Viral! Fakta Unik Vlogger Mustafa Asal Trenggalek Yang Terkenal Dengan Logat Bahasa Jawa Medok!’’

Viral! Fakta Unik Vlogger Mustafa Asal Trenggalek Yang Terkenal Dengan Logat Bahasa Jawa Medok!’’

Viral! Fakta Unik Vlogger Mustafa Asal Trenggalek Yang Terkenal Dengan Logat Bahasa Jawa Medok!’’

Fakta Unik Vlogger Mustafa Asal Trenggalek
Jika Anda sudah bosan dengan tayangan para vlogger yang menyuguhkan kreatifitas yang itu-itu saja, sepertinya Anda harus berpindah chanel mencari vlogger unik ini. Namanya Mustafa asal Trenggalek. Dua hari lalu baru saja diundang ke studio Trans TV dalam acara Brownies besutan tiga sekawan : Ayu Tingting, Ruben Onsu dan Ivan, pada kesempatan tersebut hadir pula vlogger perempuan bertubuh subur.

Adalah remaja bongsor berkulit gelap dengan pipi chubbynya. Pelajar di sebuah Sekolah Menengah Kejuruan di Trenggalek tersebut, dalam beberapa pekan banyak mencuri perhatian warga nitizen, berkat aksi-aksi kocaknya saat memposting kegiatannya di vlog. Jika dalam aturan platform itu banyak membuat sejumlah aturan baku, untuk dapat dilihat pemirsa, justru di tangan pemuda ini dilanggar habis!

Sebenarnya bila mau jujur berkata, tak ada sesuatu yang istimewa pada setiap unggahannya. Hanya merupakan cerita, kegiatannya sehari-hari baik di rumah ataupun saat sekolah. Yang membuat orang tertarik yakni logat bahasa Jawa ‘’Medoknya’’ yang selalu digunakan setiap membuat kisah, sehingga memancing orang melirik chanel youtubenya mustofa22

Tanpa pernah bermaksud keberadaan bahasa Nasional yaitu bahasa Indonesia, pria berkulit gelap ini berhasil mencuri perhatian sebagian orang. Wajahnya yang lugu serta logat bicaranya yang terlihat ‘’Ndeso Banget’’ menunjukkan kearifan lokal, bahwa dirinya hanyalah anak petani biasa dari kampung.

Bermula dari keisengannya, membagi pengalaman dan kegiatan sehari-hari. Dengan kamera sederhana dan bahasa hancur-hancuran, sontak sukses menjadikan orang yang menonton tertawa terpingkal-pingkal. Bahkan saat ia ditantang memakan mie pedas oleh beberapa host Brownis di Trans TV, dengan lugunya dia berkata,”Duh, koyo ngene rasane golek duit!’’ sembari berusaha melahap kuliner itu, yang langsung disambut gelak tawa semua orang.

Kini setelah ia berhasil dikenal orang, tawaran produk iklan berdatangan untuk mengendors dirinya. Akun instagramnya @fa_mustafa22, langsung mendulang followers sebanyak seribuan lebih. Saat ia datang pada acara milik Trans TV tersebut. Mustofapun girang, dan antara dirinya dan para artis itu saling memfollow akun sosmed masing-masing. 

Baca juga: Fakta Unik Tentang Jonatan Cristie, Atlet Bulutangkis Peraih Emas Asian Games 2018! Ternyata Pernah Main Film Loh!

Lebih senang dipanggil Dhek Must, mengaku jumlah viewers chanel youtubenya telah mencapai puluhan ribu. Jika Anda penasaran, dapat mencoba mencarinya. Tapi ingat jangan dibully, dan nikmati saja kreatifitasnya.

Untuk menjadi seperti Mustofa dan yang lain, bukan perkara mudah juga bukan masalah rumit. Anda hanya perlu jadi diri sendiri, tampil unik dan jangan meniru vlogger lain, serta milikilah imajinasi tinggi, juga rajin berkreasi berinovasi pula. Nah, daripada saling menghina dan mencaci, Anda tonton saja Mustofa, atau Anda membuat karya yang lebih bagus lagi, melebihi diri seorang Mustofa!
Buka Komentar