Terungkap, Inilah Bocoran Spesifikasi Tiga Model Samsung Galaxy S10

Terungkap, Inilah Bocoran Spesifikasi Tiga Model Samsung Galaxy S10

Terungkap, Inilah Bocoran Spesifikasi Tiga Model Samsung Galaxy S10

bacanulis.com, Terungkap, Inilah Bocoran Spesifikasi Tiga Model Samsung Galaxy S10 - Sudah lumrah dan tidak asing lagi jika telah mendengar salah satu jenis ponsel satu ini, ya yakni smartphone samsung.

Ponsel samsung merupakan salah satu ponsel yang sampai saat ini masih terkenal dengan keterjualan produksinya.

Dengan terkenalnya ponsel samsung pada tahun yang lalu atau bahkan pada waktu sekarang ini, tentunya hal ini menjadi keberuntungan untuk pihak samsung lantaran dapat kebanjiran produksi dari ragam khalayak konsumen.

Telah mempunyai ragam versi baik itu versi paling biasa sampai versi yang sampai saat ini baru baru diluncurkan sekalipun.

Versi yang sering kita jumpai dari samsung yakni contohnya versi jelly bean, kitkat serta versi terbaru yang muncul yakni lolipop, marshmellow dan juga versi oreo dalam versi IOS androidnya.

Salah satu diantaranya versi dari ponsel samsung yakni samsung support 2g, 3g dan 4g.

Bahkan dikabarkan, bahwasanya pihak samsung akan mengusung versi baru dari ketiga model, yakni bocoran 3 model dari samgal s10 .

Bocoran terkait sosok dari calon smartphone bertype flagship yang akan mendatang dari pihak Samsung, yakni Samsung Galaxy S10, nampaknya informasi ini sedang marak dibahas di internet dalam search engine.

Salah satu diantaranya yang terbaru yakni menyebutkan bahwasanya akan adanya tiga jenis model yang berbeda dari ponsel Samsung Galaxy S10 kali ini, masing-masing diantaranya memiliki dengan nomor model SM-G970, SM-G975 dan juga SM-G973.

SM-970 dan SM-G975 mengikuti dari skema nomor model dari seri Samsung Galaxy S dan pula agaknya hal ini lebih mengacu pada versi varian Samsung Galaxy S10 (SM-970) dan juga Galaxy S10 versi Plus (SM-G975).
Samsung galaxy s10
Hal ini lantaran dari Samsung Galaxy S9 yang mana sebelumnya diketahui memiliki serial nomor model dengan SM-G960 sementara untuk Samsung Galaxy S9 Plus memiliki serial kode SM-G965. Begitu pula dengan Samsunh Galaxy S8 (SM-G950) dan Galaxy S8 versi Plus (SM-G955).

Dari ketiga model terkait Samsung Galaxy S10 dengan memiliki nomor model serial SM-G973 diperkirakan merupakan menjadi salah satu jenis varian baru dalam lini Samsung Galaxy S10 yang akan disiapkan oleh pihak Samsung.

Dua varian, yakni SM-G970 dan SM-G973 mungkin akan memiliki ukuran layar 5,8 inci dengan pembeda dari jenis panel display. SM-G970 datang dengan layar “flat”, sedangkan SM-973 memiliki layar curved edge.

Apabila benar, maka Galaxy S10 akan menandai kembalinya layar "flat" yang datar tanpa sisi pinggir melengkung. Perangkat Galaxy S terakhir yang memiliki layar macam ini adalah Galaxy S7 pada 2016.

Baca Juga: Samsung Galaxy Note 9 Dikabarkan Terbakar di Amerika Serikat

Selain itu, yang telah sebagaimana dirangkum lama tekno dari Android Authority, Minggu (23/09/2018), jumlah kamera mungkin juga akan berbeda, SM-G970 dengan kamera tunggal di punggung dan SM-G973 berkamera ganda.

Varian tertinggi di antara ketiganya, SM-975, disinyalir bakal memiliki layar curved edge selebar 6,44 inci yang bahkan lebih besar dibandingkan dengan Galaxy Note 9 (6,4 inci). Jumlah kameranya pun terbanyak, disinyalir mencapai tiga buah di punggung.

Informasi terbaru ini sedikit berbeda dari bocoran sebelumnya yang menyebutkan bahwa akan ada empat varian Galaxy S10 dengan kode nama Beyond 0, Beyond 1, Beyond 2, dan Beyond 2 5G.

Kemungkinannya, mungkin Samsung akan menyediakan versi 5G dari salah satu varian Galaxy S10, entah Galaxy S10 dengat layar “flat” berkamera tunggal, Galaxy S10 dengan layar curved dan kamera ganda, atau Galaxy S10 Plus dengan layar ciurved terlebar dan tiga kamera.
Buka Komentar