Ponsel Lipat Huawei ini Ternyata Termasuk Ponsel 5G

Ponsel Lipat Huawei ini Ternyata Termasuk Ponsel 5G

Ponsel Lipat Huawei ini Ternyata Termasuk Ponsel 5G

bacanulis.com, Ponsel Lipat Huawei ini Ternyata Termasuk Ponsel 5G - Sudah lumrah dan tidak asing lagi jika telah mendengar salah satu jenis ponsel satu ini, ya yakni smartphone Huawei.

Ponsel huawei merupakan salah satu ponsel yang sampai saat ini masih terkenal dengan keterjualan produksinya.

Dengan terkenalnya ponsel huawei pada tahun yang lalu atau bahkan pada waktu sekarang ini, tentunya hal ini menjadi keberuntungan untuk pihak samsung lantaran dapat kebanjiran produksi dari ragam khalayak konsumen.

Telah mempunyai ragam versi baik itu versi paling biasa sampai versi yang sampai saat ini baru baru diluncurkan sekalipun.

Versi yang sering kita jumpai dari samsung yakni contohnya versi jelly bean, kitkat serta versi terbaru yang muncul yakni lolipop, marshmellow dan juga versi oreo dalam versi IOS androidnya.

Salah satu diantaranya versi dari ponsel huawei yakni huawei support 2g, 3g dan 4g.

Babkan dikabarkan, bahwasanya pihak huawei akan mengusung versi baru, yakni versi lipat dan pula tambahan fitur koneksi support 5G.

Dalam suatu pameran pada IFA 2018 tepatnya di Berlin, Jerman, pada beberapa pekan yang lalu, pihak Huawei mengumumkan rencananya untuk membuat ponsel baru dengan memiliki layar dengan versi layar lipat yang mana hal ini dapat menggantikan sebuah komputer umumnya. Pabrikan yang berasal dari negara China ini pun diketahui akan merlilis ponsel dengan kapasitas jaringan support 5G.

Seperti yang tertera dalam World Economic Forum pada awal pekan ini, pihak Deputy Chairman Huawei yakni Ken Hu menuturkan bahwasanya terdapat dua fitur dari segi layar lipat tersebut dan disertai pula jaringan support 5G tersebut yang akan diterapkan pada perangkat yang serupa.
Huawei 5g
“Dalam ponsel pintar atau smartphone 5G pertama kali ini, kami akan memperkenalkan fitur dari layar lipat. Lantaran hal ini untuk pertama kalinya dalam layar lipat yang muncul pada semua smartphone,” tutur Hu,

Dari kata lain, smartphone layar lipat kali ini bikinan dari raksasa Huawei nanti akan dibekali dengan konektivitas support 5G.

Hu bahkn menambahkan, yang mana pihak Huawei akan berencana merilis suatu perangkat dengan memiliki teknologi foldable display dan juga ditambahi fitur jaringan seluler dengan generasi terbaru ini pada awal pertengahan tahun 2019 mendatang.

Jaringan dari 5G sendiri tentu memang dijadwalkan khusus dengan di mulai digelar pada tahun 2019 mendatang di sejumlah beberapa negara saja. Operator seluler tepatnya di AS ( Amerika Serikat ). Contohnyq, dalam menyiapkan suatu roll-out support 5G mulai akhir bulan 2018.

Baca Juga: Unik! Inilah 5 Ponsel Ukuran Paling Kecil di Dunia

Dibandingkan dari jaringan yang telah support 4G LTE saat ini, teknologi dari jaringan support 5G pun menawarkan sejumlah kecepatan jarak transfer yang jauh lebih meningkat pun sekaligus memiliki latency yang cukup lebih rendah.

“Jadi, bayangkan saja dengan memiliki kecepatan jauh yang lebih tinggi sekisar hingga 100 kali dengan kapasitas yang lebih kencang dari yang sekarang sekarang. Anda pun dapat menikmati video dengan kualitas HD atau high definition pada layar lebar dalam suatu smartphone,” ucap Hu, sebagaimana dirangkum
terkait info tekno dari Forbes, Minggu (23/09/2018).

Ponsel lipat support 5G kali ini, keluaran dari Huawei kabarnya akan menggunakan suatu system on-chip dengan keadaan terbaru dari suatu pabrikan yakni Kirin 980, berikut pula model 5G dari Balong 5000 yang mana pula itu dibuat oleh pihak Huawei.

Ada pula layar lipat yang kemungkinan besar akan menggunakan panel versi OLED yang fleksibel pada beberapa tahun belakangan yang telah dikembangkan dari sejumlah pabrikan komponennya, termasuk pihak LG Display, Samsung Display dan bahkan Japan Display sekalipun.
Buka Komentar