Review Blog Mastimon, Sebagai Ladang Duit

Review Blog Mastimon, Sebagai Ladang Duit

Review Blog Mastimon, Sebagai Ladang Duit

Blog Mastimon sebagai ladang duit
Mengenal blog mastimon.com bermula dari sahabat saya yang pernah bekerja menjadi mitra tulisan blog tersebut. Karena penasaran langsung saja cek alamat blog di alexa, dan hasilnya mengejutkan saya dengan global rank waktu itu sekitar 145 ribuan. "Ini blog besar namanya, dalam hati saya", kemudian meraba dalam pikiran dengan sebuah pertanyaan "berapa pendapatan dari blog mastimon.com itu?". 

Dengan blog niche gado-gado atau artikel campuran, blog tersebut menjadi peluang kebanjiran pengunjung, yang tentu juga ditunjang seorang penulis yang ok dan cara yang ok juga. 

Mengenai pendapatan yang diperoleh dari blog mastimon.com, aslinya tentu hanya pemilik yang tau. Namun, bagi Anda yang ingin melihat cerita dan berita ter-updatenya, bisa langsung berteman melalui FB beliau (Timon Adiyoso).
facebook mas timon adiyoso
Dari gambaran blog tersebut, memang mudah untuk selalu update konten jika mengurusi blog yang gado-gado, ketimbang blog yang hanya satu niche. Tapi hal ini tentu berbeda-beda setiap blogger. Misalnya saya pribadi, lebih suka cuman punya satu blog, tapi dengan pengunjung gede, ketimbang punya banyak blog dengan satu niche saja, tapi pengunjung juga dikit. 

Bagi saya, blog apapun itu, baik mau gado-gado atau spesifik, jika pengunjungnya berkualitas (alias berdatangan dari search engine) tentu hasilnya juga ok. Ini terbukti, salah satu contohnya dari blognya Timon Adiyoso tersebut. Bahkan bila dicari sumber kesuksesan blogger, itu kebanyakan dari blog gado-gado. 

Dalam berbincangan dengan beliau, selalu mengatakan perbanyak pengunjung untuk meningkatkan penghasilan, dan untuk meningkatkan kunjungan jangan malas-malas untuk menulis dan membuat tulisan yang berkualitas. Berikut ini SS pendapatan dari jenis iklan adsense yang beliau masukan ke FB;
SS hasil iklan adsense
Bisalah kita kebanyang luar biasanya trafik ke blog tersebut, walau nilai CPC standar saja, tapi jika pengunjung membludak dan jumlah klik pun banyak maka hasil juga pasti akan memuaskan.

Bagi sahabat sekalian, tentu blog mastimon.com ini, merupakan blog yang bisa memotivasi untuk mengikuti jejak kesuksesannya. Dengan bermodal blog, hasil ratusan juta sudah dikantongi oleh Timon Adiyoso, mantaps bukan!.

Sampai-sampai, keinginan blog ini untuk mengikuti jejaknya, langsung memakai template yang sama, warnanya saja yang berbeda. 


Untuk berkomunikasi dengan pemilik cukuplah mudah, bisa melalui WA, FB, tau Channel Youtubenya. Yang jelas, dari komunikasi saya selama ini, beliau adalah sosok yang luwes dan berdedikasi. Semua hal terkait ngeblog dibeberkan dengan gamblang berdasarkan pengalaman beliau, yang tentu pengalaman tersebut juga didasari ilmu-ilmu para mastah yang bersahabat dengan beliau.   
Buka Komentar