Inilah Wajah "Resmi" dari Smartphone Nokia 7.1 Plus

Inilah Wajah "Resmi" dari Smartphone Nokia 7.1 Plus

Inilah Wajah "Resmi" dari Smartphone Nokia 7.1 Plus

bacanulis.com, Inilah Wajah "Resmi" dari Smartphone Nokia 7.1 Plus - Tidak asing lagi jika telah mendengar salah satu jenis ponsel satu ini, ya yakni smartphone Nokia.

Ponsel nokia merupakan salah satu vendor jenis ponsel yang sampai saat ini masih terkenal dengan keterjualan produksinya.

Dengan terkenalnya ponsel nokia pada tahun yang lalu atau bahkan pada waktu sekarang ini, tentunya hal ini menjadi keberuntungan untuk pihak vendor raksasa nokia lantaran dapat kebanjiran produksi dari ragam khalayak konsumen.

Telah mempunyai ragam versi baik itu versi paling biasa sampai versi yang sampai saat ini baru baru diluncurkan sekalipun.

Versi yang sering kita jumpai dari samsung yakni contohnya versi jelly bean, kitkat serta versi terbaru yang muncul yakni lolipop, marshmellow dan juga versi oreo dalam versi IOS androidnya.

Salah satu diantaranya versi dari ponsel huawei yakni nokia 7.1 versi plus.

Bahkan dikabarkan, bahwasanya pihak nokia akan memaparkan wajah resmi terkait dari ponsel nokia 7.1 plus.
Nokia 7.1 plus
Usai ponsel Nokia 6.1 Plus yang telah hadir di negara Indonesia tepatnya pada awal September bulan ini, pihak HMD Global pun menjadi selaku pemegang lisensi merk dari ponsel Nokia dikabarkan sedang bersiap siap untuk merilis suatu smartphone baru berikutnya yang bernama Nokia 7.1 versi Plus.

Bocoran terkait tampang wajah daru perangkat bersangkutan tersebut belakangan ini akan mengemuka dan juga akan segera beredar di internet. Gambar yang diklaim yang menjadi sebagai “official rendering” itu memperlihatkan terkait sosok Nokia 7.1 versi Plus inu memiliki tambahan layar yang berponi.

Bahkan resolusinya pun disebut telah support sebagai fitur Full HD plus (2.280 x 1.080 piksel) dengan memiliki aspect ratio sekisar 19:9. Sementara, dalam bagian poni ( notch ) tampak memiliki ukuran baik itu ukurang sedang, atau mirip dengan yang terdapat pada Nokia versi 6.1 Plus sebelumnya.

Baca Juga: Nokia Singkirkan Tren Layar Poni melalui Nokia 9 serta Nokia X7?

Bocoran di kali ini akan berbeda terkait dari informasi sebelumnya yang mana mengklaim bahwa Nokia 7.1 versi Plus kali ini tidak akan memiliki poni di tampilan layar. Entah hal ini mana yang benar ada atau tidak adanya, namun, hal ini akan mengacu pada ponsel-ponsel Nokia yang hendak dirilis yang berurutan sebelumnya, kemungkinan besar Nokia 7.1 versi Plus ini memang akan berponi pula layaknya versi serupa lainnya.

Sementara itu, masih dalam bocoran terkait gambar terkini seperti yang telah dirangkum dalam laman Tekno dari GSM Arena, Minggu (23/09/2018), bahwasanya di bagian punggung Nokia 7.1 versu Plus ini tampak akan terjadi tersemat sepasang kamera yang mana ditambah dengan lensa yang berlabel “Zeiss”.

Label dari pabrikan lensa kali ini nampaknya akan lebih mumpuni itu sebelumnya tidak akan ditemukan dalam kamera ganda milik dari iPhone 6.1 versi plus. Oleh karena itu, dalam dual camera di Nokia 7.1 versi Plus nanti mungkin kebesaran akan lebih canggih lagi dibandingkan milik versi terdahulu tersebut.

Di bagian belakang turut terdapat pemindai sidik jari berbentuk bundar dan logo Android One yang berarti sistem operasinya menggunakan Android versi polos.

Mengingat OS Android 9 Pie sudah diresmikan oleh Google, ada dugaan bahwa Nokia 7.1 Plus bakal langsung menjalankan sistem operasi ini sejak dari pabrik.

Bagaimana dengan jeroannya? Nokia 7.1 Plus mungkin akan mengusung chipset Snapdragon 710 yang dipasangkan dengan RAM berkapasitas 6 GB. Nokia 7.1 Plus diprediksi akan meluncur pada 4 Oktober mendatang. Masih belum ada informasi terkait harganya nanti.
Buka Komentar