Samsung Akan Gabungkan Seri Galaxy A dan Galaxy J?

Samsung Akan Gabungkan Seri Galaxy A dan Galaxy J?

Samsung Akan Gabungkan Seri Galaxy A dan Galaxy J?

bacanulis.com, Samsung Akan Gabungkan Seri Galaxy A dan Galaxy J? - Sudah lumrah dan tidak asing lagi jika telah mendengar salah satu jenis ponsel satu ini, ya yakni Samsung.

Ponsel Samsung merupakan salah satu ponsel yang sampai saat ini masih terkenal dengan keterjualan produksinya.

Dengan terkenalnya ponsel samsung pada tahun yang lalu atau bahkan pada waktu sekarang ini, tentunya hal itu menjadi keberuntungan untuk pihak samsung lantaran dapat kebanjiran produksi dari ragam khalayak konsumen.
samsung galaxy a
Telah mempunyai ragam versi baik itu versi paling biasa sampai versi yang sampai saat ini baru baru diluncurkan sekalipun.

Versi yang sering kita jumpai dari samsung yakni contohnya versi jelly bean, kitkat serta versi terbaru yang muncul yakni lolipop, marshmellow dan juga versi oreo dalam versi IOS androidnya.

Salah satu diantaranya versi dari ponsel samsung yakni samsung seri galaxy a, dan samsung galaxy j.

Baca Juga: Samsung Galaxy Note 9 Dikabarkan Terbakar di Amerika Serikat

Dikabarkan bahwasanya pihak samsung akan gabungkan seri serupa dari samsung seri gamaxy dan dan samsung seri galaxy j.

Dari seri Samsung Galaxy J selama ini dikenal sebagai ponsel yang memiliki kepintaran cukup menengah ke bawah atau lower midrange, sementara untuk Samsung Galaxy A malah lebih baik ponsel ini menyasar dal tingkatan kelas menengah ke atas
atau upper midrage.

Menurut sumber dalam segi industri, Samsung ingin menggabungkan keduanya dalam kriteria satu seri, yakni dalam Galaxy A saja. Dari adanya penggabungan ini merupakan cara strategi untuk berkompetisi dalam rangka antar kelas pabrikan China.

Selama ini untuk seri Galaxy J ternyata tertekan tekan dalam menghadapi kompetisi terkait harga dengan lini lini lainnya seperti contoh buatan dari Xiaomi, Vivo, Oppo dan versi atas lainnya. Nampaknya pihak Samsung ingin memperkenalkan dari seri Galaxy A terbaru yang mana memiliki harga bandrol yang lebih murah dari umumnya, lantas hal ini akan lebih benar benar menghapus dari versi Galaxy J.

Disamping itu, pihak Samsung pun dikabarkan akan mengganti terkait dari seri Galaxy, seperti dari Galaxy On hingga menjadi Galaxy versi M. Lantaran, lini dari Galaxy On selama ini hanyalah tersedia di toko toko tertentu saja seperti toko online contohnya.

Segi dari Samsung Galaxy On dan juga Samsung Galaxy J tidak jauh berbeda dapat dibilang hampir serupa, diantaranya seperti dari segi harga bahkan maupun dari segi spesifikasinya, yang mana seri tersebut telah sukses meraih kelas menengah ke bawah.

Lantas Jika benar akan adanya Samsung Galaxy M, namun hal itu belum jelas tentunya akan seperti apa dan bagaimana perbedaannya dalam kurun waltu nanti.

Seperi yang telah beredar dalam desas juga desus yang beredar, artinya pihak Samsung akan mempunya seri Samsung Galaxy type M, Samsung Galaxy type A, Samsung Galaxy type S dan bahkan Samsung Galaxy Note sekalipun, seperti yang sebagaimana telah dihimpun dalam laman membahas berita tersebut, pada hari Kamis (20/09/2018) dari laman GSMArena. Menyatakan hal ini belum tentu benar akan disetujui secara resmi langsung dari pihak Samsung.

Maka dari itu, informasi terkait soal penggabungan dari Samsung Galaxy J dan Samsung Galaxy A juga Samsung Galaxy On hingga menjadi Samsung Galaxy M, belum dapat sepenuhnya dipercayai. Maka dari itu, untuk mengetahui apakah benar terjadinya penggabungan samsung galaxy, kita tunggu saja bagaimana kabar dari vendor pihak samsung ini.
Buka Komentar