Nokia Singkirkan Tren Layar Poni melalui Nokia 9 serta Nokia X7?

Nokia Singkirkan Tren Layar Poni melalui Nokia 9 serta Nokia X7?

Nokia Singkirkan Tren Layar Poni melalui Nokia 9 serta Nokia X7?

bacanulis.com, nokia singkirkan tren layar poni melalui nokia 9 serta nokia x7 - Sudah tidak asing lagi jika telah mendengar salah satu jenis ponsel satu ini, ya yakni Nokia.

Nokia merupakan salah satu ponsel yang pernah mencetuskan rekor dengan penggunaan terbanyak di kala 2005 sampai 2010 dahulu.

Dengan terkenalnya Nokia pada tahun yang lalu tentunya hal itu menjadi keberuntungan untuk pihak nokia lantaran dapat kebanjiran produksi dari konsumen.
Nokia x7
Telah mempunyai ragam versi baik itu versi paling biasa sampai versi yang sampai saat ini baru baru diluncurkan sekalipun.

Versi yang lumrah dari nokia yakni contohnya versi java lalu symbian setelah lambat laun berjalannya teknologi dan waktu alhasil versi android yang beragam versi pun dikeluarkan dari pihak nokia tersebut.

Juga, Nokia dapat dibilang salah satu vendor ponsel smartphone yang terlambat dalam mengadopsi suatu tren layar yang berponi (notch). Menurut secara globalnya, vendor asal dari Finlandia tersebut baru hanya memiliki dua versi model ponsel smartphone yang memiliki notch dalam layarnya yakni untuk versi Nokia 6.1 dan Nokia 5.1.

Baca Juga: Wow! Samsung Galaxy A9 Pro Pakai Chip Snapdragon 710

Namun jika terbilang meski belum layak memiliki banyak ponsel dengan adanya fitur layar yang berponi, pihak Nokia sepertinya sudah bosan sampai sampai ingin menghentikan tren dari jenis layar yang menggunakan fitur bergaya poni ini.

Hal ini tercium dari ponsel yang cukup misterius yang kali ini tengah dipersiapkan oleh pihak Nokia, yang mana dikabarkan tidak akan memiliki poni lagi payaknya seperti ponsel yang kekinian jaman ini seperti pada umumnya.

Bahkan ponsel tersebut diduga ialah smartphone Nokia 9 dan Nokia X7. Terdapat dalam sebuah bocoran yang telah muncul beredar dalam dunia maya, dari kedua desain dalam type layar ponsel tersebut akan lebih memiliki cukup banyak desain dan juga memiliki ukuran yang cukup luas, tanpa harus terdapat notch atau poni tepatnya pada bagian atasnya.

Seperti yang telah dikutip dari laman teknologi lainnya terkait dari GSM Arena, pada hari Senin (17/09/2018), bahwasanya kedua bocoran jenis tersebut menunjukkan, baik itu ponsel Nokia 9 atau bahkan ponsel Nokia X7 yang akan memiliki bezel yang terbilang cukup tipis dalam bagian sisi kiri dan juga sisi kanan. Sedangkan jika untuk bagian bawahnya, dari bezel Nokia 9 ini terlihat cukup lebih rapih dibanding Nokia X7 tersebut.

Dengan tidak memiliki nya fitur poni, dalam bagian atas ponsel Nokia 9, yang mana masih terlihat cukup tebal. Ini bahkan masih dapat dimaklumi lantaran pada bagian tersebut akan menjadi tempat titik tentu suatu sensor, yakni untuk lubang speaker dan juga untuk fitur kamera depan.

Dengan demikian, belum ada kabar lebih lanjut terkait dari dua ponsel misterius kali ini. Namun ponsel Nokia 9 diprediksikan akan dikendalikan oleh suatu chip yakni chip Snapdragon 845 serta juga membawa konfigurasi lima jenis kamera, seperti mana telah banyak yang beredar di pasaran.

Sementara untuk ponsel Nokia X7 akan dikendalikan oleh chip Snapdragon 710. Dalam ponsel Nokia X7 kali ini pun diprediksi hanya akan dijual sekitar wilayah tertentu tertentu saja seperti yang mana dahulu seperti ponsel Nokia X6 yang hanya diperuntukkan dipasarkan di Negara China saja. Namun lambat laun secara global, Nokia X6 kali ini ponsel ini diberi nama ponsel Nokia 6.1 lantaran agar bisa untuk disebar luaskan dalam luar Negara China ataupun dalam China sekalipun.
Buka Komentar