5 Ide Bisnis Untuk Anak Muda Tanpa Modal Besar

5 Ide Bisnis Untuk Anak Muda Tanpa Modal Besar

5 Ide Bisnis Untuk Anak Muda Tanpa Modal Besar

5 ide bisnis untuk anak mudah tanpa modal besar
Sedang mencari ide bisnis? Tenang! Di artikel ‘’5 Ide Bisnis Untuk Anak Muda Tanpa Modal Besar’’ akan membahas permasalahan tersebut.

Maka, selagi belum direpotkan oleh urusan kepentingan keluarga, tak ada salahnya mencoba. Soal kegagalan adalah risiko, yang terpenting telah dicoba.Daripada uang dihambur-hamburkan ke hal yang tidak penting, benar bukan?

Meski jikapun usaha merugi, tetap mendapatkan ilmu dan pelajaran berharga dari sana. Namun bila mungkin, jangan sampai gagal. Karenanya, perlu jeli memilih ide bisnis dan lokasi saat berjualan nanti, serta segmen pasarnya siapa.

Supaya tepat memilih, berikut 5 ide bisnis untuk anak muda tanpa modal besar, yang bisa dipilih sebelum memulai membuka usaha.

1. Katering Diet Mayo

Dewasa ini, orang sudah semakin peduli tentang kesehatan. Apalagi bagi yang sibuk berkerja di kantor, dan tak punya waktu lagi mengurusi soal makanan yang hendak dikonsumsi. Nah, merekalah segmen pasar Anda sesungguhnya.

Baca juga: 3 Langkah Sukses Mengerjakan Bisnis Tanpa Modal Sama Sekali

Tawarkanlah ide katering diet mayo pasti sangat disukai, serta pada ibu-ibu rumahtangga atau anak kos di sekitar tempat tinggal Anda. Gunakan kreatifitas, dengan mencari resep-resep masakan di internet. Untuk pemasaran, dapat dilakukan di dunia maya juga.

2. Warung Angkringan

Bapak-bapak atau anak muda yang hobi keluar malam, menjadi mayoritas segmen bisnis ini. Warung angkringan yang didirikan di pinggir-pinggir jalan, di area kampus atau kantor, bila diperhatikan selalu ramai diburu pembeli. Bahkan terkadang, pada saat sore hari, banyak juga ibu-ibu rumahtangga yang tak sempat memasak, membeli lauk ataupun nasinya.

Tak membutuhkan modal banyak. Terbilang praktis, menggunakan gerobak dorong sudah bisa memulai ide usaha. Bila tak mau repot memasak, cukup terima layanan titip jual dari warga setempat, meletakkan dagangannya ke Anda.

Mudah bukan? Tidak cemas, cukup terima bersih. Hanya menyediakan minuman instan saja, dan itupun sangat mudah, tidak perlu persiapan khusus.

3. Kafe Mie Instan

Mengingat bahaya dari mie instan yang begitu menakutkan, kini orang telah sadar cara menyiasatinya. Yaitu dengan diberikan macam-macam toping di atas mie yang sudah matang. Seperti : Sosis, keju cheddar, aneka sefood, jamur dan sebagainya.

Tidak terbatas hanya telur dan sawi saja. Adanya bahan tambahan makananan, dipastikan sangat menarik bukan, dan dapat memikat hati pembeli? Tergolong kuliner yang digemari anak muda banget, jadi ayo segera eksekusi!

4. Jajanan Anak Sekolah Tempo Dulu

Meski bila dilihat secara sepintas, jajanan anak sekolah tempo dulu sangat jadul sekali, namun faktanya camilan itu masih memiliki penggemar di hati banyak orang. Soal penjualan, juga boleh dikatakan gampang, dan modalnya tidak terlalu besar.

Bentuknya beraneka macam, seperti : Sosis goreng, mie lidi, makaroni goreng, seblak, bakso cilok dan sebagainya. Konon aneka saus dan citarasanya yang pedas, menjadi pemikat utama camilan-camilan zaman baheula ini.

5. Cake kekinian

Buat anak muda yang sukanya aneh-aneh dan anti mainstream, bisnis cake kekinian pantas dicoba! Apalagi jika Anda mahir membuat kue, sangat menguntungkan sekali. Jangan lupa tawarkan atau promosikan di akun sosmed, tentu dijamin laris.

Baca juga: Ide Bisnis Makanan Ringan Kekinian Yang Lagi Hits

Demikian artikel dengan judul ‘’5 Ide Bisnis Untuk Anak Muda Tanpa Modal Besar’’ yang tersaji lengkap untuk Anda. Semoga bermanfaat, memberi sedikit pencerahan buat yang sekarang sibuk mencari ide bisnis, tapi belum menemukan. Selamat berusaha!
Buka Komentar