Samsung Galaxy Note 9 Dikabarkan Terbakar di Amerika Serikat

Samsung Galaxy Note 9 Dikabarkan Terbakar di Amerika Serikat

Samsung Galaxy Note 9 Dikabarkan Terbakar di Amerika Serikat

bacanulis.com, Samsung Galaxy Note 9 Terbakar - Telah lumrah dan tidak asing lagi jika telah mendengar salah satu jenis ponsel satu ini, ya yakni Samsung.

Ponsel Samsung merupakan salah satu ponsel yang sampai saat ini masih terkenal dengan keterjualannya.

Dengan terkenalnya ponsel samsung pada tahun yang lalu atau bahkan pada waktu sekarang ini, tentunya hal itu menjadi keberuntungan untuk pihak samsung lantaran dapat kebanjiran produksi dari khalayak konsumen.
Samsung galaxy note 9
Telah mempunyai ragam versi baik itu versi paling biasa sampai versi yang sampai saat ini baru baru diluncurkan sekalipun.

Versi yang sering kita jumpai dari samsung yakni contohnya versi jelly bean, kitkat serta versi terbaru yang muncul yakni lolipop, marshmellow dan juga versi oreo dalam versi androidnya.

Baca Juga: Wow! Samsung Galaxy A9 Pro Pakai Chip Snapdragon 710

Salah satu diantaranya versi dari ponsel samsung yakni samsung galaxy note 9, membicarakan terkait dari samsung galaxy note 9.

Telah beredar bahwasanya terdapat kabar burung dari meledaknya ponsel samsung galaxy note 9 ini.

Yang mana, kurang dari sebulan semenjak Samsung menjanjikan bahwa baterai pada Galaxy Note 9 “lebih aman dari sebelum-sebelumnya”, muncul sebuah kasus di mana perangkat itu disebut telah terbakar saat dibawa oleh salah seorang pemilikya.

Kasus tersebut yang mengemuka usai sang pemilik, ia wanita asal Long Island, tepatnya di Amerika Serikat, ia bernama Diane Chung, waktu itu mengajukan suatu gugatan hukum terhadap ponsel Samsung akhir pekan lalu.

Ketika gugatan, Chung menuturkan bahwasanya ponsel Samsung Galaxy Note 9 miliknya itu tiba-tiba terbakar dengan sendirinya. Posisi kejadian ia sedang berada ketika di dalam lift pada sebuah gedung saat terjadi kejadian, pada 3 September 2018 lalu.

Bahkan, Chung sempat merasa dari smartphone nua menjadi sangat panas usai dipakai.

Tidak berapa lama kemudian, ketika disimpan di dalam tas, sontak Chung mendengar suara aneh dan juga melihat asap yang keluar dari ponsel Galaxy Note 9 miliknya.

Lalu kemudian ia berupaya mengeluarkan segala isi dalam tasnya. Jarinya sampai mengalami luka bakar lantaran menyentuh si ponsel.

Menurut Chung, ponsel Samsung Galaxy Note 9 ini tidak berhenti mengeluarkan asap sampai lift di lantai tujuan. Ia kemudian menendang ponsel itu ke luar pintu lift.

Orang lain yang berada di lokasi kejadian, sontak lantas mengambilnya dengan sebuah kain dan juga mencelupkannya ke dalam ember yang berisi air.

Akibat usai kejadian ini, yang sebagaimana seperti dirangkum dari beberapa sumber website, pada hari Senin (17/09/2018), Bahkan Chung yang merupakan seorang agen dari real estate tidak dapat menghubungi kliennya tersebut serta mengklaim diri sehingga mengalami trauma.

Sampai ia pun menuntut ganti rugi yang mana jumlahnya tidak dirinci kepada pihak Samsung.

Pihak Samsung sudah mengetahui kejadian yang sebagaimana menimpa dari Chung dan kini sedang menyelidiki kasus yang dimaksud.

“Kami belum menerima laporan terkait insiden serupa yang melibatkan perangkat Samsung Galaxy Note 9,” tutur seorang juru bicara Samsung tersebut.

Peristiwa ponsel yang terbakar kali ini tentunya mengingatkan pada suatu insiden ponsel Galaxy Note 7 pada tahun 2016 lalu. Waktu itu, setelah beredar di berbagai pasaran, Samsung Galaxy Note 7 diketahui memiliki kekurangan desain pada segi baterai yang membuatnya rawan akan terkena bakar.

Usai kasus ponsel Galaxy Note 7, Samsung berupaya lebih hati-hati lagi dalam merancang pada bagian baterainya agar kasus tersebut tidak terulang kembali dan tidak mengecewakan konsumen kembali.
Buka Komentar