengantre iPhone di Singapura

bacanulis.com, Huawei Bagikan Gadget Gratis ke Pengantre iPhone di Singapura - Sudah lumrah dan tidak asing lagi jika telah mendengar salah satu jenis ponsel satu ini, ya yakni Huawei.

Ponsel Huawei merupakan salah satu vendor ponsel yang sampai saat ini masih terkenal dengan keterjualan produksinya.

Dengan terkenalnya ponsel huawei pada tahun yang lalu atau bahkan pada waktu sekarang ini, tentunya hal itu menjadi keberuntungan untuk pihak huawei lantaran dapat kebanjiran produksi dari ragam khalayak konsumen.

Telah mempunyai ragam versi baik itu versi paling biasa sampai versi yang sampai saat ini baru baru diluncurkan sekalipun.

Versi yang sering kita jumpai dari huawei yakni contohnya versi jelly bean, kitkat serta versi terbaru yang muncul yakni lolipop, marshmellow dan juga versi oreo dalam versi IOS androidnya.

Salah satu diantaranya versi dari ponsel huawei yakni huawei yang populer di negara singapura.

Dikabarkan bahwasanya pihak huawei membagikan secara cuma cuma alias gratis untuk para penganti smartphone IPhone dengan membagikan gadget dan power bank.
Huawei
Kemarin, tepatnya pada hari Jumat (21/09/2018), duo seri iPhone yakni iPhone XS dan seri iPhone XS Max mulai beredar dijual dalam Apple Store sekitar di 30 negara pertama yang sudah terpilih. Salah satu diantaranya yakni adalah Apple Store dari Orchard Road di Negara Singapura.

Seperti yang diluncurkan dari pihak iPhone sebelumnya, penggemar dari smartphone iPhone yang memiliki beberapa negara di antaranya yang berasal dari negara tetangga yakni negara Singapura, telah antri ramai tepat dalam depan toko pada Kamis malam (20/09/2018). Namun tidak hanya itu, ternyata terdapat pemandangan yang terbilang unik dalam sela-sela ketika antrinya para pembeli smartphone iPhone.

Baca Juga: Tidak Lazim, Inilah Bentuk Baterai IPhone XS

Untuk malam sebelumnya, ketika waktu itu para pengantri yang tengah duduk manis, tiba-tiba terdapat beberapa orang yang secara diam-diam membagikan sebuah gadget atau ponsel, tepatnya pada waktu itu perangkat untuk power bank yang dibagikan kepada sejumlah calon pembeli dari iPhone tersebut.

Ditelaah, ternyata power bank itu berasal dari pihak perusahaan Huawei. Yang mana power bank tersebut dibagikan secara percuma alias diberikan dengam gratis ke sejumlah calon pembeli pengantri.

Padahal, terkait dari kapasitas power bank yang dibagikan tersebut memiliki kapasitas yang tidak kalah tinggi diantaranya yakni adalah powet bank versi Huawei SuperCharge dengan kapasitas 10.000 mAh yang mana harganya cukup lumayan dengan banderolan harga 80 dollar Singapura atau sekitar Rp. 866.000 an.

Bahkan, cerita tersebut alhasil sempat terekam oleh salah seorang pengunjung yang mana ia juga turut mengantre untuk membeli smartphone iPhone XS dan smartphone XS Max. Dalam siaran langsung atau live streaming, setelah aksi dari bagi-bagi gratisnya beberapa power bank yang kepergok oleh panitia dari Apple Store, lantas pihak keamanan lebih memulai memperketat suatu penjagaan tersebut.

Dilansir dari laman resmi seputar Tekno yang akurat di negara China, pada hari Jumat (21/09/2018), bahwasanya sedari awal pihak Huawei cukup "nakal" ketika sejak saat pengumuman dari peluncuran iPhone dimulai.

Seperti ketika saat diperkenalkan dalam tanggal 12 September kemarin, Pihak Huawei pun mem-posting sebuah video yang mana menuturkan, "Terima kasih telah mengizinkan kami untuk menjadi pahlawan yang sebenarnya benarnya di tahun ini. Sampai jumpa kembali di London pada tanggal 16 oktober 2018".

Dari tanggal tersebut bermaksud untuk mengumumkannya ponsel baru dari pihak Huawei yang diperkirakan pihak Huawei Mate 20 dan juga dari pihak Huawei Mate 20 Pro.
Buka Komentar