Minuman Kekinian Yang Masih Hits Sampai Sekarang

Minuman Kekinian Yang Masih Hits Sampai Sekarang

Minuman Kekinian Yang Masih Hits Sampai Sekarang

Minuman Kekinian Yang Masih Hits Sampai Sekarang
Menjelang bulan Oktober, harusnya cuaca dingin sudah mulai terasa suasananya. Tapi nyatanya, sampai saat artikel ini ditulis, terik matahari siang dan angin kencang musim kemarau, masih dapat kita nikmati. Hingga pada saat beraktifitas di luar rumah, tenggorakan menjadi haus.

Baca juga: 5 Minuman Alpukat Yang Lagi Viral Di Indonesia

Nah, ngomong-omong masalah dahaga, apa yang dipikirkan orang jika bukan tentang minuman segar. Setelah beberapa waktu, nitizen dibuat heboh oleh viralnya aneka jenis produk kuliner, maka yang nanti akan disebutkan hanyalah pengingat saja. Cocok dijadikan ide membuka bisnis, dan tahukah Anda, sampai sekarangpun masih sukses diburu food lover.

1. Es Kopi Susu

Bisa dipastikan, sedari kecil Anda tentu mengenal minuman ini dengan baik. Ibu Anda di rumah atau bahkan Anda sendiri pun mahir, bila diminta meramunya. Nikmatnya kopi berpadu manis dan gurihnya susu krimer, siapa yang mampu menolak?

Menjadi sedemikian booming, ketika dunia digital merajai kehidupan manusia modern. Umumnya merupakan menu wajib, yang selalu disediakan oleh para pemilik kedai-kedai kuliner. Murah, harganya berkisar 12 ribuan.

2. Es Kopi Hitam

Orang mungkin sudah familiar terhadap es kopi susu, tapi bagaimana yang es kopinya saja. Sama-sama nikmat dong! Tak ada bedanya, sertanya harganya berada di kisaran angka sekitar 10 ribuan.

Sebenarnya minuman tersebut telah populer dari sejak dahulu kala. Namun itulah nitizen, yang suka memposting sesuatu yang dianggap menarik hatinya. Diunggah di akun sosmed dan dimanfatkan oleh para pelaku bisnis, menjual produknya.

3. Choco Cheese Tea

Anda bisa bayangkan bagaimana rasa minuman ini? Yups, benar! Sesuai namanya, minuman itu memang dicampur teh dan keju pada adukan coklatnya.

Rasanya, sudah pasti bikin ketagihan semua orang. Apalagi bila direguk saat cuaca sedang panas terik. Seketika tenggorokan terasa adem, sekaligus mengenyangkan di perut. Mengenai harga, biasanya pedagang mematok biaya sekitar 25 ribuan, sebanding menu yang disajikan.

4. Gelato

Kudapan itu diadaptasi dari negara Italia. Sedikit mewah, mengundang penasaran yang melihatnya. Perpaduan es krim, gelatin, dan bahan-bahan lain, dibungkus dengan cone unik.

Cara makannya juga tidak ribet. Bisa sambil berjalan-jalan atau nongkrong di taman. Untuk segala kenikmatan yang dijanjikan, es ini pada umumnya dibandrol sekitar 25-30 ribuan ke atas, cocoklah dengan rasanya.

5. Es Kepal Milo

Beberapa waktu yang lalu sangat fenomenal di semua kalangan, dan hingga kini juga masih berhasil mencuri perhatian orang. Es kepal Milo, meski euforia-nya telah berlalu, namun faktanya sampai sekarang orang masih mencari. Terbilang sederhana cara membuatnya.

Dan bukan itu saja. Seiring munculnya es-es tipe serupa, oleh pedagang dibubuhi pula dengan aneka toping, yang dapat dipilih oleh pembelinya sendiri. Harganya boleh dikatakan murah, hanya sekitar 10 ribuan, satu cup es menggoda tersebut sudah mampu Anda nikmati kesegarannya.

6. Thai Tea

Mengadopsi minuman tea dari Thailand, minuman berikutnya dan terakhir yang masih hits adalah Thai Tea. Daerah asalnya bernama Numthai, rasanya sangat segar dan creamy. Cukup bisa mengademkan tenggorokan, di siang hari yang panas.

Baca juga: 5 Minuman Yang Pernah Viral Di Dunia Maya

Terbuat dari teh bubuk khas negara Thailand, lalu diberikan gula serta susu plus cream. Harganya tidak mahal-mahal. Masih berada di kisaran badget 15-20 ribuan saja.

Menarik bukan? Ingin membuka bisnis serupa? Silakan contek salah satu atau semuanya, dari menu minuman di atas?
Buka Komentar