Review Aplikasi Paytren di Tahun 2018

Review Aplikasi Paytren di Tahun 2018

Review Aplikasi Paytren di Tahun 2018

Aplikasi Paytren di Tahun 2018
Siapa yang tidak tahu PayTren? Sebuah cara berbisnis digital yang hingga kini telah menjadi salah satu bisnis favorit di berbagai kalangan.

Jika anda tengah mencari sebuah pekerjaan sampingan, PayTren adalah solusi yang tepat. Di tahun 2018 ini sendiri, keanggotaan PayTren telah tumbuh dengan baik. Sebagai buktinya,dengan ditandai jumlah mitra atau pengguna dari PayTren itu sendiri yang telah mencapai hampir jutaan.

Baca juga: 3 Aplikasi Jualan Pulsa Terbaik se-Indonesia

Untuk lebih detailnya tentang seputar PayTren sendiri, akan dijelaskan berikut ini.

Penjelasan PayTren

Berbicara tentang PayTren tentu kita harus mengetahui apa itu yang disebut paytren. PayTren adalah sebuah bisnis dari produk PT. Veritra Sentosa Internasional (VISI) yang bernaung di bawah kepemilikan Ustad Yusuf Mansyur. 

Jenis bisnis yang dijalankan sendiri mengacu pada transaksi digital melalui sebuah aplikasi smartphone berupa Android dan iOS.

Kegunaan PayTren

Paytren diciptakan untuk mengefisiensikan berbagai macam transaksi yang biasa dilakukan masyarakat setiap harinya. Adapun transaksi tersebut meliputi; pembelian pulsa all operator, pembayaran berbagai macam tagihan seperti BPJS dan PLN, pembayaran biaya belanja online, pembelian berbagai macam tiket seperti pesawat dan lainnya.

Keuntungan PayTren

Adapun jika anda bergabung bersama PayTren, maka anda akan mendapatkan berbagai fasilitas pembayaran dan keuntungan dari sebuah bisnis digital. Berikut ini macam-macam keuntungan dan nilai lebih yang mungkin anda dapatkan jika menggunakan PayTren: 

  1. Dengan menggunakan aplikasi PayTren, anda tidak harus lagi mondar-mandir ke konter ketika membeli pulsa. Dan begitu pula ketika anda ingin membayar tagihan, anda bahkan tidak harus antri di loket loket pembayaran. Dengan ini maka waktu dan biaya anda akan lebih hemat.
  2. Melalui aplikasi PayTren ini, anda dapat membayar pembayaran apapun dan tagihan apapun tanpa melihat waktu alias dapat dilakukan kapan saja.
  3. Bukan hanya efisiensi yang didapatkan, jika anda bergabung menjadi mitra PayTren, anda berpeluang untuk ikut berbisnis dan memperoleh keuntungan seperti yang anda harapkan beras sama PayTren.

Cara kerja bisnis PayTren

Bisnis yang dimiliki oleh PayTren ini terbilang cukup mudah, bahkan anda dari berbagai kalangan apapun dapat mencoba bisnis yang satu ini. Sedangkan inti dari bisnis ini adalah memasarkan lisensi yang dimiliki oleh PayTren.

Apa itu lisensi? Adalah hak izin penggunaan yang diberikan dari perusahaan pemegang PayTren kepada mitra atau agen yang bergabung. Dengan ini maka ketika anda ikut memasarkan lisensi yang diberikan oleh PayTren, maka anda berpeluang untuk mendapatkan berbagai keuntungan, mulai dari komisi, bonus, reward, hingganilai bersedekah melalui PayTren.

Jenis komisi dari PayTren

Jikalau anda ikut berbisnis bersama PayTren, anda berhak untuk mendapatkan berbagai macam komisi berikut ini:
1. Komisi penjualan langsung 
2. Komisi leadership 
3. Komisi pengembangan komunitas 
4. Komisi pengembangan penjualan langsung 
5. Cashback transaksi dan komunitas
6. Reward atau bonus hadiah

Marketing plan PayTren

Adapun anda dapat memulai berbisnis melalui PayTren ini dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini.

1. Membeli lisensi

Cara pertama yang harus anda lakukan adalah dengan membeli lisensi PayTren. Pembelian ini sama halnya dengan anda registrasi atau mendaftar diPayTren. Anda dapat mendaftar nya di situs resmi PayTren.

Adapunkeanggotaan PayTren memiliki level lisensi sebagai berikut:

  1. Paket BASIC: harga 350 ribu/1 ID, cashback 15 ribu, max deposit 15 jt.
  2. Paket SILVER: harga 1juta/3 ID, cashback 125 ribu, max deposit 15 jt.
  3. Paket GOLD: harga 2.3 juta/7 ID, cashback 425 ribu, max deposit 35 jt.
  4. Paket PLATINUM: harga 4.9 juta/15 ID, cashback 1.125 juta, max deposit 75 jt.
  5. Paket TITANIUM : harga 10.100 juta/31 ID, cashback 2.3 juta, max deposit 155 jt.

2. Aktif menjadi mitra PayTren

Tentu saja setelah anda mendapatkan lisensi maka anda harus terlibat dalam pemasaran lisensi. Yang bisa ada lakukan adalah menggunakan aplikasi PayTren sebagai alat untuk segala pembayaran dan tagihan anda. Jika biasanya anda bertransaksi seperti membeli pulsa dan membayar berbagai tagihan di konter ataupun di loket, maka sekarang waktunya anda untuk beralih ke PayTren.

Bukan hanya itu saja, anda juga rekomendasikan untuk membuka usaha bersama PayTren. Bagaimana cara kerjanya? Selain menggunakan PayTren untuk berbagai jenis pembayaran anda sendiri, anda juga dapat menawarkan kepada orang lain yang mau melakukan pembayaran atau tagihan melewati anda. Maka di sini posisi anda seperti penyedia jasa layaknya konter/loket.

Anda juga dapat memanfaatkan fitur lainnya yaitu rekrut anggota PayTren melalui anda. Layaknya refferal, jika ada orang lain yang mendaftar sebagai pengguna PayTren baru melalui user anda, maka anda akan mendapatkan bonus. Belum lagi ketika orang tersebut menjadi pengguna aktif di PayTren, tentu anda juga akan mendapatkan bonus tambahan.

3. Mewariskan lisensi

Uniknya dalam bisnis PayTren ini lisensinya dapat anda wariskan ke ahli waris yang anda tunjuk. Jadi jika sewaktu-waktu anda tidak lagi menjadi user aktif, anda dapat menyerahkan hak miliknya ke orang lain untuk melanjutkan anda sebagai user aktif PayTren.

Baca juga: Review Aplikasi BebasBayar di Tahun 2018

Demikianlah penjelasan singkattentang apa itu yang dinamakanPayTren. Barangkali anda ingin bergabung menjadi mitra PayTren, semoga review di atas dapat memberi gambaran kepada anda.
Buka Komentar