Wow! Samsung Galaxy A9 Pro Pakai Chip Snapdragon 710

Wow! Samsung Galaxy A9 Pro Pakai Chip Snapdragon 710

Wow! Samsung Galaxy A9 Pro Pakai Chip Snapdragon 710

bacanulis.com, samsung galaxy a9 pro chip snapdragon - Smartphone samsung telah tersebar luas baik itu versi awam dari tingkatan biasa seperti jelly bean, kitkat, lolipop, marshmellow, sampai versi oreo terbaru dalam versi android.

Dengan memiliki ragam type pengeluaran jenis serta versi yang beragam dari smartphone samsung dari hari ke hari, bulan ke bulan bahkan dari tahun ke tahun.

Tentunya hal perbarui dalam versi hp itu menjadi titik ukur untuk para konsumen agar lebih senang dengan keluarnya versi terbaru lantas pihak costumer pun akan lebih semangat lagi untuk mengeluarkan versi terbaru.
samsung galaxy a9 pro
Contohnya di kali ini pada ponsel Samsung Galaxy A9 Pro, yang mana dikabarkan menggunakan chip snapdragon 710.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Ponsel Honor 9i di Indonesia

Dengan adanya penggunaan chip dalam smartphone tentu itu menjadi titik ukur dari kualitas juga kuantitas suatu smarpthone.

Juga, Ponsel samsung begitu cepat akan meluncurkannya salah satu smartphone terbaru lagi tepatnya pada tanggal 11 Oktober 2018 mendatang. Walaupun tidak disebutkan perangkat apa saja yang mesti diperkenalkan, lantaran rumor yang mengatakan jika smartphone tersebut ialah Samsung Galaxy A9 versi Pro.

Dibanding dari duo seri Galaxy A8 dan juga versi A8 Plus, Samsung Galaxy A9 Pro pun disebut-sebut ingin memunculkan banyaknya kejutan desain dari ponsel Samsung. Salah satu diantaranya contohnya yakni adalah quadruple-camera atau perangkat yang memiliki fitur empat lensa kamera dari belakang ponsel tersebut.

Tidak hanya itu saja, jenis chipset yang dipergunakan bukan hanya Exynos lagi, seperti bagaimana yang mempersenjatai daru duo Samsung Galaxy A8 sebelumnya. Nyatanya, Samsung Galaxy A9 Pro ini akan lebih ditenagai dengan fitur baru yakni chipset Snapdragon 710.

Dalam chip pertama dari jajaran seri ke-700, untuk fitur Qualcomm nya kali ini diklaim dalam menawarkan sebuah efisiensi daya dan juga memiliki tenaga cukup yang terbilang tinggi. Prosesor yang digunakan kali ini juga dilengkapi dengan salah satu multi core AI Engine, dalam teknologi tersebut akan membuat ponsel lebih dapat mempelajari kebiasaan oleh para penggunanya lewat kecerdasan yang dibuat.

Lantas jika benar demikian, maka ponsel Samsung Galaxy A9 Pro kali ini akan menjadi ponsel smartphone yang memiliki kelas menengah atas dari jenis Samsung lainnya.

Beberapa konsep render dalam ponsel Samsung Galaxy A9 Pro usai ramai beredar dalam dunia maya. Salah satu contohnya yakni menggambarkan suatu konsep dalam jenis empat kamera belakang yang telah tersusun rapih dari bantuk persegi serta LED Flash yang berada di tengah.

Sebanyak 174 33 khalayak orang yang memperbincangkan terkait konsep satu ini, tidak dapat ditemukan pemindai sidik jari dalam lini layar ini, yang mana bertugas untuk mengindikasikan dari ponsel Samsung yang akan memindahkannya pada bagian displaynya (in display fingerprint). Sepuhan warna dari gradiasi pun disebut akan dibawa dari ponsel Samsung Galaxy A9 Pro ini.

Juga, seperti yang dilansir dari website lainnya, pada hari Selasa (18/09/2018), terdapat empat lensa jenis kamera yang terletak pada posisi belakang yang akan tersusun dari vertikal yang dibantu LED flash pada bagian bawah serta fitur sensor yang bertugas memindai sidik jari pada posisi tengah punggung ponsel.

Bahkan untuk bodi bagian belakang pun hanya menampilkan dari dua contoh varian warna diantaranya yakni seperti warna merah muda, warna biru dan juga warna hitam.

Dengan demikian, dari kedua render kali ini akan sama sama ingin menampilkan dari segi infinity display dengan fitur layar yang melengkung dalam tampilan pinggirannya.
Buka Komentar